[39] Ice Cream

2.9K 242 10
                                    

"eunghh... Gw dimana" lirih Hyer pelan saat membuka matanya.

Kepala Hyera menulusuri ruangan yang sangat asing untuknya itu. Dan dia menangkap Jaemin yang tengah tidur disofa.

"Jaem" panggil Hyera pelan.

Jaemin yang setengah tidur, langsung terbangun dan menghampiri Hyera. Jaemin menggenggam tangan Hyera dan mengecek suhu badan Hyera.

"lo demam deh kayaknya. Gw udah buatin sup pengar buat lo dimakan ya" titah Jaemin sambil berjalan keluar dari kamarnya.

Hyera tidak bise mencegah Jaemin. Dia hanya menurut saja. Selang beberapa menit Jaemin kembali dengan sup pengarnya.

"makasih"

"hm. Lo kalo ga kuat minum ga usah gegayaan minum" ucap Jaemin.

"iya maaf" jawab Hyera sambil menundukman kepalanya.

Jaemin menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Sedangkan Hyera menyeruputi sup entah buatan sapa itu.

"gw balik abis ini" ucap Hyera.

"senja"

"apa?"

"hari sudah mulai berganti malam. Gw mau bawa lo kesuatu tempat untuk menghilangkan kesedihan lo" ucap Jaemin menatap dalam mata Hyera.

"baiklah ap-APAAA?! Jadi ini udah sore?? Gw tidur berapa jam dah" cerocos Hyera sambil mengecek jam diponselnya.

"haha lucu banget deh lo. Buruan mandi, pake baju gw. Gw tunggu didepan" titah Jaemin sambil mengacak poni Hyera.

*****

Mereka berdua sekarang sudah berada dipinggiran sungai Han. Hyera memakai hoodie milik Jaemin, dan jeans milik Jaemin juga yang nampak kebesaran.

"pftt.. Ha ha ha" tawa Jaemin yang sudah dia tahan dari tadi.

"lo kenapa?"

"haha... Gw tu ga tahan liat lo pake ginian kea pake karung" jawab Jaemin masih dengan tawa jahatnya.

"dih, situ sendiri yang badannya kea gorila" sungut Hyera sambil memanyunkan bibirnya.

Hyera memalingkan muka dari Jaemin. Dan Jaeminpun berhenti dari tawanya melihat perubahan ekspresi Hyera.

"iya iyaa maaf" ucap Jaemin.

"ga"

"lah ko gitu"

"beliin eskrim vanila!" seru Hyera.

"ya udah iya ayo"

Hyera langsung tersenyum senang. Sedangkan Jaemin yang digandeng oleh Hyera malah mematung ditempatnya.

"HUAHAHAHAAAAAA" tawa Jaemin lagi yang mulai geli dengan baju Hyera.

"ihhh Jaemmmm..."

Jaemin mengurungkan niatnya untuk mengejek Hyera. Dia kemudian nurut pada Hyera untuk membeli eskrim vanila.

"bang, eskrim vanila 1" ucap Jaemin.

"ihhh kok satu" rengek Hyera sambil menghentak-hentakkan kakinya.

"gw lagi ga mau es krim, Ra"

Bad Boy - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang