Indium 2.0

931 55 17
                                    

...

.

.

DOR!!!

Suara tembakan begitu nyaring terdengar di telinga Ethan dan Joann.

"K-kakak... itu apa?" cicit Joann ketakutan. Tubuhnya yang baru tenggelam terasa membeku dan kebas.

Ethan mengambil Desert Eaglenya dan bersiaga. Matanya menelisik ke sela-sela pohon yang berada di hutan sekeliling mereka takut-takut ada ancaman yang mengintai mereka berdua. "Jangan jauh-jauh dariku, Joann..." ujar Ethan berdiri menjulang di depan Joann yang masih terkulai lemas di bibir danau.

Hingga suara dari arah kiri mereka terdengar membuat mereka menoleh dan membulatkan mata.

Prok! Prok! Prok!

"Sungguh drama murahan yang menyenangkan..." ujar Nicholas bertepuk tangan.

"Stupid-ass clown! Mau apa kau sebenarnya, hah?!" tanya Ethan membentak.

Nicholas terkekeh jahat dan mengisi peluru pada pistolnya dengan santai. Dan Ethan yang melihatnya langsung menguatkan kuda-kudanya dan menodong pistolnya ke arah Nicholas dengan bidikan elang.

"Buddy... Temanku... Aku hanya ingin-" jari telunjuknya mengetuk-ngetuk dagunya seakan ia sedang menebak-nebak sesuatu.

"...balas dendam" lanjutnya dengan nada tajam. Namun nada seperti itu hanya terdengar seperti sapaan hangat bagi Ethan.

"What the fuck? Nic?" tanya Ethan heran. "I never did shit to yo-"

"NOT ME, ASSHOLE!!! ADIKKU! DAN KAU MEMBUNUH MEGAN!!!"

Joann yang menggigil hanya bisa memeluk lututnya dan terus bersembunyi di belakang Ethan. Dan pria yang lebih tua darinya itu hanya mengerutkan dahi heran.

"KAU TAHU AKU TAK MEMBUNUH ISTRI JALANGMU ITU, NICHOLAS! KAU MENGAWASIKU SETIAP SAAT! DAN AKU YAKIN KAU TAHU AKU TAK MELAKUKAN HAL MENJIJIKKAN SEPERTI ITU!!!" teriak Ethan.

"Man! Aku sudah putus dengan adikmu and she's fuckin' alright! Diapun tak memasalahkannya." sambung Ethan frustasi.

"Kau tak pernah tahu bagaimana Sandra menangis semalaman setelah kalian putus!"

Tunggu-

"Sandra?" tanya Joann menatap Nicholas.

"Ya, Joann! Sandra Winston yang bernama asli Sandra Warhol adalah adikku, dan sahabatmu!"

"KAKAK!!!" teriak seseorang memanggil Nicholas.

Sandra berlari dan menghampiri sang kakak dengan air mata yang mengalir. "K-kak... please... Jangan lakukan apapun..." ujarnya memelas pada sang kakak –Nicholas.

"S-Sandra... Katakan padaku s-semua itu tak benar..." air mata Joann yang sempat kering kini turun kembali untuk yang ke sekian kalinya pada hari ini. Dan Sandra dengan air mata yang membanjir memandang Joann yang sedang bersimpuh dengan pandangan menyesal.

"J-Joann... M-maafkan aku... Tapi semua itu benar adanya... H-hiks... Nicholas adalah kakakku"

Joann bergerak mencoba untuk mendekati Sandra tanpa sepengetahuan Ethan. Dan hal itu membuat Nicholas mendapat celah untuk menembak Joann.

"NOOO!!!" teriak Sandra.

DOR!!!

Namun dengan cepat, Ethan memeluk Joann di belakangnya dan membiarkan peluru dari pistol Nicholas melukai tubuhnya. Menjadikan tubuhnya sendiri sebagai perisai kuat yang selalu ada untuk adiknya yang selalu ia cinta.

Puzzle Pieces - Des ÉgratignuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang