Tak seperti tekadku, tidak ada yang membaik
Aku selalu mengecewakanmu dan aku juga menyesalinya***
BYURRR
Chanyeol terkesiap saat mendengar suara debuman sesuatu dengan ombak laut. Ia melihat ke bawah tebing setinggi delapan meter itu dan mendapati di bawahnya adalah laut.
"Chaeyoung?!" Chanyeol memanggil nama kekasihnya. Tak ada jawaban karena gadis itu sudah tenggelam.
"Apa yang kamu lakuin, Chanyeol?! Masih ada kesempatan! Cepat selamatkan Chaeyoung!" Perintah papanya yang baru saja datang. Tanpa pertimbangan lebih jauh, Chanyeol ikut menceburkan dirinya.
'Aku mohon, bertahanlah.' Chanyeol membatin.
BYURR
Chanyeol menyelam mencari keberadaan Chaeyoung. Tidak peduli dengan ombak besar yang siap menghantam tubuhnya. Yang ia pedulikan hanya keselamatan Chaeyoung. Hanya Chaeyoung.
Chanyeol terus mencari Chaeyoung di kedalaman laut. Sesekali ia akan naik ke permukaan untuk mengambil nafas. Setelah itu ia akan kembali menyelam. Lelaki itu menghiraukan rasa perih di matanya akibat air laut yang sangat asin. Sebisa mungkin ia menghalau ombak yang mempontang-panting tubuhnya kesana kemari.
Sudah lima menit lebih Chanyeol mencari namun keberadaan Chaeyoung tidak juga di temukan.
Chanyeol kembali ke permukaan untuk menghirup udara yang mengisi paru-parunya.
"Chanyeol! Chanyeol!" Teriak Jungsoo dari atas tebing, tempat ia dan Chaeyoung melompat. Lelaki itu mendongkak untuk melihat papanya.
"Darah! Ada darah disana!" Teriak Jungsoo sambil menunjuk bebatuan di sekitar tebing.
"Darah?" Gumam Chanyeol. Ia melihat kemana jari Jungsoo menunjuk. Dan benar saja, ada darah di sekitar batu itu.
"Itu pasti darah Chaeyoung!" Chanyeol segera berenang mendekati batu tersebut. Begitu sampai di dekat batu, Chanyeol mengedarkan pandangannya ke sekitar kalau-kalau tubuh Chaeyoung berada di permukaan. Namun nihil. Chaeyoung masih berada di kedalaman. Tak menunggu waktu lagi, Chanyeol kembali menyelam untuk mencari keberadaan Chaeyoung.
'Dimana kamu, Chaeyoung?' Batin Chanyeol. Lelaki itu berharap ada keajaiban yang bisa membantunya menemukan Chaeyoung sebelum terlambat, sebelum paru-paru gadis itu penuh dengan air sampai membuatnya tidak bisa bernapas.
Chanyeol mencoba untuk mencari lebih dalam lagi. Ada sesuatu yang mengkilap di kedalaman. Chanyeol berharap itu adalah Chaeyoung. Maka dari itu Chanyeol kembali menyelam lebih dalam.
'Chaeyoung?!' Pekik Chanyeol dalam hati saat menyadari kilauan yang ia lihat berasal dari kalung yang Chaeyoung kenakan. Kalung berinisial PCY yang pernah ia berikan dulu.
Nafasnya mulai tercekat karena terlalu lama berada di dalam air. Namun ia pantang naik ke permukaan. Ia tidak ingin kehilangan jejak Chaeyoung. Chanyeol mencoba menahan nafasnya lebih lama lagi. Ia merangsek maju untuk menggenggam tangan Chaeyoung yang terjulur lemah. Gadisnya sudah tak sadarkan diri. Chanyeol kian khawatir. Apalagi mengingat Chaeyoung yang pendarahan juga.
'Sedikit lagi. Aku mohon.' Chanyeol merapal doa dalam hati. Tinggal sedikit lagi sampai akhirnya tangannya bisa menggenggam tangan Chaeyoung.
Dapat.
Dengan cekatan Chanyeol merengkuh tubuh Chaeyoung dan membawanya ke permukaan.
Chanyeol menghirup nafas dalam-dalam dan mengisi paru-parunya yang hampir kehabisan oksigen karena terlalu memaksakan diri. Lelaki itu terengah-engah namun tetap menggerakan kedua kaki agar tetap mengambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be Your Man • PCY ✅
Fiksi RemajaDia adalah Park Chaeyoung, gadis yang hidup dengan penuh luka di hatinya. Dibalik wajahnya yang cerah, ia menyimpan beribu luka yang tidak terlihat. Luka yang belum kering itu kembali di siram dengan luka baru sampai gadis itu hampir menyerah dengan...