[6] Guanlin

9.4K 778 44
                                    

Hyera telah memasuki mobil sport putihnya, dan dia juga sudah berjalan menuju kerumahnya. Pada saat lampu lalu lintas berwarna merah mobil Hyera diketuk oleh seseorang hingga Hyera pun menurunkan kaca mobilnya.

"apa sih?" tanya Hyera marah.

"sans girl. Gw Guanlin, boleh berenti dimini market depan ga?" pinta Guanlin.

Belum sempat Hyera menjawab Guanlin, namun lampu lalu lintas sudah berubah menjadi hijau. Dan Hyerapun melajukan mobilnya dan memarkirkannya diminimarket depan.

"main kuy" ajak Guanlin menaik turunkan alisnya.

"kemana lin?" tanya Hyera.

"ya nanti aja, kita muter muter dulu"

Hyerapun langsung naik di jok belakang Guanlin, dan bukannya menjalankan motornya Guanlin malah turun dan meliati Hyera. Hyera yang bingung sedang diliati Guanlin dengan sangat detail, hanya mengetuk helm Guanlin keras.

Ctakk

"ih kok dijitak" sungut Guanlin.

"lagian lo ngapa liatin gw gitu bangsat" marah Hyera.

"lo ga liat, rok lo pendek banget, itu tu keliatan. Kan aku udah bilang hanya aku aja yang boleh liat jangan orang lain" ucap Guanlin melepas jaket hitamnya.

"jijik lin" Hyera menyaut jaket Guanlin dan mengikatnya dipinggang.

"nah gitu kan mamah gw suka" saut Guanlin menggoda Hyera.

Setelah Guanlin menaiki motor ninja berwarna hitamnya, dia melajukan motornya kesebuah rumah besar. Hyera hanya mengekor dibelakang Guanlin tanpa bertanya apapun, karena Hyera udah yakin sama Guanlin.

"hey bro" sapa Guanlin memasuki rumah itu dan menyapa teman temannya.

Hyera terkejut karena ada Jihoon disana yang sedang main PS dengan Kang Daniel, teman Taeil waktu SMA. Hyera mendekat kearah Jihoon dan Daniel.

"Jihooon sayanggg, Hyera kangen" usil Hyera memeluk erat Jihoon, hingga Jihoon menepuk nepuk keras tangan Hyera yang mencekik lehernya.

"lepasin Raaaaaa" rengek Jihoon.

Akhirnya Hyera melepas pelukannya dan menatap bingung Jihoon.

"lo meluk gw apa mau bunuh gw?" sinis Jihoon.

"ish lo harusnya bersyukur dipeluk cecans" jawab Hyera dengan pede.

Hyerapun meliati Daniel yang sedang fokus dengan gamenya. Diam diam Hyera ingin mengejutkan Daniel dari belakang.

"1... 2... 3..." ucap Hyera pelan.

"DOORRRRR" lanjut Hyera mengusili Daniel. Namun Daniel bukannya terkejut malah tertawa meliat muka Hyera.

"ih kok lo ketawa sih" tanya Hyera kesal.

"kalo mau ngejutin tu kalo ngitung jangan keras keras. Dan juga muka tu kondisikan"ejek Daniel.

Tak lama Guanlin keluar bersama seorang cowo yang membawa minuman untuk Hyera.

"makasih Wi" terima Jihoon.

"palelo ini buat Hyera, lo ambil sendiri!" sentak cowo itu sambil memberikan minuman kepada Hyera.

"mksh, nama gw Hyera" ucap Hyera kepada cowo yang tidak berbeda dengan Jihoon.

"iya gw udah tau, nama gw Lee Daehwi" jawab Daehwi sambil tersenyum manis.

Hyerapun berjalan jalan meliati foto rumah Daehwi yang luas ini. Disalah satu figura ada foto Daehwi dengan Jeno, Hyerapun mengambilnya dan menanyakan kepada Daehwi langsung.

Bad Boy - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang