Jeki mau ingetin aja ehe, jangan lupa vomment ya makasih💕
*****
Seperti hari kemarin Jeno juga menjemput Hyera. Dengan berat hati Hyera mengiyakan ajakan Jeno untuk melancarkan aksinya. Sesampainya disekolahan Hyera langsung masuk kekelas dan menyalin PR dari Jihoon.
"Hoon pinjemin PR lo gih" suruh Hyera pada Jihoon.
Dengan santai Jihoon melempar buku tugasnya kebelakang, tempat Hyera duduk.
PLAKKK
Ternyata buku Jihoon mengenai muka Hyera. Dan Micha yang posisinya berada disebelah Hyera langsung tertawa melihat kekomukan temannya.
"JIHOOOOOONNN" teriak Hyera menggelegar.
"eh maaf Ra ga sengaja sumpah" lirih Jihoon sambil mengacungkan dua jari.
"dasar pinky boy" sindir Hyera pada Jihoon.
Dengan sigap Jihoon menarik lagi bukunya yang sedang dipegang Hyera.
"loh kok lo ambil lagi" marah Hyera pada Jihoon.
"lagian lo udah tau nyontek tapi ga ada sopan sopannya sama gw, pake acara ngatain juga" marah Jihoon balik melirik Hyera tajam.
"eh baperan amat, iya gw minta maaf hoon" lirih Hyera memegang tangan Jihoon.
"WOYYY PACAR GW PEGANG PEGANG COWO LAIN, WAH INI PELANGGARAN !!" seru Jeno yang tiba tiba datang dan menghempas tangan Jihoon keras, alhasil Jihoon melirik sinis Jeno.
"lo napa lagi kesini? " tanya Hyera pada Jeno.
"ih masak kekelas calon.pacar sendiri ga boleh" jawab Jeno sambil menekankan kata calon pacar.
"ya udah serah tapi jangan ganggu gw salin tugasnya Jihoon, ntar gw dimarahi Suhongkong lagi" tutur Hyera sambil membuka bukunya.
"ay ay captain" Jenopun mengusir Micha yang sedang santai duduk dan beralih disebelah kursi Jihoon yang kosong, dan itu tempat duduk Guanlin.
Jeno menatap muka Hyera dengan detail, bahkan Hyera juga merasa risih saat diperhatikan Jeno. Tiba tiba saat Jeno ngalamun, Hyera menampar pipi Jeno pelan.
"jangan liatin gw gitu! Gw ga suka" marah Hyera menatap Jeno.
"iya lo kan sukanya cuman sama gw" goda Jeno mencubit pipi Hyera pelan.
Tidak membalas ucapan Jeno, aku Hyera lebih mementingkan tugasnya.
"lo tau ga" ucap Jeno tiba tiba.
"paan?" tanya Hyera sambil menengok kearah Jeno.
"Guanlin bilang lo cantik tapi sayang bar bar" Jeno tertawa garing sambil meliat perubahan wajah Hyera.
"itu mah kebiasaan buruk lo bangsat! " umpat Hyera mengabaikan Jeno.
Kringgggggg!
Micha pun berdiri dan menuju kebangkunya lagi yang telah diisi oleh Jeno yang sedang sibuk menatap Hyera. Micha menepuk nepuk pundak Jeno, namun tidak ada jawaban dari Jeno sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Lee Jeno
Fanfiction"Gue benci cowo racing!!" seru gadis bernama Moon Hyera. "Doamat sama hidup lo!!" seru Lee Jeno si badboy yang notabenya sebagai Most Wanted di SMA NCT di Korea Selatan.