...
.
.Take one pint of water, add a half pound of sugar, the juice of eight lemons, the zest of half a lemon. Pour the water from one jug then into the other several times. Strain through a clean napkin.
,.,
Grandmother, the alchemist, you spun gold out of this hard life, conjured beauty from the things left behind. Found healing where it did not live. Discovered the antidote in your own kit. Broke the curse with your own two hands. You passed these instructions down to your daughter who then passed it down to her daughter.
,.,
I had my ups and downs, but I always find the inner strength to pull myself up. I was served lemons, but I made lemonade. My grandma said "Nothing real can be threatened." True love brought salvation back into me. With every tear came redemption and my torturers became my remedy. So we're gonna heal. We're gonna start again. You've brought the orchestra, synchronized swimmers.
,.,
You're the magician. Pull me back together again, the way you cut me in half. Make the woman in doubt disappear. Pull the sorrow from between my legs like silk. Knot after knot after knot. The audience applauds ... but we can't hear them.
- Beyoncé on her "Redemption" poetry.
FUN FACT
1. Inget dialog Joann ama Ethan waktu di Austria soal nama-nama makanan? Disitu ada Apfelstrudel, Germknödel, sama Weiner Schnitzel.
Percayalah kelean pernah makan ketiganya.
Apfelstrudel yang gue yakin kelean pernah makan. Kelean cuma kagak tahu namanye aje. Terus Germknödel itu bakpao biasa. Cuma isiannya selai buah plum dan bakpaonya disiram pake saus susu putih dan biji chia. Dan Weiner Schnitzel itu cuma daging domba yang direbus doang. Patut ditanyakan kalo kelean gak pernah makan daging domba rebus. :v Bedanya Weiner Schnitzel itu ada yang setelah direbus itu di goreng, ada yang enggak.
2. Gue belom pernah nemu visual yang pas buat semua orang di cerita ini.
Dan sejak gue dah janji kalau cerita ini gaakan ngasi visual apapun, jadi gue gak musingin. Tapi apalah daya, eperibadih. Gue juga pen tahu apakah di dunia nyata ada yang fit sama tokoh-tokoh di cerita ini.
Yang udah gue survey itu ye, Ethan susah bat nyarinya njir. Ada yang mukannya pantes, badannya enggak begete. Ada yang badannya pantes, mukanya gak pas. Ganteng emang, tapi itu bukan Ethan. Ada yang semuanya pantes, eh rambutnya pirang, matanya biru, dan kulitnya putih bat. Ethan kan eksotis, rambutnya item, matanya coklat. Jadi intinya gue gak pernah liat Ethan di dunia nyata.
Terus Joann. Gue juga belum pernah liat Joann aih. Ada yang pas, tapi kulitnya eksotis. Bukannya gak suka. Seksi malah. Tapi pan di cerita ini Joann orang kulit putih.
3. 'TULIP' gak pernah gue sebutin lagi semenjak adegan Nicholas-Megan yang mesra-mesraan di depan publik.
Disini gue mau ngasih tahu kalau cerita ini bukan berbasis dengan pelaku yang ada adegan-adegan bersama kembang belanda onoh. Gue cuma ngambil filosofinya dan nyelipin beberapa adegan yang nyebutin Tulip.
4. Karakter 'Megan' itu awalnya mau dikasi nama 'Eve'. Bahkan gue udah nulis tu nama di banyak banget buku catatan gue. :v Tapi entah mengapa waktu gue ngetik adegan Joann nabrak Megan, tu nama yang harusnya 'Eve' ngilang begitu dan gue ngetik 'Megan' out of nowhere. :v aja padahal buku catatan gue ada di samping laptop.
5. Yang seharusnya jadi sahabat Joann itu harusnya Jessie. Dan Sandra itu nantinya baka khianat dan berpihak ke Megan. Tapi entah kenapa adegannya jadi gini. :v
6. [SPOILER] Ethan bisa nge-rap.
------------------------------------------------------------------
Tripel apdet buat kelean harusnya enak, donggss? Manalagi salah satunya chapter Joann ma Ethan lagi nananina ululu tralala skidipapap sawadikap Ew Ewwww... WKWKWK :v
Thanks for the love and support!!!
tbc,
Sincerely Yours,
AZ
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Des Égratignures
Romansa-Buku pertama dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . . Joann merasakan sepasang tangan kekar memeluk erat tubuh mungilnya dari belakang. Menariknya dari samudera hitam tanpa batas. Juga menghangatkannya dari neraka dingin tak...