seventeenth

10.2K 313 60
                                    

Aku mencintai mu...

Maafkan aku, tapi kita harus berpisah.

Kenapa ?!?! Kau pernah bilang jika kau mencintaiku ?!!!! Apa kau sudah tidak mencintai ku ?!!!

Aku minta maaf tapi aku harus pergi. .

Suara masa lalu mengiringi langkahnya, wanita itu, terlihat tegar dari luar tapi begitu rapuh dari dalamnya. Kisah cinta nya yang musnah, membuatnya terpaksa menerima perjodohan nya dengan Jady Axl. Dia masih mengingat cinta pertama nya, yang tidak akan pernah bisa dia lupakan.

Air mata keluar seiring dengan kakinya yang melangkah, beruntung dia menggunakan tudung kepala, sehingga tidak banyak yang tahu jika wanita itu sedang berjalan dengan kesedihan di dalam hatinya.

Bahkan saking fokus dengan pikirannya dia tak menyadari dari lawan arah terlihat seorang pasangan suami istri sedang melangkah sedikit terburu-buru, karena tidak melihat jalan, kemudian...

Bruk !!

Lelaki itu menabrak sang wanita bertudung itu, merasa bersalah karena telah menabrak seorang wanita hingga terjatuh, lelaki itu mengulurkan tangannya memberikan bantuan. Saat sang wanita hendak menerima uluran tangan tersebut, sebuah angin berhembus sedikit kencang membuat tudung kepala itu terbuka dan memperlihatkan wajah wanita itu kepada lelaki sang suami.

"Rosina ??"

Rosina terkejut mendapati Mark berada di depannya memberikan bantuan kepadanya. Rosina segera menolehkan kepalanya, dan kemudian bangkit berdiri sebentar. Matanya enggan menatap Mark.

"Maafkan aku, aku terburu buru saat ini." Rosina langsung berlari melewati Mark dan Enanka. Membuat Enanka sedikit bingung dengan tingkah Rosina, juga Mark.

Lelaki itu terdiam sejenak, seakan menahan sesuatu yang entah apa justru berhubungan dengan wanita tadi.

"Kau baik baik saja ??"

"Iya, kita langsung saja ke Rumah sakit."

Mark dan Enanka segera menuju ke Rumah sakit yang di tuju, saat berada di lantai bawah, mereka kemudian menuju tempat resepsionis untuk menanyakan tentang kamar tempat Maychea di rawat saat, dan tepat saat itu seorang dokter wanita mendatangi mereka, betapa terkejutnya mereka menyaksikan siapa yang ada di depan mereka.

Seorang dokter perempuan, dengan rambut panjang, pakaian berwarna putih yang ketat di tutupi oleh jas resmi dokter dengan kancing yang sengaja di buka, seakan dia memamerkan tubuhnya yang seksi itu, dia adalah...

Dr. Ezzry Queen Melly.

Tunangan dari Jayden yang berniat membalas dendam dengan kematian tunangannya itu, Ezzry memandang keduanya dengan remeh.

"Jadi ini yang menjadi pelaku pembunuhan suami ku ?!"

"Jadi ini tunangan dokter tak berguna itu ?!" Balas Mark dengan sinis.

"Sialan, kaulah yang tak berguna disini."

"Lebih baik kalian hentikan karena ini di rumah sakit. Mark lebih baik segera ke kamar Maychea sekarang."

"Jadi ini wanita yang pernah di sukai oleh Jayden benar benar menyedihkan, beruntung bagi nya karena aku bisa menjadi tunangan."

"Tapi ada untungnya juga dia mati, aku yakin dia pasti tidak akan betah menjadi suami dari dokter murahan seperti mu."

Ezzry hendak membalas lagi sindiran Mark, tapi segera di potong oleh Enanka.

"Mark, Ayolah."

Enanka langsung menyeret Mark berlalu dari sana, sebelum masalah semakin memanas nantinya. Ezzry hanya memandang remeh keduanya, dan di balas tatapan tajam Mark dari kejauhan.

My Love Wild Story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang