Disini Author lupa ngasih tahu kalian ya, kalau umur dari anak Andy itu bukan 5 tahun 😅😅
Sebenarnya mau Author revisi tapi kalian pasti udah terlanjur baca, ya udah Author bilang disini aja.
Umur anak Andy, Laucy itu 19 tahun, dia satu kampus sama Helina dan Evelyn.
Kalau March disini masih berusia 14 tahun.
Oke hanya itu dari Author.
Selamat membaca 😊
"aku akan menjemputmu nanti."
Jordan tersenyum ke arah Evelyn, tangannya membelai sisi wajah gadis itu. Membuat Evelyn sedikit merasakan kehangatan dengan usapan tangan Jordan, hal yang tidak pernah di rasakan saat bersama dengan Jody dulu.
"Jika kau repot, aku bisa pulang sendiri."
"Dan membiarkan ku keluyuran, hmm ?? Tidak."
Evelyn terkekeh, gadis itu mendekati Jordan dan menyentuh dada bidang lelaki itu, tubuhnya merapat mencari kehangatan disana.
"Aku tidak akan keluyuran, tenang saja. Jikalau pun aku keluyuran, aku pasti akan kembali ke padamu."
Jordan terkekeh geli, "dasar nakal, mungkin aku benar-benar akan menghukum mu nanti."
"Benarkah ??" Evelyn mengangkat kepalanya, menatap ke arah Jordan. Matanya berkedip manja ke arah Jordan. Benar-benar nakal.
"Aku dengan senang hati akan menerima hukuman itu."
"Oh ya, tunggu nanti malam. Hukuman akan menunggu mu."
Keduanya terkekeh geli, karena ucapan nakal dari masing masing. Hingga Jordan pun menarik Evelyn, mencium bibir manis gadis itu.
"Sampai jumpa nanti."
"Bye... "
Jordan melepas ciuman itu, dan masuk ke dalam mobil. Evelyn menatapnya dari kejauhan, tersenyum, dan sedikit melambai saat mobil itu sudah menjauh dari sana.
Evelyn menatap mobil itu mulai menghilang dari jalanan. Mobil itu, mobil sport warna hijau milik Jordan. Evelyn kemudian membalik badan, melihat Helina disana. Memasang wajah pura-pura kesal, melipat tangannya di dada.
"Oh jadi ini, gadis yang bersama kakak ku, hmm ??"
Evelyn hanya tersenyum kikuk, well dia memang belum menceritakan hubungannya dengan Jordan. Dia pun hanya terkekeh garing disana. Membuat Helina menggeleng geli.
"Astaga, ku rasa aku harus menghukum mu, sahabat macam apa kau ini, tak memberitahu ku sama sekali ?!" Ujar Helina dengan kesal.
"Tidak perlu, kakak mu pasti akan menghukum ku. Aku harap, aku bisa berjalan besoknya."
Keduanya kemudian berjalan bersama dan tertawa bersama. Keduanya seperti biasa, akan berbicara banyak hal jika sudah bergabung. Helina meski masih berusia 17 tahun, tetapi gadis itu cukup dewasa untuk berbicara dengan Evelyn. Bahkan Helina tidak segan segan menanyakan banyak hal yang terjadi antara Jordan dan juga Evelyn. Tiba tiba datanglah, seorang gadis yang menjadi mahasiswa baru.
"Laucy ??"
Keduanya terkejut, mendapati putri pertama dari keluarga Richman tersebut. Sementara yang di panggil sedikit terkejut dan menoleh ke arah mereka.
"Ehm.. hey..."
"Sedang apa kau disini ??"
"Aku mahasiswa baru disini." Jelas Laucy tersenyum dengan sangat manis.
Akhirnya Laucy bergabung dengan keduanya, dan mereka bertiga kembali berjalan. Bersama, tetapi...
Sebuah halangan membuat mereka terdiam di tempat, Helina terkejut bukan main, Laucy malah tampak bingung disana, dan Evelyn langsung melempar pandangan entah kemana yang penting tidak menatap depannya, yang di mana Jody berdiri disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Wild Story 2
RomanceWarning !!!! 21+++++ (Cerita sudah tamat / ending) Aku bagaikan seekor domba di antara dua serigala yang menginginkan aku, Apakah aku dapat bertahan dengan salah satu serigala atau justru aku harus memiliki keduanya ?? That's My Love Wild Story. *...