Sudah sebulan Hyera ijin berrehat dirumah. Dan hari ini dia akan menjalani aktifitasnya seperti biasa, namun hari ini berbeda. Hyera yang biasanya diantar Jeno sekarang dia diantar oleh Seungmin, Taeil yang memerintahkan Seungmin untuk mengantar jemput Hyera, karena Taeil sebentar lagi akan menghadapi ujian dikuliahnya.
Seungmin mengantar Hyera sampai dilobby sekolahannya. Seungmin mengusap lembut kepala Hyera.
"makasih Min" ucap Hyera sambil tersenyum.
"sama sama, jaga diri lo baik baik" jawab Seungmin kemudian melajukan mobilnya menjauhi sekolahan Hyera.
Dikoridor seperti biasa banyak yang membicarakan Hyera, dari segi positif maupun negatif. Hyera tidak memperdulikan mereka, Hyera sekarang hanya berniat untuk belajar.
Dari arah berlawanan Hyera bertemu dengan Felix dan dua orang lainnya berada disampingnya. Hyera merasa senang saat Felix sudah mempunyai teman lagi.
"Hyera, selamat pagi" sapa Felix sopan.
"selamat pagi juga" balas Hyera
"eh ya kenalin dia Hwang Hyunjin, dan Bangchan temen gw" ucap Felix memperkenalkan temannya pada Hyera.
"Hi salam kenal nama gw Hyera dari kelas 12 IPS 1" ucap Hyera menatap kedua teman Felix.
"Hyera yang pacarnya Lee Jeno itu?" tanya Banghchan memastikan, dan hanya dijawab dengan anggukan Hyera.
Hyunjin langsung merubah raut wajahnya menjadi lesu. Hyera merasa bingung dengan perubahan raut muka teman Felix itu.
"ada apa dengannya?" tanya Hyera kebingungan.
"dia sudah menyukai lo dari awal kelas 10 kak" jawab Bangchan menatap temannya.
Hyera menjadi merasa bersalah dan mendekati Hyunjin yang menunduk. Dalam pikirannya Hyunjin sangat seperti anak kecil yang kehilangan permennya.
"hai Hyunjin, lo ga boleh sedih. Gw bisa jadi temen lo kok" ucap Hyera mengelus punggung Hyunjin.
"benarkah?" tanya Hyunjin dengan mata berbinar.
"tentu saja"
"bolehkan gw ngajak lo main kak kapan kapan?" ajak Hyunjin menatap mata Hyera lembut.
"baiklah, gw juga akan mengajak Bangchan dan Felix" seru Hyunjin sambil tersenyum sumringah.
"emang kaka ipar gw incaran cogan cogan sekolahan" saut Felix dengan nada rendah.
"apaan sih Lix, ya udah gw masuk kelas dulu ya guys, see ya, Hyunjin chat lewat Instagram saja" ucap Hyera kemudian meninggalkan mereka bertiga.
Hyera berjalan dengan senyum yang mengembang, ternyata dibalik semua kesedihannya, banyak sekali orang yang menyukainya namun Hyera tidak menyadari akan hal itu. Hyera telah sampai dikelasnya, dan Hyera langsung duduk dibangkunya.
Hyera menemukan satu mawar merah dan satu batang coklat. Mata Hyera langsung berbinar melihat coklat yang seseorang berikan untuknya, Hyera juga menemukan satu surat kecil disana, dengan teliti Hyera membaca surat itu.
Untuk Hyera Sayang.
Apa lo tau apa arti surga bagi gw? Arti surga bagi gw adalah bisa mencintai lo Hyera. Dan apa lo tau apa arti neraka bagi gw? Arti neraka bagi gw adalah jauh dari lo Ra.
Cepet ya nenangin dirinya, gw kangen lo
Sambil tersenyum senyum Hyera membaca pesan dari kekasihnya itu. Menurut Hyera kata kata dari Jeno sangatlah puitis. Tanpa Hyera sadari Jeno telah memperhatikannya melewati jendela kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Lee Jeno
Fanfiction"Gue benci cowo racing!!" seru gadis bernama Moon Hyera. "Doamat sama hidup lo!!" seru Lee Jeno si badboy yang notabenya sebagai Most Wanted di SMA NCT di Korea Selatan.