Chapter sebelumnya ada revisian dan penambahan beberapa percakapan. Don't miss em!!!
Special chapter buat realminerva93 yang masi nyantol ma cerita ini. Hehe...
...
.
.
.
Ethan tak pernah habis pikir. Maksudnya- pada saat ia mengabaikan Joann, ia yakin bahwa adiknya itu takut setengah mati padanya. Bahkan jika ada kesempatan menghindar, maka Joann dengan gesit akan menghindarinya.
Namun untuk kali ini Ethan benar-benar tak habis pikir. Karena sejak bangun tidur tadi pagi, Joann terus bergelayut manja pada lehernya dan sama sekali tak mau melepaskannya barang sebentar saja.
"Aaaa~"
See? Ketika Ethan memintanya untuk melepaskan pelukannya untuk sejenak, Joann akan merengek dengan sangat-sangat manja. Joann terus mengeratkan pelukannya dan melingkarkan kakinya pada pinggang yang lebih tua.
"Sayang, aku ingin ke kamar mandi sebentar... Please, Joann... kumohon..."
Mendengar nada Ethan yang begitu lelah membuatnya tak tega dan melepaskan pelukannya dengan wajah cemberut. "Sebentar, sayang... Ini tak akan lama. Mandilah dulu, Okay?" ujar Ethan lembut. Namun Joann sama sekali tak mendengarnya dan langsung pergi ke ruang keluarga dengan kaki yang dihentakkan lucu bagai anak kecil.
"Haha... Aku tak percaya dia sudah kelas tiga SMA" gumamnya sambil terkekeh. Jika kalian lupa, liburan kali ini memang liburan akhir semester dan tidak ada yang menyebutkan liburan kenaikan kelas. Namun untuk mengingatkan kembali, kini Joann sudah memasuki tahun terakhirnya di jenjang pendidikan sekolah biasa.
...
.
.
"Hmh! Kakak jahat!" dengus Joann sendiri ketika ia berjalan ke arah ruang keluarga.
Ia begitu kesal sehingga ia menghentak-hentakkan kakinya seperti anak kecil. Bibirnya-pun mengerucut lucu dengan mata besarnya yang polos. Polos mukamu!
Ia duduk pada sofa panjang yang ada di ruangan itu dan menyalakan televisi. Namun rasa kesalnya sirna begitu saja ketika ia melihat berita tentang Nemesis dan Athrax.
"Nemesis dengan CEO barunya dan pewaris Athrax yang hilang. Apakah ini tanda bahwa dua perusahaan paling jaya sepanjang masa akan bersaing? Ataukah bekerja sama? Kita masih akan mencari tahu kelanjutan dari berita ini" ujar pembawa acara membacakan headline news paling panas.
Lalu, televisi itu menampilkan cuplikan-cuplikan dari pesta pernikahan Nicholas dan Megan kemarin.
"Wartawan kami berhasil meliput semua cuplikan dari pesta pernikahan Nicholas Warhol dan Megan Ray-Warhol. Ada beberapa hal yang cukup menggemparkan dunia. Yang pertama, pada saat yang bersamaan, Jonathan Warhol, mantan CEO Nemesis Incorpration resmi mengundurkan diri dari jabatannya dan digantikan oleh putra sulungnya, Nicholas Warhol. Juga pada pesta pernikahan tersebut, dunia digemparkan dengan adik-kakak pewaris Athrax Corporation yang datang dengan tampilan yang begitu berkelas..."
Lalu televisi tersebut menampilkan foto Ethan dan Joann yang sedang menggunakan pakaian beludru hitam pada saat mereka berada di pesta pernikahan Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Des Égratignures
Roman d'amour-Buku pertama dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . . Joann merasakan sepasang tangan kekar memeluk erat tubuh mungilnya dari belakang. Menariknya dari samudera hitam tanpa batas. Juga menghangatkannya dari neraka dingin tak...