Tutup mata dan telingamu
Bahkan jika aku secara paksa berkeliaran***
Blackpink kembali di sibukkan dengan kegiatan selanjutnya, yaitu fan meeting. 3 hari setelah promosi terakhir, mereka akan menggelar fan meeting untuk para fans.
Sehari sebelum acara dilaksanakan, Blackpink beserta manajer melakukan survey ke gedung yang akan mereka pakai untuk acara. Blackpink di arahkan dari ruang tunggu sampai ke panggung. Mereka juga di arahkan tentang kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan esok hari.
Selesai dengan survey tempat, member Blackpink kembali ke dorm untuk beristirahat agar esok hari bisa tampil dengan keadaan segar bugar.
Tepat saat Chaeyoung ingin istirahat, kakaknya meneleponnya.
"Halo, Kak Chanyeol?"
"Kakak kira kamu udah tidur." Kata Chanyeol.
"Ini baru mau. Ada apa, kak?"
"Kakak kangen aja. Udah lama kakak ga ketemu kamu. Kamu juga udah lebih dari seminggu ga pulang ke rumah." Chanyeol bercerita tentang betapa kesepiannya dia tanpa Chaeyoung.
"Maaf ya, kak. Oh ya, abis fan meet selesai aku dapet jatah libur 3 hari. Kita bisa habisin waktu bareng selama 3 hari!" Chaeyoung berseru dengan semangat.
"Yang bener? Kalau gitu kita harus liburan sekeluarga. Gimana kalau ke pantai?" Usul Chanyeol.
"Setuju! Aku suka pantai. Udah lama juga ga ke pantai." Chaeyoung menerima usulan kakaknya. Lagi pula sudah lama ia tidak ke pantai.
"Kalau gitu kakak bakal beresin semua kerjaan kakak biar kita bisa liburan." Chaeyoung senang kakaknya bekerja ekstra demi berlibur bersamanya, tapi itu artinya besok kakaknya tidak bisa menghadiri acaranya.
"Kakak bener-bener ga bisa dateng ke acara fan meet?" Ada nada sedih dalam suara Chaeyoung.
"Kakak kan harus ke Busan. Tadinya kakak mau kesana kalau kerjaan kakak beres. Tapi kalau kakak kesana, pasti kerjaan kakak numpuk. Nanti malah ga bisa liburan." Chanyeol pun menghembuskan nafas berat mengingat pekerjaannya.
"Iya juga. Ya udah ga apa-apa. Yang penting nanti kita bisa liburan bareng." Chaeyoung menghalau rasa kecewanya.
"Iya, kita pasti liburan bareng! Kakak janji! Sekarang kamu tidur biar besok badan kamu fit." Saran Chanyeol.
"Kakak juga. Jangan lupa di Busan makan, jangan kerjaan terus yang di pikirin." Chaeyoung mewanti-wanti.
"Kakak tau. Kakak tutup ya! Good night, princess."
"Iya. Good night too, brother." Mereka pun memutus sambungan. Chaeyoung mendengus saat menaruh ponselnya.
"Susah ya punya kakak CEO." Kata Chaeyoung.
"Kak Chanyeol juga pasti mikir 'susah ya punya adik idol'." Timpal Jisoo yang tiba-tiba muncul.
"Kenapa kamu bilang gitu?" Chaeyoung merasa tersindir.
"Misal nih ya, Kak Chanyeol lagi punya waktu luang, tapi kamu lagi sibuk promosi album. Atau kebalikannya, kamu lagi free tapi Kak Chanyeol sibuk ngurusin agensinya." Jisoo menjelaskan.
"Bener juga." Wajah Chaeyoung semakin tertekuk mendengar penuturan Jisoo.
"Jangan menyesal. Jalanin aja. Ini udah takdir kalian." Jisoo mencoba menghibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Your Man • PCY ✅
Teen FictionDia adalah Park Chaeyoung, gadis yang hidup dengan penuh luka di hatinya. Dibalik wajahnya yang cerah, ia menyimpan beribu luka yang tidak terlihat. Luka yang belum kering itu kembali di siram dengan luka baru sampai gadis itu hampir menyerah dengan...