Twenty Seven

7.4K 269 61
                                    

Akhirnya Author punya waktu luang untuk menulis ☺️☺️

Btw, makasih buat komentar kalian yang selalu mensupport Author 😊

Oke gak usah nunggu lama...

Happy reading ☺️

"Ayo kita harus ke Rumah sakit sekarang."

"Ada apa ??"

"Jordan baru saja mengabari kita, untuk menuju ke Rumah sakit."

"Baiklah."

_* * * * * * *_

"Baiklah, katakan sampai berapa lama aku harus terjebak di tempat membosankan ??"

"Diamlah, kau berisik sekali !"

"Bisakah kalian berdua, diam sebentar ??" Evelyn kini memberikan tatapan mematikan kepada kedua lelaki yang berdebat di depannya.

Jody dan Jordan.

Argh !!! Kedua lelaki itu selalu bisa membuat Evelyn, kesal. Keduanya terus saja berdebat hal yang tidak penting, dan itu membuat Evelyn frustasi. Keduanya pun terdiam dengan memberikan tatapan mematikan satu sama lain.

Hingga pintu terbuka, dan menampilkan keluarga Georgeo, keluarga Richman, dan keluarga Havenna.

( Author malas sebutin satu satu nama, tokoh terlalu banyak.)

Seluruh orang yang hadir pun terkejut bukan main, saat melihat Jordan, Evelyn, dan salah satu putra keluarga Axl. Mereka tersentak melihat Jody berada di sana, dengan luka perban di perut. Entah mau marah atau kesal atau bingung karena Jordan berada di dekat Jody ?? Bukankah keduanya bermusuhan, dan apa hubungannya Jordan yang memanggil mereka semua untuk hadir kesana hanya untuk melihat putra dari keluarga Axl masuk ke rumah sakit ??

"Jordan... Apa maksudmu ini ??" Tanya Aysa tidak menutupi rasa emosi dan juga bingung nya. Jordan dengan santai menatap ayahnya.

"Bersabarlah, tamu kita kurang satu keluarga lagi." Ujar Jordan.

Ucapan Jordan membuat semua yang ada disana, terdiam terkejut tak tahu harus mengatakan apa. Di tambah rasa penasaran mereka, apa yang di maksud kurang satu keluarga ?? Siapa mereka ?? Tidak lama, sebuah pintu terbuka memperlihatkan seorang lelaki, wanita dan satu gadis masuk ke dalam ruangan, dan itu membuat seluruh orang yang ada di sana terkejut bukan main.

Karena yang ada di hadapan mereka adalah Keluarga Axl, dimana terdapat Jady Axl, Rosina Axl, dan juga adik Jody yaitu Radyna Axl.

Maychea beradu pandang dengan Radyna yang memperlihatkan ekspresi terkejut, begitu pula Radyna. Keduanya tak menyangka, mereka yang pernah melakukan hubungan tubuh di atas ranjang, ternyata berasal dari dua keluarga yang bermusuhan.

Sementara Jady terkejut, karena bisa melihat seluruh musuh nya berada di depannya, dan melihat putranya terbaring lemah di atas ranjang.

"Apa maksudnya semua ini, Mrs. Evelyn ??" Tanya Jady dengan kesal, tentu saja yang menelfon mereka adalah Evelyn, sementara gadis itu serta Jordan dan Jody sudah memiliki rencana sendiri, kenapa mereka menyatukan dua keluarga yang tidak bisa bersatu ??

Jordan dan Jody mengangkat tangan mereka, seolah menghentikan kedua kepala keluarga itu untuk berbicara.

"Lebih baik kalian diam, karena aku akan memberitahukan kalian sesuatu."

"Suatu konspirasi di keluarga kita." Ujar Jody menatap ayahnya itu.

Semua terdiam, konspirasi apa ?? Tapi secara diam diam, Andy menyeringai, lelaki itu tahu apa maksud dari Jody tentang konspirasi itu. Tetapi Andy terus diam, dan menunggu sampai Jady bisa menyadari rencana keluarga nya untuk memanfaatkan mereka. Andy menatap Jody dan Jordan, rupanya keduanya cukup pintar untuk menyelidiki kasus, sepertinya Andy tertarik pada dua anak lelaki yang bermusuhan tersebut.

Jady Axl langsung berdehem, menghilangkan kesunyian disini.

"Jadi konspirasi apa, yang kau maksud Jody ??"

Jody menyeringai sebentar, lalu bertanya.

"Dad, apa kau anak kandung dari keluarga Axl ??"

Jady terdiam, dia memang anak angkat dari Anies Axl. Jady adalah anak lelaki malang yang di tinggal mati ayah dan ibunya, hingga sekarang dia tidak tahu apa yang menyebabkan ayah dan ibunya meninggal, entah kecelakaan atau apapun itu Jady tidak bisa mengingat apapun saat itu. Bahkan Jady tidak bisa melihat foto ataupun gambar wajah ibunya.

"Memang bukan, tapi bukankah tugasku untuk mengabdi kepada Ibu yang sudah mengadopsi ku ??"

"Maksud mu, mengabdi kepada orang yang sudah membunuh ayah dan ibu mu ??"

Jady tersentak mendengar ucapan Andy, yang langsung memasang senyuman misterius nya.

"Ku pikir anak mu, cukup pintar untuk itu, Jady."

"Shut up !! Apa maksudmu menuduh ibu ku seperti itu ?!"

"Tapi itu memang benar !" Ujar Jody dengan nada tinggi, tatapannya mengisyaratkan kepada ayahnya untuk percaya pada ucapan Andy.

"Memang kalian memiliki bukti apa untuk itu ??"

"Kau butuh bukti ??"

Jady mengangguk mendengar pertanyaan Andy.

"Kalau begitu kunci pintunya, kita harus menjelaskan semua disini." Ujar Andy dengan nada serius.

_* * * * * * *_

Seluruh orang yang ada disana langsung duduk melingkar, Andy segera menyerahkan beberapa dokumen dan itu membuat Jody dan Jordan terkejut, mereka tidak tahu jika Andy rupanya juga mencari informasi yang telah lama ini, Jady membaca satu persatu dokumen disana, serta akte kelahiran asli dari Jady, yang dimana lahir dari seorang wanita bernama Deolinda Chalandra.

Jady menatap wajah wanita itu, memang sekilas Jady bisa melihat kemiripan yang signifikan antara wajahnya dan wanita itu. Benar-benar cocok menjadi ibu dan anak, apalagi beberapa DNA yang pas dengan milik Deolinda.

"Deolinda Chalandra, adalah seorang wanita yang bekerja di kafe pada jaman itu." Ujar Andy menjelaskan.

"Lalu ?? Mungkin saja dia kecelakaan dan meninggal." Ujar Jady yang masih belum percaya 100% pada Andy, meski bukti dari lelaki itu cukup kuat. Well tentu saja, kalian di adopsi hingga besar oleh seseorang, dan orang lain mengatakan bahwa orang yang mengadopsi mu adalah pembunuh orang tua mu dulu, siapa yang bisa langsung, percaya ??

"Deolinda Chalandra pernah menjadi selingkuhan dari Aharon Early Axl." Lanjut Andy dan itu membuat Jady tersentak sejenak.

"Pada masa itu, Deolinda bertemu dengan Aharon di kafe tempat dia bekerja. Aharon pun jatuh hati pada Deolinda, begitu pula sebaliknya. Hingga Anies Axl, istri Aharon cemburu dan membunuh Deolinda." Ujar Andy menjelaskan kronologi.

"Bagaimana kau tahu itu ??" Tanya Jady dengan sedikit menyelidik.

Andy mengangkat bahunya acuh, "well jika kau tanya 'bagaimana kau bisa tahu ??' kini aku ingin bertanya, bagaimana putra mu bisa tahu hal ini ?? Padahal dia lahir jauh sebelum peristiwa ini terjadi, bahkan kau baru lahir. Bagaimana bisa Jady Axl ??"

Jady melihat Jody dengan rasa penasaran yang tinggi. Kemudian Jody mengeluarkan sebuah kotak, berisi rekaman suara. Dan Jody terdiam sejenak, di dalam rekaman itu, semua terpampang jelas, apa yang terjadi pada masa itu.

Dan Jody mulai memutar kotak suara..


❤️🔫💙🔫❤️🔫💙🔫❤️🔫💙🔫❤️

Bersambung...

Hey semua... Kayanya alur ini berubah ya 😂🤣memang, aku gak tau menarik atau gak sih, kalau semisalnya keluarga Axl jadi baik nantinya ?? Atau malah bosenin ??

Btw, aku belum bisa ngasih adegan ehem ehem, karena disini banyak misteri yang masih belum terpecahkan, bahkan di Love Wild Story 1 aku baca ulang, dan masih banyak misteri yang belum terbongkar.

Nah, disini mungkin aku fokus ke acara bongkar membongkar dulu 🤣😂

Oke sekian dan salam...

My Love Wild Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang