Ada silent readers yang minta apdet. 😂😂😂 adzranadiramaharani kurangajarkao.
...
Bermain denganku, hehh? Kalau kau bukan pengecut. ANGKAT TELEPONNYA, YOU SON OF A BITCH!!!"
..
.
.Entah disebut keberuntungan atau kesialan, Nicholas kini telah berada di depan rumah Joann yang artinya rumah milik kakaknya juga, Ethan.
Jantungnya berdegup begitu kencang tercampur antara rasa takut, bersalah, dan bingung. Semuanya terasa begitu cepat dan singkat. Nicholas menarik napasnya sendiri untuk mengumpulkan keberanian.
Lalu, ia keluar dari Mini Cooper putihnya dengan gugup. Napasnya memburu seraya ia semakin mendekati pintu berwarna hitam tersebut.
Ia kembali menarik napas ketika ia memencet bel elektrik yang ada pada dinding di sebelah pintu dan meneriaki nama kekasihnya itu.
"JOANN!!!"
...
Joann sedikit mengantuk setelah kakaknya menenangkannya. Hatinya terasa begitu tenang dan damai. Kakaknya pamit setelah ia berkata bahwa ia memiliki urusan di kafe tempat ia bekerja. Hingga ia mendengar suara bel rumahnya dan juga teriakan dari orang yang tentunya ia kenal.
Kakaknya berkata jika Nicholas datang menemuinya, ia harus menamparnya telak. Dan tentunya ia akan melakukannya.
Kau pikir hatimu rasanya bagaimana ketika gebetan merespon positif ketika ada rivalmu yang menggodanya? Fuck off! Dan-
BUGHH!
...
Joann berjalan keluar kamarnya dan menuruni tangga ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri saat kakaknya memberikan bogem mentah pada rahang Nicholas.
"APA KAU TAK PUNYA OTAK, HAHH?!" ujar Ethan yang kembali melayangkan tinjunya pada Nicholas.
Joann sebenarnya terpaku dan bingung untuk melakukan apapun. Tapi ia sedikit sadar. Ia telah berjanji pada kakaknya untuk berubah menjadi Joann yang kuat. Meski sulit, ia akan memulainya hari ini.
Flashback
"Peluk aku... Cukup peluk aku dan sayangi aku" ujar Joann sambil tersenyum.
Ethan yang melihat senyuman itu merasakan hatinya yang mencelos. Sejak kapan ia tak bercengkraman bersama dengan adiknya ini?
Ethan mengeluarkan napas lega dan membawa Joann ke dalam dekapannya yang pada saat itu juga langsung kembali mengeluarkan air matanya.
"Huuu~ Kangen kakak... Hiks-"
"Aku disini, Joann. Hiks- aku disini..." ujar Ethan sambil mengeluarkan isakannya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Des Égratignures
Romans-Buku pertama dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . . Joann merasakan sepasang tangan kekar memeluk erat tubuh mungilnya dari belakang. Menariknya dari samudera hitam tanpa batas. Juga menghangatkannya dari neraka dingin tak...