Dua orang disebuah kegelapan, terlihat tampak berbicara secara pribadi, salah satunya memperlihatkan ekspresi bingung dan terkejut, sementara yang satu hanya menyeringai licik.
"Kau masih menyembunyikan rahasia itu ??"
"Tentu, jika aku membongkarnya, maka aku tidak akan bisa mendapatkan keuntungan untuk memanfaatkan mereka." Ujar seseorang misterius.
"Tapi apa kau bisa menjamin, mereka tidak akan tahu ??"
"Tenang saja, aku sudah memastikan semuanya. Mereka terlalu bodoh, untuk ini." Seorang misterius itu menyeringai licik.
_* * * * * * _
Di sebuah malam yang indah, seorang gadis terlihat duduk di bawah sinar purnama yang tampak begitu terang benderang, bersama dengan beberapa bintang bintang kecil, menghiasi langit yang begitu gelap.
Gadis itu masih tidak percaya dengan fakta yang ada, dimana dia dan kekasihnya berasal dari dua keluarga berbeda, yaitu Radyna. Dia masih tidak percaya, lelaki yang dia cintai, Maychea berasal dari musuh keluarga nya sendiri. Radyna tidak yakin jika nantinya, hubungan mereka akan mendapat restu. Bahkan Radyna takut jika Maychea akan meninggalkan nya sendiri, dan membencinya.
"Huft... I love him so much, Are he loves me ??"
"He loves you very much."
Tiba tiba sebuah suara menjawab pertanyaan Radyna, dimana Maychea berdiri di belakangnya. Maychea kemudian melangkah mendekat, dan duduk di sebelah Radyna. Lelaki itu menatap gadis pujaannya itu. Sementara Radyna hanya memandang kosong ke arah Maychea.
"You... You don't understand... We.. we are enemy.."
"No more."
"Huft.. kita tidak, tapi keluarga kita iya.."
"Siapa yang bilang. Keluarga mu kini bukan lagi musuh ku."
"Tapi, hubungan kita tidak akan semudah itu."
Maychea hanya menyeringai, "Memang kau pikir aku siapa ?? Gelandangan yang hanya pasrah pada keadaan ?? Hell !!! Aku ini mafia + gangster."
"Lalu ?? Ini bukan waktu nya untuk sombong, Mr. Maychea Georgeo."
"Heyy !! Aku bilang, aku ini mafia. Aku tidak akan semudah itu menyerah demi cinta kita."
"Apa maksudmu ??"
"Hey, apa setelah aku memasuki mu, kau jadi konslet seperti ini. Aku bilang AKU MENCINTAIMU DAN AKU TIDAK AKAN MENYERAH DEMI CINTA KITA !!!"
Mata Radyna membuka lebar, mendengar ucapan Maychea. Dia akan berjuang demi cinta nya ??
"Kau serius ??"
Maychea merubah raut wajahnya menjadi datar, dan melirik Radyna dengan ucapan seriously ?? Setiap wanita pasti akan bangga, dan senang jika lelaki idamannya, akan berjuang demi cinta nya, tapi ini ?? Dia meragukan Maychea, kelihatannya lelaki ini harus berhubungan seks lagi untuk meyakinkan Radyna, atau mungkin menghamili dan menikahi gadis itu.
"Terserah kau mau bilang apa, tapi aku tidak akan menyerah sebelum mendapatkan mu-"
Cup.
Tanpa di duga, Radyna menarik tengkuk Maychea dan mencium bibir lelaki itu dengan mesra, bahkan tangannya mengalung pada leher lelaki itu. Keduanya saling menikmati sentuhan di bibir itu, tanpa memperdulikan keadaan di sekitar.
Maychea yang tadinya terdiam kaget, kini mulai memimpin jalannya ciuman, dan mulai menghisap serta menjilat bibir Radyna, hingga gadis itu mendesah pelan.
"Ahhh... Maychea... Shh..."
Maychea pun dengan gencar, langsung mendorong bibir Radyna, dan mendesak agar gadis itu membuka mulutnya. Hingga Radyna mengijinkan lidah lelaki itu untuk memasuki rongga mulutnya.
Ciuman hot itu berlangsung selama 15 menit, dan itu sukses membuat Radyna terengah-engah kehabisan nafas, sementara Maychea hanya menyeringai senang melirik Radyna.
_ * * * * * * * * _
"Jadi apa rencana mu ??" Tanya Andy menaikkan alisnya menatap Jady, saat lelaki itu sudah mendengar semua dari rekaman itu. Rekaman yang menunjukkan rencana licik dari Anies Axl, yang dimana dia melakukan kejahatan dengan membunuh ibunya, Deolinda Chalandra, dan memanfaatkan Jady sebagai alat untuk membalas dendam pada keluarga Georgeo.
Jady hanya bisa menggeram kesal, dan bahkan kakak tirinya, Jayden sendiri juga ikut serta dalam rencana. Itu artinya Jayden juga tahu, jika ibunya Anies yang sudah membunuh ibu dari Jady yaitu Deolinda.
"Aku tahu apa yang harus ku lakukan ?!" Ujar Jady bangkit berdiri, dan memberikan tatapan tajam penuh kebencian yang tertuju pada Anies, dan itu membuat Andy menyeringai, dimana rencana nenek bungkuk sialan itu sudah terbongkar, kini waktunya duduk bersantai menyaksikan apa yang akan Jady lakukan pada nenek tua bangka itu.
Aysa dan Mark pun mengangguk, setuju jika Jady memberikan rencana yang jahat pada Anies Axl.
"Tapi ayah ku rasa kau harus tahu siapa yang membuat ku masuk kemari." Ujar Jody yang sedari tadi diam, mendengarkan semua penjelasan itu, lelaki itu juga kesal, terhadap nenek sialannya itu. Nenek tiri penyihir tak berguna itu.
"Apa maksudmu ??" Tanya Jady dengan rasa emosi yang tinggi.
"Azada, putra dari dokter Ezzry Queen Melly. Dan Ezzry juga terlibat di dalam rencana konspirasi ini." Ujar Jordan menjelaskan semuanya, dan itu membuat Jady semakin emosi dengan kenyataan yang ada.
"Aku akan melakukan sesuatu sebelum, semua berjalan sesuai keinginan mereka." Ujar Jady langsung pergi dari sana, sementara Rosina yang awalnya akan menyusul, kini di hadang oleh Andy, dan lelaki itu menunjuk Jody menggunakan matanya. Membuat kode agar Rosina berada disini, mengurus Jody, biarkan Jady menyelesaikan urusannya sendiri.
❤️🔫💙🔫❤️🔫💙🔫❤️🔫💙🔫❤️
Waduh Author udah lama gak update, eh begitu update chapter pendek 😅😅✌️✌️
Btw, selamat buat kalian yang menunaikan lebaran Qurban (padahal udah telat)
Okee jadi Author mau jelasin, kalau Author udah kelas XI otomatis tugas dan ulangan semakin berat dan di kasih terus menerus, jadi terhambatlah cerita ini. Nah kalau kalian mau Author cepet update kaya dulu, kuy bantu Author bunuh gurunya 😅😅 bercanda ✌️✌️
Jadi mohon pengertiannya ya, soalnya gak ada yang ngertiin Author, kan rasanya sakit gitu 😭
Oke sekian gombal gambil Author, dan salam...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Wild Story 2
RomanceWarning !!!! 21+++++ (Cerita sudah tamat / ending) Aku bagaikan seekor domba di antara dua serigala yang menginginkan aku, Apakah aku dapat bertahan dengan salah satu serigala atau justru aku harus memiliki keduanya ?? That's My Love Wild Story. *...