[5] First school again

9.8K 807 32
                                    

Hari ini Hyera kembali sekolah setelah mendapat scors satu minggu, yang membuatnya bosan dirumah. Saat Hyera berjalan dikantin tidak ada tanda-tanda dari para sahabatnya, diapun langsung berjalan menuju kelasnya.

Dan benar Micha dan Keiko sedang manyalin jawaban dari Park Jihoon murid terpandai dikelas ini. Park Jihoon juga salah satu bestie Hyera, Park Jihoon duduk dengan Lai Guanlin yang badboynya minta ampun. Lai Guanlin partner Hyera kalo lagi bolos pelajara. Mereka berenam selalu bersama sama saat dikelas, namun jika istirahat mereka semua berpencar. Jihoon pergi keperpus, Guanlin kerooftop buat ngerokok, Haechan pergi sama gang NCT Dreamnya yang terkenal dengan gang cogan-cogan, dan kita bertiga pergi kekantin buat gibah.

Tanpa banyak omong Hyera langsung ikut menyalin jawaban Jihoon dengan sangat fokus. Tanpa dia sadari Suho telah masuk kekelas mereka, Pak Suho adalah guru matematika wajib dikelas IPS, Pak Suho terkenal sebagai guru killer namun ketampanannya juga membuatnya terkenal diSMA NCT.

"selamat pagi anak anak" sapa Suho tiba tiba.

Hyera yang sedang memakai headset dari tadi tidak mendengarkan salam dari Suho, dan dia terus saja menyalin jawaban dari Jihoon.

"Ra" panggil Micha menggoyang goyangkan siku Hyera.

"ish bentar lagi njing" jawab Hyera kasar.

"Ra" panggil Micha kedua kali.

"MOON HYERA!" teriak Suho lantang hingga Hyera terkejut.

"eh eh iya pak" jawab Hyera gugup.

"mengapa kamu memakai headset pada saat pelajaran saya, dan kamu tidak menjawab salam saya" tegur Suho.

"maaf pak" lirih Hyera pelan.

"keluar kamu dari kelas saya!" perintah Suho meninggi, dan Hyera pun berjalan melewati Suho dengan menunduk.

"benarkan seragam kamu, perempuan tapi tidak rapi sekali kamu! Baju keluar keluar, rok kamu udah kekecilan segera ganti" tegur Suho kepada Hyera.

Tanpa menjawab Hyera hanya duduk didepan kelasnya, menunggu Suho keluar dari kelasnya. Saat dia hanya memainkan sepatunya, Jeno sedang berjalan dengan Jaemin yang salah satu doi Hyera.

"cewe barbar" ucap Jeno saat berada didepan Hyera.

"bacod" jawab Hyera acuh.

"lo ngapain disini Ra?" tanya Jaemin baik baik.

"gw dihukum Suhongkong" jawab Hyera nyeleneh.

Dari belakang Renjun, Chenle dan Jisung berlarian mengejar Jaemin dan Jeno. Dan mereka nampak lelah mencari cari duo J itu.

"lo dimana aja hosshh..." lirih Jisung sambil mengatur napasnya.

"gw mau kelapangan basket, lusa kita kan tanding, gw mau ngajak Haechan sekalian" jawab Jaemin

"eh cewe" ucap Renjun menatap Hyera yang hanya menyimak pembicaraan mereka.

"buruan ajak si item, ngapain lo malah sama cewe barbar ini" perintah Jeno melirik tajam Hyera.

"hey bro. Lo apaan sih pms ya?" tanya Jisung sambil cekikikan.

"le, lu gih yang masuk kekelasnya echan" perintah Jaemin kepada Chenle yang sifatnya tidak jauh seperti Jeno, dingin.

"emang siapa yang ngajar?" tanya Chenle.

"om lo suho" jawab Jaemin.

"oh ya udah gw masuk dulu" Chenle mulai masuk kekelas Hyera. Dan Hyera hanya menatap bingung kearah cowo-cowo yang berdiri didepannya.

Bad Boy - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang