Aku merindukanmu
Aku lebih merindukanmu saat aku mengatakan itu
Aku melihat foto-fotomu, namun aku tetap merindukanmu***
6 bulan kemudian
Chanyeol sudah kembali ke aktifitasnya setiap hari. Bangun, mandi, sarapan, pergi ke kantor, pulang ke rumah, makan malam, tidur. Hidupnya benar-benar datar semenjak Chaeyoung pergi. Tidak ada pergi di malam minggu. Tidak ada jalan-jalan di hari minggu. Hari liburnya ia habiskan di rumah dengan bermain gitar dan membuat lagu.
Khawatir Chanyeol depresi, Suho dan Kyungsoo selalu mampir ke rumah Chanyeol untuk sekedar menemani lelaki itu.
Sama seperti hari ini, mereka bertiga sedang kumpul di kamar Chanyeol sambil mengobrol hal-hal yang hanya lelaki yang mengerti.
"Chanyeol, kamu udah coba game baru yang aku rekomendasiin?" Tanya Kyungsoo.
"Belum." Jawab Chanyeol tak minat.
"Jangan ajarin dia main game! Nanti dia malah asik main game, bukan kerja!" Suho melempar keripik kentang pada Kyungsoo karena menyuruh Chanyeol bermain game.
"Biasa aja dong!" Tak terima di lempar keripik kentang, Kyungsoo membalas Suho dengan melempar pop corn. Dua orang yang sama-sama keras kepala itu malah perang lempar makanan.
"Hei, kamar aku nanti berantakan sama makanan kalian!" Tegur Chanyeol melihat dua orang itu malah memberantaki kamarnya yang susah payah ia rapikan dan bersihkan.
"Maaf. Abisnya Suho yang mulai duluan." Adu Kyungsoo.
"Kamu juga ikut-ikutan!" Balas Suho tak terima Kyungsoo menuduhnya.
"Berantem mulu! Mending kalian ambil sapu sama pengki di gudang! Cepetan!" Perintah Chanyeol mutlak. Tak berani menolak, Suho dan Kyungsoo langsung keluar kamar untuk mencari sapu dan pengki di gudang.
Sepeninggal Suho dan Kyungsoo, Chanyeol mengambil ponselnya. Ia membuka galeri ponselnya dan melihat-lihat foto dirinya dengan Chaeyoung. Sampai saat ini dia belum menemukan Chaeyoung. Padahal sudah enam bulan berlalu. Bahkan ia tidak bisa merayakan ulang tahun Chaeyoung. Padahal lelaki itu sudah menyiapkan kado untuk gadis itu.
"Dimana sih sapu sama pengkinya?" Suho merutuk karena tidak menemukan sapu dan pengki di dalam gudang.
"Coba aku tanya bibi dulu." Kyungsoo keluar dari gudang untuk bertanya pada pembantu yang biasanya menyimpan alat-alat itu.
"Apa ini?" Suho penasaran saat menemukan sebuah kotak yang terlihat cukup tua. Suho membuka kotak tersebut dan menemukan beberapa amplop dan foto. Karena penasaran, ia mengambil salah satu foto untuk melihat siapa yang menjadi model dalam foto itu.
"Ini kan Rose?!" Suho memekik. Lelaki itu terkejut karena model itu adalah Chaeyoung saat masih kecil.
"Ada apa?" Tanya Kyungsoo penasaran karena mendengar teriakan Suho.
"Kamu liat sendiri." Suho memberikan foto tersebut pada Kyungsoo.
"Ini Chaeyoung?" Tanya Kyungsoo tak yakin. Mendapat anggukan dari Suho, Kyungsoo ikut terperangah.
"Kita harus kasih tau Chanyeol." Kyungsoo keluar dari gudang duluan, Suho menyusul di belakangnya. Mereka kembali ke lantai dua dimana kamar Chanyeol berada.
"Chanyeol!" Kyungsoo sedikit berteriak memanggil nama Chanyeol.
"Ada apa?" Chanyeol kebingungan karena tidak biasanya Kyungsoo bersemangat memanggil namanya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Your Man • PCY ✅
Teen FictionDia adalah Park Chaeyoung, gadis yang hidup dengan penuh luka di hatinya. Dibalik wajahnya yang cerah, ia menyimpan beribu luka yang tidak terlihat. Luka yang belum kering itu kembali di siram dengan luka baru sampai gadis itu hampir menyerah dengan...