Yups... rencana emang bakal double up genks, dan agak sedikit ragu juga. Antara bisa atau enggak... tapi... setelah aku coba dan akhirnya bisa nulis hingga akhir. 😆😆😆
So!! Jangan lupa klik 🌟🌟 banyak-banyak dan komentarnya yah..... py py👋👋
🍒🍒
Kaki Sehun bergerak maju ke arah gadis yang masih tertidur di meja belajar dan berhenti tepat di sampingnya.
Matanya memandang wajah chabi, bersama jari yang mengusap mengikuti garis mata gadis itu yang tertutup rapat.
Deg!
Deg!
Deg!
Jantung Sehun berdebar kencang, perasaan aneh yang muncul di benaknya membuat pria itu menyadari bahwa So-Hyun bukan sepupu yang menybalkan.
Melainkan, dia adalah sosok gadis yang sangat cantik. Garis mata yang indah saat tertidur serta bibir merah cery yang begitu menggoda.
"Aku baru sadar sebenarnya kau cantik So-Hyun"
Bisik Sehun setengah membungkuk menatap wajah So-Hyun.
Gadis itu merasa terusik dengan belaian di pipinya. Matanya perlahan terbuka. Ekspresinyapun terkejut di kala mendapati wajah Sehun yang begitu dekat dengan wajahnya.
"Kak Sehun sedang apa?!"
Sentak So-Hyun sambil mendorong tubuh Sehun untuk menjauh.
Sehun menarik nafasnya kemudian membuang kasar, So-Hyun menyebalkan. Kenapa pula gadis itu keburu bangun di saat ia tengah asyik memandangi wajahnya.
"Kau tidur seperti kerbau"
Hah?!
So-Hyun terkejut dengan ucapan Sehun. Pria di hadapannya ini menyamakan dirinya seperti hewan saat tertidur tadi?
Kerbau?
Dasar pria tak berperasaan, tega sekali mengatakan dia seperti kerbau. Mentang-mentang wajahnya tampan.
"Ughh..."
"Ayo turun, waktunya makan malam"
Sehun melangkah keluar, akan tetapi So-Hyun masih diam mematung. Tatapannya begitu tajam ke arah Sehun yang memunggunginya. Tangannya mengepal kuat, seolah tak terima dengan ucapan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin's Obsession
FanficKembali ke negara asal setelah menyelesaikan kuliah dan meraih gelar dengan nilai Cum Laude adalah hal yang di nantikan bagi setiap orang. Namun tidak bagi gadis bernama Kim So-hyun, kini ia kembali ke korea dan harus menghadapi kegilaan sepupunya y...