Aku tidak ingin menunggu dengan sedih
Hari ini akan menjadi kemarin
Memulai dari awal lagi sangat sulit
Karena semuanya akan berakhir kembali***
Chanyeol meremas kertas perpisahan dari Chaeyoung. Ia tidak rela lahir batin.
"Pasti ada yang mengancamnya." Geram Chanyeol. Lelaki itu mengambil ponselnya dan menelepon seseorang.
"Kyungsoo, adikku hari ini pergi dari rumah. Aku mau kamu cari dia sampai ketemu. Cek bandara dan pelabuhan." Pinta Chanyeol menggebu-gebu.
"Oke." Tanpa bertanya lebih lanjut, Kyungsoo mengerjakan perintah mutlak Chanyeol. Sedangkan Chanyeol bersiap-siap untuk mencari Chaeyoung di kota ini. Karena masih ada kemungkinan gadis itu belum pergi jauh.
Chanyeol menaiki mobilnya dan segera tancap gas untuk mencari keberadaan Chaeyoung. Ia menghubungi Jisoo untuk meminta bantuannya.
"Jisoo, apa Chaeyoung sama kamu?"
"Engga. Kalian berantem lagi?" Tebak Jisoo.
"Kakak ga berantem. Tapi tiba-tiba Chaeyoung kabur dari rumah." Timpal Chanyeol.
"Kalau gitu aku bantu cari." Jisoo tak ingin membuang waktu lebih banyak lagi. Ia pun segera mencari keberadaan Chaeyoung bersama supir pribadinya. Di tengah jalan, ia menghubungi kekasihnya untuk memintanya membantu mencari Chaeyoung.
"Suho, bantu aku cari Rose. Kata Kak Chanyeol dia kabur dari rumah." Pinta Jisoo sambil menatap keluar jendela. Barang kali bisa menemukan jejak Chaeyoung.
"Kok bisa?" Suho memekik karena terkejut.
"Aku juga gatau. Rose pasti lagi ada masalah. Dasar anak itu! Kalau ada masalah pasti di pendem sendiri." Jisoo menggerutu.
"Oke. Aku bantu cari dia." Suho menutup teleponnya. Lelaki itu keluar rumah menuju garasi, tempat mobilnya terparkir.
---
Chanyeol kalap. Sudah dua jam lebih ia menyusuri kota tapi tidak menemukan jejak Chaeyoung.
"Dimana kamu, Chaeyoung?" Chanyeol duduk dengan gusar di balik stir mobil.
Ponsel lelaki itu berdering. Nama Kyungsoo tertera di layar ponselnya.
"Gimana? Ketemu?" Tanya Chanyeol to the point.
"Chaeyoung ga pake kendaraan laut atau udara. Namanya ga terdaftar. Itu artinya dia masih ada di Korea." Ucap Kyungsoo melapor.
"Kamu bisa menemukannya?" Chanyeol berharap.
"Sulit, Chanyeol. Bahkan kalau aku harus meretas cctv pemerintah untuk melihat penjuru negara kita pun pasti memakan waktu yang lama." Kyungsoo sebisa mungkin memberi Chanyeol pengertian.
"Shit!" Chanyeol memukul stir mobilnya juga mengeluarkan sumpah serapah.
"Aku akan melakukan yang terbaik. Bersabarlah." Setelah mengatakan hal itu, Kyungsoo langsung memutus sambungan.
Chanyeol kembali mencoba menghubungi nomer ponsel Chaeyoung. Namun gadis itu tetap tidak mengangkatnya. Bahkan sudah ratusan kali Chanyeol menelepon. Lelaki itu bahkan tidak bisa melacak keberadaan Chaeyoung dengan GPS. Pasti Chaeyoung sengaja mematikan GPSnya agar Chanyeol tidak bisa menyusulnya.
Chanyeol tidak habis akal. Ia menghubungi lebih banyak orang untuk membantunya mencari Chaeyoung.
"Sungjae, bantu aku mencari Chaeyoung." Chanyeol menelepon Sungjae untuk meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Your Man • PCY ✅
Novela JuvenilDia adalah Park Chaeyoung, gadis yang hidup dengan penuh luka di hatinya. Dibalik wajahnya yang cerah, ia menyimpan beribu luka yang tidak terlihat. Luka yang belum kering itu kembali di siram dengan luka baru sampai gadis itu hampir menyerah dengan...