Fifth

24.9K 674 35
                                    

Evelyn tampak menggeliat di tempat tidur, matanya perlahan membuka dan mulai menatap jendela. Cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, menyinari kamar itu.

Evelyn menggeliat dan menoleh mendapati lelaki semalam, Jordan tengah berbaring memeluknya tanpa berpakaian. Evelyn membulatkan matanya, mendapati pakaiannya ada di lantai, juga pakaian Jordan. Itu artinya semalam ??? Pipi Evelyn mulai memerah merona malu.

"Hmmm.... Morning.."

Sapa Jordan mengecup telinga Evelyn, membuat gadis itu terkejut tak menyangka jika Jordan sudah terbangun disana. Sementara lelaki itu hanya menyeringai jahil, sembari sedikit menaikkan satu alisnya.

"Ehm... Er... Morning..."

Jordan hanya tersenyum manis, dia mengecup bibir Evelyn sekilas, lalu mengecup bagian lehernya. Membuat Evelyn terkejut, tetapi juga tersenyum malu. Perlakuan Jordan benar-benar sangat manis berbeda dengan Jody.

"Kau sudah bangun, mau mandi bersama ??" Tanya Jordan berbisik tepat di telinga Evelyn dengan nada menggoda, membuat Evelyn mengangguk, menundukkan kepalanya.

Evelyn bisa merasakan deru nafas Jordan di lehernya, gadis itu juga bisa merasakan kekehan kecil dari Jordan membuat nya merasa geli di telinganya.

Jordan kemudian mengangkat, tubuh Evelyn dan membawanya ke dalam kamar mandi. Dan memasukkannya ke dalam bak mandi, tiba tiba Evelyn tersadar.

"Tunggu ?! Dimana kita ?!"

Jordan hanya terkekeh geli, "di hotel. Kenapa ??"

"Bagaimana bisa ??"

Jordan hanya mengangkat bahunya acuh, membuat Evelyn sedikit mendengus sebal, gadis itu memalingkan wajahnya sebagai bukti jika dia sedang ngambek. Sementara Jordan hanya terkekeh geli, dia bahkan mencubit pelan pipi Evelyn.

"Kau manis sekali, aku akan cerita nanti, sekarang......"

Jordan mulai mendekatkan wajahnya ke telinga Evelyn, dan mulai berbisik seduktif manja

".... Manjakan tubuh ku, dengan tangan mu, sayang."

Evelyn mengangguk, kemudian matanya menoleh menatap ke arah bola mata berwarna coklat hazel milik Jordan, indah sekali. Rambut hitam nya tampak gagah, tatapan nya tajam mirip seperti elang, tubuhnya sempurna dengan enam kotak di perut dan dua roti sobek di dadanya.

Tangan Evelyn mulai bergerak menyusuri dada bidangnya, Jordan langsung menarik Evelyn ke dalam pelukannya, dan mendekatkan wajah Evelyn ke lehernya. Dengan perlahan, lidah Evelyn mulai menjilati sekujur leher Jordan. Lelaki itu mulai merasa nikmat dengan permainan Evelyn. Tangan gadis itu terus menelusuri bagian tubuh Jordan, hingga tangannya mulai turun secara perlahan dan sampai pada milik Jordan.

Tangan Evelyn dengan lembut memanjakan milik Jordan, membuat lelaki itu menegang, dan merasa sangat nikmat.

"Ohhhh... Yess... Little girl, keep do it... Ohhhh..."

Evelyn senang, saat Jordan menikmati permainan miliknya, dia menatap Jordan dengan mengangkat kepalanya menatap ke arah wajah Jordan.

"Wanna my mouth, Baby ??"

"Yes."

Evelyn kemudian turun menuju milik Jordan yang sudah menegang, tanpa rasa jijik. Evelyn memasukkan milik Jordan dan mulai memainkannya dengan lidahnya, Jordan mendesah kenikmatan, permainan Evelyn benar-benar membuatnya terbuai dan melupakan keinginannya untuk menyalakan Shower.

Lidah Evelyn tertatih menyentuh bagian sensitif milik Jordan yang berada di dalam mulutnya. Tidak hanya itu, giginya bergerak memanjakan milik Jordan dengan pijatan lembut disana. Tidak lama, milik Jordan semakin memegang dan mengeluarkan cairan putih di mulut Evelyn, tanpa rasa jijik dia pun menelan cairan tersebut.

My Love Wild Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang