forty two (ending)

9.8K 211 85
                                    

Sebelum masuk cerita, Author mau kasih tambahan cast wajah untuk Azada, Ezzry (waktu masih muda) , dan juga Maliv (waktu masih muda).

Sebelum masuk cerita, Author mau kasih tambahan cast wajah untuk Azada, Ezzry (waktu masih muda) , dan juga Maliv (waktu masih muda)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke sekian, kita lanjut ke cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oke sekian, kita lanjut ke cerita.

Flashback

"Jayden, ada dokumen yang harus kau baca."

Jayden pun bangkit dari kursinya dan menuju ke arah Ezzry. Matanya sedari tadi tidak berhenti menatap wajah Ezzry dokter wanita cantik itu, tatapan tajam, dan senyuman mengandung arti tersendiri mulai terlukis di bibirnya. Sementara Ezzry sendiri terus menahan diri agar tidak menatap mata Jayden yang terus mengarah kepadanya.

Jayden pun mulai menerima dokumen di tangan Ezzry, dan gadis itu melepas dokumen tersebut dan hendak membalik badan dan keluar tapi sebelum gadis dokter itu bisa keluar dari ruangan, bahkan tangannya belum menyentuh skop pintu, Jayden sudah menahan tangan gadis dokter itu. Ezzry tersentak kaget, saat melihat tangan Jayden menahan tangannya.

"Maafkan aku dokter Jayden, bisa anda lepaskan tangan ku."

Jayden hanya terdiam, tangannya langsung menarik tubuh Ezzry untuk berhadapan langsung dengannya. Mata keduanya saling berpandangan antara satu dan yang lain. Ezzry memandang Jayden dengan tatapan emosi dan marah, sementara Jayden menyeringai licik melihat wajah cantik itu sekali lagi di hadapannya.

"Ezzry...."

Suara itu, panggilan itu tampak sangat menjijikan dan mengerikan bagi Ezzry. Di tambah ekspresi wajah Jayden yang tampak seperti seorang pedofil yang melihat mangsa di hadapannya.

"Jayden, lepaskan aku !"

Ujar Ezzry sedikit memberontak. Bahaya, pikir Ezzry. Saat ini rumah sakit begitu sepi, semua sudah pulang bahkan untuk seorang OB sekalipun. Tidak ada satu orangpun disana, kecuali Jayden dan Ezzry seorang dokter yang harus melembur hingga tengah malam. Tidak akan ada yang bisa menolongnya jika Jayden berbuat aneh-aneh padanya. Jayden pun memegang kedua tangan Ezzry semakin kuat dan kencang.

"Lepaskan aku !!!"

"Ezzry... Kau terlihat begitu cantik malam ini..."

"Kau gila, Jayden !!"

Jayden menarik Ezzry ke ranjang untuk memeriksa pasien, Jayden kemudian mendorong Ezzry hingga terbaring di atas ranjang. Gadis itu mencoba memberontak, tetapi terlambat Jayden sudah menindih tubuhnya hingga dia tidak bisa bergerak sama sekali.

"Jayden, lepaskan aku !!!"

"Never !!! Mine."

Kedua tangan Jayden memegang erat kedua tangan Ezzry. Tangan Jayden mulai melepaskan kancing di jas dokter milik Ezzry secara perlahan, tidak tinggal diam, Ezzry terus memberontak dengan hebat. Tapi sayang, kekuatan Jayden begitu besar bagi Ezzry yang seorang wanita.

"Kau seksi sekali, Ezzry..."

"Kau bajingan Jayden !!!"

Flashback off

"Lalu, bagaimana cara kau menyelamatkan diri mu ??" Tanya Aysa saat itu.

"Aku menendang kakinya cukup kuat, hingga dia kesakitan, dan aku langsung lari dari rumah sakit." Ujar Ezzry dengan santai.

Sementara Maliv mengepalkan tangannya kesal, emosi saat mendengar kekasihnya, hampir di perkosa dokter sialan bernama Jayden ?! Rasanya Maliv ingin menghancurleburkan tubuh Jayden saat ini juga, hanya saja lelaki itu sudah meninggal beberapa tahun lalu, dan mayatnya pasti sudah menjadi debu.

Ezzry kemudian memegang tangan Maliv menenangkan lelaki yang sedang emosi itu. Maliv menoleh mendapati Ezzry menatap nya dengan senyuman manis di bibirnya. Ezzry memegang kedua pipi Maliv, dengan tatapan penuh harapan. Tentu saja sudah berapa tahun mereka berpisah, hingga akhirnya mereka bertemu setelah sekian lama. Mereka berpisah, saat Ezzry hamil dari Maliv. Hanya karena drama sialan yang dimainkan oleh Anies, dengan membuat drama kematian dan penguburan mayat yang di klaim sebagai mayat milik Maliv, padahal bukan.

Saat itu Maliv terus menerus di berikan tugas, dan di kirim hingga ke luar negeri, tanpa sadar jika dia sedang dimainkan oleh jenderalnya yang di bayar oleh Anies, untuk menghalau Maliv pulang kembali ke Italia. Tentu saja, Maliv tidak curiga selama ini, dia bisa menulis surat untuk Ezzry, tapi ternyata itu semua tipuan semata. Surat dari Ezzry rupanya di balas oleh orang yang tidak lain adalah Anies Axl sendiri.

Betapa bejatnya wanita tua itu.

"Aku begitu merindukan mu."

"Aku juga."

Maliv pun mengangkat tubuh Ezzry, dan keduanya saling berciuman mesra disana. Tanpa sadar Aysa, Mark, Andy, Vasea, Watts, Azada, Jody, Jordan, dan Maychea melihat mereka, tapi keduanya seakan buta dan terus melakukan ciuman melampiaskan rasa rindu mereka melalui ciuman bibir tersebut.

"Jadi, masalah sudah selesai ??" Tanya Maychea membuyarkan suasana hening dan panas ini.

"Yup." Ujar Jordan dengan santai.

"Bagaimana dengan ku ?? Ayah ku meninggal disini." Ujar Jody dengan sedih, sementara tanpa sadar Rosina berada di belakangnya. Rosina langsung memeluk Jody.

"Jangan khawatir, sesuai janji. Aku akan memberikan sesuai perjanjian kita." Ujar Andy, membuat Azada menoleh ke arahnya dengan tatapan bertanya. Sementara Rosina tersenyum mengangguk mendengar ucapan Andy.

Tentu semua yang ada disana, terdiam entah mau bilang apa, karena mereka sendiri tidak tahu rencana ataupun perjanjian antara Andy, dan juga Rosina.

Entah bagaimana akhir nya ?? Tapi yang jelas mereka sudah yakin ini adalah ending mereka. Ending kisah dendam yang rupanya di rencanakan oleh seseorang, dan ini semua adalah jebakan yang begitu dalam dan gelap. Tidak ada yang bisa mengetahui seberapa dalam jebakan itu, bahkan itu merubah masa depan mereka yang seharusnya penuh harapan menjadi penuh rasa iri, dendam, dan begitu gelap.

💙🔫❤️🔫💙🔫❤️🔫💙🔫❤️🔫💙

Ending ??? Yup, ini udah ending.

Intinya cerita ini penuh jebakan, dan mereka itu udah kaya di jebak oleh satu otak yang mengadu domba antara satu dengan yang lain. Begitu terbongkar semua pun bersatu, dan kini semua hidup menjadi damai.

Mau ekstra part ?? Ntar Author kasih bonus part deh, karena tokoh banyak, ekstra part bisa sampai banyak juga... Itu jika kalian mau.

Ntar kalian komen ya, mau ekstra part nya kehidupan nya siapa ?? Tapi jangan terpaut satu tokoh aja, ntar kalian mintanya ekstra part nya cuma tentang Jordan sama Evelyn aja, padahal disini ada pasangan kaya Ezzry Maliv, juga mau aku buat ekstra part nya. Tapi isinya masa lalu mereka gitu.

Terus ada pasangan Maychea Radyna, dan lainnya ??? Gimana ??? Kalau pasangan gini, tahulah isi bonus part nya kaya gimana 😏😏😏😏

Oke, Author tunggu komen kalian.

My Love Wild Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang