#1. Come Back

7.3K 318 9
                                    



🍃

Drt!! Drt!!

Set!

"Ya, Hallo tante"
Ucap gadis yang baru saja tiba di bandara mengenakan coat coklat selutut yang pas di tubuhnya.

Gadis itu terus berjalan sambil menarik kopernya dengan pandangan menyebar mencari seseorang.

"So-hyun udah sampe sayang?"

Gadis yang di panggil So-hyun itu menghentikan langkahnya.

"Udah, sekarang aku lagi di bandara tante"
Jawabnya masih dengan suara yang sama.

"Ah, syukurlah. Tante sudah nyuruh SEHUN buat jemput kamu kebetulan dia sudah selesai rapat di kantornya"

Se-Sehun?!

Inilah alasan So-hyun untuk tidak kembali ke korea. Rasa takutnya masih belum hilang pada pria yang berstatus sebagai sepupunya itu.

Mendengar namanya saja sudah membuat jantung So-hyun terhenti, apalagi harus bertemu dengannya langsung? Bisa tamat riwayatmu So-hyun!

"Ah, tante.. gak perlu nyuruh kak Sehun jemput. Aku bakal langsung ke apartemenku masih banyak yang harus di urus dulu tante"
Tolak So-hyun beralasan namun yang di ucapkannya itu benar.

"Loh, kok gitu? Tapi Sehun pasti udah di jalan. Kamu gak mampir dulu ke rumah tante sayang?"
Ucap tantenya terdengar kecewa dengan alasan So-hyun.

"Nanti aku mampir tante, tapi setelah urusanku selesai yah. Aku janji!"
Jelasnya sambil mengacungkan kedua jarinya ke atas.

"Tante kangen banget loh sayang"

"Iya tante maaf banget yah? Aku janji kok bakal ket...."

Ucapan So-hyun terhenti saat pandangannya menangkap sosok pria yang sangat dia hindari.

"Se-Sehun?"
Lirihnya dengan mata membelalak.

"Ta-tante.. udah dulu yah taksi aku udah datang. Nanti aku telepon lagi, miss u tante muachh!!"
Ucap So-hyun cepat sebelum mengakhiri teleponnya.

"Tap-tapi!!"

Tut!! Tut!!

"Hais... anak itu kenapa sih? Buru-buru banget"
Desis wanita paruh baya itu sambil menatap layar ponselnya.

"Ya sudahlah, yang penting dia sudah janji"
Ocehnya sambil masuk ke kamarnya kembali.


🍃🍃


So-hyun segera berlari mencari pintu keluar sebelum pria itu mendapati dirinya berada di sana.

"Aduh, Yoo jung kemana sih kok daritadi gak dateng-dateng? Mana nomernya gak aktif lagi!"
Ucapnya panik.

Ia sangat berharap ada taksi yang free meski sahabatnya itu tak datang menjemputnya.
Tapi... kenapa gak ada taksi yang lewat juga?!!
Ugh.. sial apa gue?!!

"Yoo jung please aktifkan nomor kamu!!"
Lirihnya dengan ponsel di telinga.

Maaf nomor yang anda tuju tid..

"Argh... Sial!! Kenapa belum bisa juga!"
So-hyun hampir membanting ponselnya kalau saja dia tidak membutuhkan informasi dari benda pipih itu.

Drt!! Drt!!

Ponselnya bergetar dan segera ia angkat tanpa melihat siapa si penelpon.

"Hallo!!"

"Di mana kamu Kim So-hyun?"

My Cousin's ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang