Katakan padaku ada apa ?
Kenapa kau mengusirku ?
Kenapa kau memakiku ?
Jelaskan dimana salahku ?
Kau perlakukan aku seperti penjahat
Apa lagi alasan kau marah ?~ Author
Sudah dua hari ini Eva berada di rumah sakit dan tak ada satu sahabat pun kecuali Bima dan Sifa yang tau, Eva sengaja merahasiakan ini dari siapapun, bahkan pada kedua orang tuanya yang kini masih bertugas diluar kota. Eva tak mau membuat semua orang khawatir padanya, ia hanya mengatakan bahwa dia ada tugas liputan di luar kota yang mendadak.
Beberapa kali Eva melihat panggilan masuk dari Kevin namun tak pernah ia jawab, ia juga mendapat banyak pesan dari orang yang sama dan tak pernah Eva baca. Eva kecewa pada Kevin, setelah apa yang ia lakukan pada Sifa, bukanya bertanggung jawab ia malah meninggalkan Sifa dan meminta Eva kembali, apa maunya pria itu ?.
Kini Eva melihat seorang pria dengan senyum manisnya memasuki ruang rawatnya.
" Gue udah boleh pulang kan Bim ? " Tanya Eva
" Kata dokter sih udah boleh, tapi kaki Lo belum bisa dipake jalan secara normal, jadi untuk sementara Lo pake alat bantu jalan dulu ya " kata Bima menjelaskan
" Iya, jadi gue libur liputan juga nih ? "
" Ya kalau Lo bisa lari pake tongkat sambil bawa mikrofon silahkan sih, gue nggak ngelarang "
Eva tersenyum sambil melempar buah yang ada di dekatnya pada Bima.
" Rese "
" Udah-udah mau pulang ngga nih ? "
Eva mengangguk, tak lama beberapa perawat membantu Eva melepas jarum infus yang masih terpasang di tangan Eva. Akhirnya Eva terbebas juga dari jeratan slang infus yang sudah lama menjeratnya. Setelah selesai perawat itu meninggalkan ruangan rawat Eva sedangkan Eva mencoba bangkit dan pulang, Eva mencoba meraih tongkat yang ada di sebelahnya, namun sedikit kesusahan.
" Kalau ngga bisa minta tolong dong " kata Bima yang kini membantu Eva berdiri dengan tongkatnya.
" Tolong " kata Eva singkat
" Sama-sama "
Eva tersenyum singkat kemudian memandang Bima.
" Makasih " kata Eva akhirnya
Bima ikut tersenyum dan membatu Eva berjalan meninggalkan rumah sakit, dan mengantarnya menuju rumah milik Eva. Sampai di rumah Eva melihat Candy yang berdiri di depan pagar rumahnya, pasti dia menunggu kedatangan Eva.
Bima membatu Eva turun dari mobil, detik itu pula Candy berlari kearah Eva.
" Kenapa ? Kok bisa kaya gini ? Katanya Lo liputan, kok pulang pincang ? Lo kecelakaan ? Atau gimana ? " Tanya Candy
" Gue jelasin di dalem aja ya, Bim Lo mau masuk dulu "
" Nggak deh lain kali aja, gue duluan ya, cepet sembuh "
Eva mengagguk, setelah kepergian Bima Eva mengajak Candy untuk masuk kedalam rumahnya. Candy yang sudah tak sabar dengan jawaban Eva terus menerus bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labirin || kevin sanjaya
FanfictionLABIRIN [ Kevin Sanjaya ] Squel dari Asal kau bahagia Ku kira aku sudah berjalan cukup jauh Sudah berlari sampai payah Dan menghilang dari pandangan mu Tapi nyatanya aku hanya berjalan melingkar Mengikuti jalan bercabang tak berujung Semakin ku co...