Hari ini adalah hari bahagia bagi Hyera dan Jeno, karena hari ini juga mereka akan bertunangan. Haera pulang dari Autria untuk menyaksikan kebahagiaan anak perempuannya itu. Hyera sekarang sedang berada dimeja rias dengan dua perempuan yang sedang mendandaninya.
"Hyera" panggil Haera yang berada disebelah Hyera.
"iya mah?"
"apa kamu bahagia?" tanya Haera menatap sendu anaknya.
"tentu saja, aku sangat bahagia" jawab Hyera dengan mata berbinar binar.
Kemudian Haera menangis melihat senyum Hyera yang sangat lebar itu. Dengan cepat Hyera menghapus air mata Haera dengan lembut.
"mamah kenapa nangis" ucap Hyera bingung.
"mamah bangga sama kamu hiks, kamu udah banggain mamah dengan nilai ujian kamu yang bagus, pasti papah senang melihat mu sekarang" jawab Hyera memeluk Hyera erat.
"apa papah juga bahagia jika aku hidup dengan Jeno" lirih Hyera saat dipelukan Haera.
Haera melepas pelukannya dan menatap mata coklat anaknya itu.
"tentu saja dia senang asal kamu juga senang sayang" balas Haera.
Tanpa mereka sadari, Taeil sedang memerhatikan mereka didepan pintu. Dengan perlahan Taeil mendekati Hyera dan memeluk erat adiknya itu.
"kakak ih lepas sesek ni" rengek Hyera sambil memukuli lengan Taeil.
"kakak sayang lo Ra" balas Taeil kemudian melepaskan pelukannya dari Hyera.
"aku juga sayang kakak" senyum Hyera menghadap Taeil.
"kamu mendahuluiku itu tidak adil" sungut Taeil sambil memanyunkan bibirnya.
"itu salah kakak sendiri yang betah jomblo ew, lagian Hyera cuman tunangan kok belum nikah" balas Hyera melirik Taeil.
"itu sama saja!" ucap Taeil kemudian Haera menarik Taeil untuk berhenti mengusili Hyera.
*****
Hyera dan Jeno sekarang sudah berada dipanggung. Semua teman teman dan kerabat mereka datang untuk menyaksikan juga kebahagian mereka kedua. Sedikit gugup namun Hyera harus percaya diri.
Jeno menyematkan cincin ditangan kanan Hyera dengan pelan.
"aku Lee Jeno akan menjagamu dan mencintaimu selamanya Moon Hyera" ucap Jeno pada Hyera.
Kemudian giliran Hyera menyematkan cincin dijari panjang Jeno.
"aku Moon Hyera juga akan disamping kamu saat susah maupun senang, Lee Jeno" jawab Hyera sambil tersenyum.
Dengan gaun dan jas yang senada berwarna putih susu, Hyera dan Jeno terlihat seperti pasangan pengantin. Satu persatu tamu mengucapkan selamat pada mereka.
"selamat ya mantan doi" ucap Haechan pada Hyera.
"makasih item ku" balas Hyera.
"eh ya itu tu Micha buruan diseriusin" sindir Hyera menatap Haechan.
"iya elah, tenang nanti langsung nikah aja" jawab Haechan santai.
"gila" umpat Micha.
"selamat ya Hyera sayang" ucap Micha sambil memeluk Hyera.
"iya makasih, sayangnya Keiko pergi ke Jepang nengok neneknya yang sakit hufft" lesu Hyera.
"hey, jangan sedih gitu dong, nanti juga kalo balik dia bakalan nemuin lo" jawab Micha kemudian berjalan meninggalkan Hyera.
Tiba sekarang saatnya anak anak NCT Dream yang harus mengucapkan selamat pada kedua pasangan itu.
"selamat ya Jen, pelet lo berhasil" ucap Renjun sambil tertawa.
"selamat hyung" ucap Jisung sambil tersenyum.
"congrats" ucap Chenle singkat.
"selamat kalian udah tunangan aja" ucap Jaemin sambil tersenyum manis.
"makasih gengs" jawab Jeno sambil tersenyum lebar.
"makasih kalian" jawab Hyera.
Banyak sekali yang mengucapkan selamat pada mereka.
"Jeno apakah Guanlin dan papah datang? " tanya Hyera menatap Jeno.
"tentu saja, mereka sekarang berada didepanmu dengan senyum yang lebar" jawab Jeno mengelus kepala Hyera.
"apa kata papah? "
"katanya "hebat sekali, anak perempuanku mendahului kakaknya"" jawab Jeno.
"dan Guanlin? " tanya Hyera lagi.
"katanya "selamat Hyera, lo bisa ngelanjutin hidup lo dan hari ini lo sangat cantik""
Kemudian Hyera memalingkan tatapannya dari Jeno dan memandang kosong depan dan sampingnya.
"terimakasih kalian sudah datang, Hyera sayang kalian"
Kemudian Jeno menarik Hyera menuju panggung dan menatap matanya dalam. Semua tamu merasa baper pada pasangan itu.
"Moon Hyera, dukunglah setiap tindakanku dan marahlah padaku jika aku berbuat salah. Menunggulah hingga tiba saatnya Moon Hyera akan menjadi Lee Hyera" ucap Jeno sambil mengelus pipi Hyera.
"Lee Jeno, pertemuan kita memang tidak sebaik pasangan kebanyakan, aku harap dengan pertemuan itu kita tidak akan berpisah" balas Hyera sambil memeluk erat Jeno.
Banyak sekali yang berteriak melihat aksi kedua orang yang berada dipanggung itu. Jeno melepaskan pelukan Hyera kemudian mendekatkan kepalanya diHyera.
Sontak Hyera langsung memejamkan matanya.
Cupp
Ternyata Jeno sedang mencium jidatnya dengan lembut. Dengan cepat Hyers membuka matanya dan menatap wajah sang kekasih.
"i love you 3000, Hyera" ucap Jeno lembut.
"i love you more than 3000, Jeno" balas Hyera.
Seorang laki-laki berada ditengah kerumunan tamu dan menyaksikan Jeno dan Hyera dengan air mata yang berjatuhan. Dia ingin sekali berteriak dan marah namun apa dayanya, dia hanya laki-laki biasa yang dianggap Hyera sebagai seorang adik.
"semoga lo bahagia, Hyera" ucapnya dalam hati.
--Fin--
Yee, udah kelar aja wk. Emang aku buat ff ini singkat biar mudah dihapal hehe.
Trimakasih buat readers, maaf kalo typo hehe, aku masih pemula juga.
Jan lupa follow IG aku ya @zakiasls_ yang minta follbek tinggal dm aja hehe, ntar aku polbek kok:)
"Jangan pernah menyerah untuk menggapai kebahagiaanmu.
Lakukan dengan tulus, maka Tuhan juga akan membantu usahamu."--Jeki
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Lee Jeno
Fanfiction"Gue benci cowo racing!!" seru gadis bernama Moon Hyera. "Doamat sama hidup lo!!" seru Lee Jeno si badboy yang notabenya sebagai Most Wanted di SMA NCT di Korea Selatan.