[19] New Friend

6.8K 479 94
                                    

Pagi pagi sekali Jeno sudah datang dengan motor sport berwarna hitamnya. Hyera dan Jeno berangkat sekolah bersama. Sesampainya disekolahan Jeno mengantarkan Hyera kekelasnya, dan murid murid yang melihat kedekatan mereka hanya menatap dengan tatapan tak suka.

"katanya ditolak" cibir salah satu cewe yang lipstiknya tebal.

"iya tuh, sekarang aja berduaan. plinplan" balas temannya.

Hyera hanya mengabaikan omongan mereka namun tidak dengan Jeno. Jeno mendekati mereka dan menatap mereka dalam.

"nitijennya Jeno Ganteng, Pangeran sekolah NCT please ya ga usah pada bacodin hidup gw, gw sama Hyera udah official mau mintak pajak jadian ya, nanti istirahat satu sekolahan gw traktir, bye" balas Jeno panjang lebar kemuduan meninggalkan kedua cewe itu.

Melihat ekspresi kedua cewe yang di skak Jeno, Hyera hanya tertawa sambil melirik mereka berdua.

Hyera dan Jeno sampailah dikelas Hyera yang udah ada Keiko.

"belajar yang bener ya sayang" ucap Jeno mengusap kepala Hyera pelan.

"hm, lo juga jangan bolos pelajaran" balas Hyera meninju pelan lengan Jeno.

"ya udah gw masuk kelas dulu" Jeno berbalik dan mulai berjalan, namun Hyera menahan tangan Jeno.

"Jeno" panggil Hyera pelan.

"hm"

"i love you" ucap Hyera pelan sambil menunduk.

Dengan cepat Jeno memeluk sang kekasih dengan erat.

"i love you more, baby" balas Jeno.

"maaf Hyera gw belum bisa jujur sama lo" ucap Jeni dalam hati.

"ya udah ah sana hushhh.." usir Hyera melepas pelukan Jeno dan mendorong dorong badan kurus Jeno.

"iya iya jangan kekerasan dong" timpal Jeno kemudian pergi meninggalkan Hyera.

Hyera kemudian masuk kedalam kelasnya dan duduk disebelah Keiko. Keiko menatapnya bahagia.

"berhasil cielah udah jadian sama sibad boy" ucap Keiko menggoda Hyera.

"mengapa gw bego banget ga bisa nyadari perasaan gw sendiri" lirih Hyera menunduk.

"lo ga terlambat Ra, lo cuman butuh waktu buat lupain Guanlin juga" jawab Keiko menatap mata Hyera dalam.

"eh btw, dimana Micha biasanya jam segini udah disini"

"noh baru datang" ucap Keiko sambil menunjuk pintu kelas dengan dagunya.

Disana Micha datang dengan Haechan. Mereka berangkat bersama. Hyera kemudian mendekat kearah Micha dan Haechan dan menatap mereka berdua tajam.

"kalian ada apa?" tanya Hyera.

"kita gapapa" jawab Micha dengan gugup.

"udah jujur aja, gw tau lo boong tong" timpal Keiko melipat tangannya dan meletakannya didepan dada.

"kita jadian" balas Haechan sambil merangkul pundak Micha.

"oh jadia- WHATTTTT? ARE YOU KIDDING ME?" sentak Hyera dan mendapat tatapan tajam dari Keiko.

"toa tahu bulat dikasih nyawa ginini" sindir Keiko.

"ya maaf refleks"

"kok kalian bisa jadian? Emang Haechan lo ga ngobam kan? Sejak kapan kalian deket? Mengapa kalian menyembunyikan ini dari kita? Kalian jahat!" ucap Keiko menjatuhi beribu pertanyaan pada Micha dengan cepat.

Bad Boy - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang