Ga suka kalian sepi. Ayo pada komenin dong. Hehe. Biar smgt lanjut ininya...
*****
Setelah berada dipemakaman dan menceritakan kesehariannya bersama Guanlin. Hyera memilih untuk beristirahat dikamarnya tanpa berniat membuka ponsel dan mengecek notifikasi dari Jeno.
Ceklek
Suara pintu terbuka. Hyera yang membelakangi pintu merasa malas untuk menanggapinya.
"kak ketok pintu dulu napa si" omel Hyera.
Tidak ada jawaban. Melainkan sebuah tangar kekar melingkar diperutnya. Dan kepala yang tiba-tiba muncul dilehernya.
"eehh kambing" kejut Hyera.
"dari dulu deh lo ga cape-capenya nyebut gw kambing" sungut Jeno sambil memanyunkan bibirnya.
Hyera tidak menjawab. Dia memilih untuk berganti posisi menjadi duduk. Dan Jeno dengan santainya meletakkan kepalanya diatas paha Hyera.
"kebiasaan deh"
"terlalu nyaman" balas Jeno sambil memejamkan matanya.
"ngapain kesini?" tanya Hyera.
"kerumah calon istripun ga boleh apa ya"
"maksut gw, tanpa bilang dulu gitu" sungut Hyera.
Jeno berdiri dari tidurnya. Dia juga duduk dan menatap Hyera aneh. Satu alis Jeno terangkat dengan sebal.
"gini ya, nyonya Lee. Coba lo cek ponsel lo, udah berapa chat gw kirim ke lo. Ga ada jawaban sama sekali. Dan selamat, lo berhasil buat gw khawatir" ucapnya.
/nah mampus savage/-Hyera.
"iya iya maaf. Gw cape, ga sempet buka hp elah" balas Hyera.
Dan Jeno hanya menjawabnya dengan dehaman singkat. Mengetahui perubahan sikap Jeno, Hyerapun menghembuskan napasnya kasar.
"ga dimaafin nih?" tanya Hyera dengan nada lembut.
"ga"
"ya udah, lo mau apa?"
"beneran, bakal dikasi" seru Jeno dengan semangat.
"iya"
"gw mau bikin baby sekarang" jawabnya dengan mata berbinar.
"gajadi" singkat Hyera sambil memalingkan mukanya dari Jeno.
"yah ko gitu, PHP lo ah" sungut Jeno.
"lagian lo minta yang aneh-aneh"
Jeno mendengus kesal. Dia hanya menggoda Hyera saja. Jeno tidak benar-benar ingin melakukan itu sekarang.
"ya udah, gimana kalo ikut gw aja?" ajak Jeno.
"kemana?"
"fun fair"
"beneran!!!" seru Hyera dengan mata berbinar.
"iya buruan gantu baju"
"YEAAYYYY...."
Dengan cepat Hyera melesat untuk mengambil baju dan masuk kedalam kamar mandi. Jeno hanya menyaksikan kekasihnya dengan tertawa saja.
*****
Sekarang mereka sudah berada dipasarmalam. Disana benar-benar sangat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Lee Jeno
Fanfiction"Gue benci cowo racing!!" seru gadis bernama Moon Hyera. "Doamat sama hidup lo!!" seru Lee Jeno si badboy yang notabenya sebagai Most Wanted di SMA NCT di Korea Selatan.