Perak. (IIII.0) - Proposé

692 31 41
                                    

!!!Warning!!!

Very long chapter with 6053 words which means three chapter wrapped in one!

Please jangan skip kalimat2 berbahasa inggrisnya, guys. Biar lebih dapet feel. Jujur ini gue paling puas ketika nulis chapter ini. Enjoy and comment, guys.

...
.
.





Sejak konferensi pers di mana Ethan dan Joann meresmikan hubungan mereka di depan publik, suasana kembali kondusif, dan semua hal berjalan seperti biasa tanpa ada masalah sedikitpun. Athrax semakin berkembang pesat dan membuat acara amal di sana-sini membuat popularitasnya melonjak tinggi.

Dan tentunya Ethan juga mencabut semua tuntutan pada Megan dan anak buahnya tanpa berpikir dua kali.

Saat Ethan tak memiliki masalah di perusahaannya, Joann secara gamblang di sekolahnya sering digoda oleh banyak orang termasuk guru-guru. Bahkan untuk Joann, tiada hari tanpa wajahnya yang memerah malu karena teman-temannya yang sangat mendukung hubungannya dengan sang kakak.

Dan hari ini. Sesuai judul yang terpampang di depan sekolah, siswa-siswi tahun pelajaran akhir akan berpesta merayakan kelulusannya termasuk Joann. Selain itu juga, tahun menengah dan tahun pertama yang berhasil melewati tahun ajarannya mengadakan prom night agar acara yang di selenggarakan malam ini semakin meriah.

Joann yang mewakili Athrax, lulusan terbaik, dan motivator sekolah bergerak sebagai Starring Committée yang artinya ia tahu seluk-beluk acara hari ini. Meski begitu, ia sedari sore tadi terus mencebikkan bibirnya dan terisak tanpa mampu mengeluarkan air matanya.

"Kau ini kenapa, Joann?" tanya Sandra dengan kerutan dahi yang menghiasi wajahnya.

"H-huks... K-kakakku tak akan datang..." ujar Joann masih tak mengeluarkan air matanya. Pan sayang make up udah dipasang dari jam tiga subuh, sorenya nangis.

Sandra laknat yang sialan bukannya menenangkan sahabatnya, ia malah mengompori Joann dan membuat Joann iri.

"Wleee~" suaranya menjulurkan lidah.

"Kakakku datang, lhowww..."

Joann seketika mendelik kesal pada sahabatnya yang kurang ajar itu.

Sandra tertawa lepas dan menarik lengan Joann. "Ayolah, Joann... Kau tahu? Kakakmu pasti melihatmu dari kejauhan"

Joann lalu menarik tangannya kasar. "Tak mau! Padahal aku sudah mempersiapkan penampilanku sebagai penutup hanya untuknya..." nadanya menurun dan membuatnya kembali terisak.

Beruntung Sandra banyak akal, ia mengiming-imingi Joann dengan satu kotak yogurt import dari Swiss jika sahabatnya itu kembali ceria.

Dan memang benar. Joann tanpa basa-basi langsung berbinar mendengarnya.

...

Athrax Springbrook Senior High, Atlanta, Georgia, USA. 08:44 PM.

.

.

.

HOMECOMING, PROM NIGHT, AND GRADUATION.

.

Pesta malam ini bisa dibilang sangat meriah dan menarik. Suasana Classic-Rustic-Romantic yang disarankan Ethan ternyata memang menjadikan acara ini terlihat sangat indah dan berkelas. Siswa-siswi yang memakai pakaian-pakaian kelas atas membuat acara ini terlihat mahal meski nyatanya tidak begitu.

Puzzle Pieces - Des ÉgratignuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang