~Happy Reading~
🍒
Setelah menenggak habis minumannya, pria itu meletakan gelasnya di sebelah dia duduk.
Kursi besi bercat putih. Sudah hampir setengah jam dia berdiam diri di sana. Menikmati pemandangan pantai di malam hari.Sesekali netranya melirik arloji yang melingkar apik di pergelangannya. Waktunya dia harus kembali.
Meski ia tak terlalu menyukai pesta, tapi dia tidak ingin membuat tuan rumah merasa kecewa dengan sikapnya yang sesuka hati menghilang kapan saja.
Seperti sekarang ini.
Pria itu beranjak dari tempatnya. Santai, tungkainya melangkah menuju gerbang rumah mewah tak jauh dari tempat dia duduk tadi.
Melewati teras belakang rumah milik Lee Hanbin sambil bersenandung pelan.
Dugh!!
Tubuhnya membentur sesuatu membuat bibirnya mendesis. Tidak di sangka seorang gadis telah menubruknya dari arah berlawanan.
Dari awal, gadis itu berjalan sangat terburu-buru sambil menyibakkan gaun bagian bawahnya hingga tak menyadari ada orang di depannya.
"Aduh! Kenapa ada tembok di sini sih?"
Keluh gadis itu.Dia...
Di bawah lampu yang minim pencahayaan, pria itu menyipitkan matanya. Menatap lekat wajah gadis yang tengah sibuk mengusap dahinya karena kesakitan. Pria itu yakin bahwa dia mengenalnya.
Biar dia tebak, gadis ini pasti datang dengan Sehun.
"Kim So-hyun"
Ucapnya spontan.Cepat-cepot So-hyun mendongak. Terkejut dengan mata membulat. Tidak di sangka, So-hyun akan bertemu dengan pria ini di sini.
Apa dia harus senang?
"Manager Park?"
Sebutnya nyaris tak terdengar.Ketahuilah, dulu So-hyun juga membutuhkan pria ini selain Yoojung.
Saat Sehun membawanya paksa jauh dari kota Seoul, So-hyun sangat berharap Chanyol datang dan membebaskannya dari pria kejam itu.
Namun harapan itu hanya sebuah ilusi saja sampai membuatnya melakukan berbagai cara untuk bisa kabur dari Vila mewah yang di bangun oleh Sehun. Dan tetap saja gagal.
Hingga kini gadis itu benar-benar terejerembab ke dalam cinta yang gila. Cinta yang bermula dari paksaan oleh Oh Sehun. Pria tidak tau diri yang sedang bermesraan di dalam sana.
Hah!! Sialan, hati So-hyun semakin memanas saja jika di ingat kembali.
"So-hyun kau masih ingat aku?"
Apa katanya?
So-hyun menukikkan sudut alisnya. Bagaimana bisa dia berkata seperti itu. Tentu saja dia ingat, kecuali kepalanya terbentur sesuatu mungkin dia akan lupa.
"Ya aku mengingat anda manager Park"
Jawab So-hyun jengah.Sebenarnya So-hyun tidak membenci pria ini, hanya saja pertanyaanlah yang membuat So-hyun ingin cepat-cepat pergi dari sana.
"Manager Park aku minta maaf karena___"
Belum sempat menyelesaikan ucapannya, suara langkah kaki terdengar yang mengharuskan Chanyol menarik lengannya menjauh dari tempat mereka berpijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin's Obsession
FanfictionKembali ke negara asal setelah menyelesaikan kuliah dan meraih gelar dengan nilai Cum Laude adalah hal yang di nantikan bagi setiap orang. Namun tidak bagi gadis bernama Kim So-hyun, kini ia kembali ke korea dan harus menghadapi kegilaan sepupunya y...