...
.
.
Satu bulan setelah penculikan Joann oleh Nicholas berlalu dan kini seluruh keadaan kembali kondusif. Dan setelah mereka menguak bahwa seluruh pasangan orang tua Monnett sebelum-sebelum mereka adalah pasangan incest bahkan twincest, Joann berkata bahwa dirinya hamil.
Dan pada saat Joann berkata seperti itu, Ethan terlihat begitu berbinar dibuatnya. Namun memang dasar bayi sialan, ternyata Joann hanya bercanda dan berakhir dengan senjata Ethan yang berusaha menghamili sang adik tanpa ampun.
Hari-hari mereka berjalan dengan tenang tanpa ada gangguan dari siapapun.
Meski mereka masih belum mengetahui siapa dalang di balik pembunuhan Megan dan pegawai di Connecticut, juga misteri tentang bagaimana wajah asli dari pria yang berada pada tangkapan layar yang diambil dari CCTV gedung cabang Athrax di Connecticut dan pria sama yang diduga mirip –atau bisa dibilang sama– pada tangkapan layar CCTV dari gedung utama Nemesis. Mereka untuk sejenak bisa menikmati momen dan menghela napas sambil tetap memutar otak mereka berjaga-jaga jika ada penyerangan atau kejadian-kejadian tak terduga di waktu mendatang.
Ethan yang mulai memaafkan Nicholas kini menunjukkan peningkatan dengan interaksi mereka yang semakin akrab.
Joann dan Sandra kembali berprestasi di sekolahnya dan menjadi ratu sekolah yang baru mengingat mereka berdua adalah primadona wanita yang paling menonjol di sekolah. Selain mereka ada pada tahun terakhir, mereka juga sering membantu OSIS (Eng=Student Council) dan sering mendominasi banyak hal.
"Sandra, aku masih penasaran kau dan Nicholasmu itu. Hihihi... Sebenarnya kalian sudah melangkah sejauh mana?" tanya Joann terkikik sambil menutup mulutnya sendiri.
For your information, Sandra sudah mengaku pada Joann jika dirinya tengah menjalin kasih asmara dengan kakak kandungnya, Nicholas. Dan for your information too, kini Sandra dan Nicholas mulai terang-terangan dan tak mau kalah romantis (read=erotis) dari pasangan adik-kakak favorit kita, Ethan dan Joann.
Hanya pada Joann. Mengapa? Bahkan orang-orang tak mengetahui jika mereka adalah adik-kakak mengingat Sandra yang masih mengenakan nama keluarga Winston pada nama akhirnya bukan nama keluarga Warhol. Bahkan untuk mengaku pada Ethan saja, Nicholas dan Sandra masih belum berani meski Ethan sudah tahu dari mulut ember Joann.
Dan selanjutnya mereka hanya mengangkat bahu tak mau menjawabnya.
"Hehe... Seharusnya aku hamil," ujar Sandra berbisik dan mereka bedua terbahak setelahnya hingga bel masuk berbunyi mengingat mereka kini sedang berada di kantin menikmati jam istirahatnya yang singkat.
Namun bunyi bel itu merupakan pertanda bahwa Joann boleh pulang sekarang. Mengingat Joann harus pergi ke Athrax dan menemani sang kakak untuk memajukan dan memakmurkan kualitas manusia di bumi. "Hati-hati di jalan, Joann..." tutur Sandra memasuki kelas.
"Okay, see you!!!"
Joann melangkah dengan santai menuju gerbang.
"Kakaaak!!!" teriaknya memanggil sang kakak ketika netranya melihat Ethan yang sedang bersandar tampan pada Maybachnya dengan aura jantan khas yang menguar pekat di sekitarnya.
Ethan menoleh dan tersenyum hangat pada Joann. Semakin hari, Ethan semakin menyayangi bayi mungilnya meski agak berlebihan.
Meski Ethan semakin overprotektif dan posesif, juga jangan lupakan kemesumannya yang selalu meningkat ketika mereka bersama tak mengenal tempat ataupun waktu. Namun hal itu mampu membuat Joann benar-benar bersyukur dibuatnya mengingat perlakuan buruk sang kakak beberapa bulan kebelakang, kini Joann bahkan selalu ingin melingkarkan tangannya pada leher seksi sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Des Égratignures
Romansa-Buku pertama dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . . Joann merasakan sepasang tangan kekar memeluk erat tubuh mungilnya dari belakang. Menariknya dari samudera hitam tanpa batas. Juga menghangatkannya dari neraka dingin tak...