CHAPTER 20

3.8K 171 8
                                    

Selamat membaca :)

Aku mau nanya, kalian tim mana?

#THR tahun ini lebih banyak?
Atau..
#THR tahun ini berkurang?






Hari ini hari kedua mereka studytour eh bukan studytour juga sih,tapi liburan hehe..

Setelah diberi waktu untuk membersihkan diri dan mandi, para murid SMA Angkasa disuruh berkumpul.

"Ayo Fel, itu Osis udah teriak teriak pake toa"

"Bentar Kak, Fel nyari bando Fel"

"Emang lo simpen dimana? "

"Hmmm"Gumam Felly sambil tanganya menganguk anggukan dagu seperti orang yang serius berfikir.

"Dimana?" Tanya Alanda tak sabaran.

"Dalam hitungan ke-10 jika belum berkumpul saya beri hukuman" Pengumuman itu terdengar jelas di telinga Alanda dan Felly.

"Fel Ayo!!"

"Sebentar Fel lagi inget inget"

"Lama, gue gamau dihukum cuman garagara nungguin lo nginget nginget bando"

"Sebentar"

"Cepet dimana?!"

"AHH IYA!"

"Dimana? "

"Lupa.. Hehe, biarin deh nanti beli lag-"

"ITU CEWEK DUAAN YANG MASIH ADA DI TENDA CEPET KESINI!" Teriak Osis membuat Alanda pasrah.

"Ayo Kak! Nanti kalo kelamaan kita dihukum"

Ingin sekali Alanda teriak "UDAH DIHUKUM! " tepat di telinga Felly sekencang mungkin, kalo bisa pake TOA sekalian.

Alanda pasrah tanganya ditarik Fellysia menuju tempat berkumpul anak anak SMA Angkasa.

"Sini kalian!" Sentak Alika, Osis sadis.

"Kenapa kalian lama?!"

"Kebelet Kak!"

"Nyari bando Kak!"

Shit.

Rasanya Alanda ingin mengutuk spesies seperti Felly sekarang.

"Tadinya saya kumpulkan kalian kesini untuk membagi kelompok jelajah, tapi berhubung dua gadis jelek ini telat jadi kalian semua mendapatkan hiburan pagi dari mereka berdua" Jelasnya sambil tersenyum miring.

Apa katanya? Gadis jelek? Cih. Jelekan juga situ.

Kesel kesel pokoknya Alanda akan membunuh Felly setelah ini!

"Kalian harus nyanyi dan joget di depan teman teman kalian selama 10 menit!"

"Boleh di kurangin Kak?"

"Emg lo kira gue lagi jualan!"

"Ma-maaf Kak" Alanda menunduk sambil melirik Felly yang sedang cengengesan tak bersalah menatap Gibran dari barisan depan.

"Kamu! Kenapa senyum senyum?!"

Felly yg merasa dirinya disindir langsung mengerjap kan matanya "Cepat!"

Berhubung suara Alanda tidak jelek jelek sekali dibandingkan suara Felly yang bisa menghancurkan dunia serta isinya, jadi Alanda yang menyanyi dan Felly yang kebagian untuk joget.

Kalian tau? Alanda merasa sedang bermain dengan monyet kecil.

Alanda yang nyanyi Felly yang joget tanpa malu.

[F1] - FELLYSIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang