52 ~ Love Exists ~

1.5K 90 25
                                    

Cinta yang aku mau semuanya ku temukan dalam dirimu
Tak ada yang bisa buat ku tertawa dan menagis seperti kamu
Semua tak akan mudah jika tanpa kamu
Karena kamu aku jadi percaya
Jika cinta itu benar ada

~ author

Sore itu ditemani rona sang senja Kevin menikmati pemandangan danau dengan wanita yang saat ini sangat ia cintai, Kevin memperhatikan setiap hal yang wanita itu kerjakan, seolah tak ingin kehilangan sedikit saja momen indah yang ada dihadapannya. Bagi Kevin wanita yang saat ini dihadapanya adalah pusat dunianya.

" Kevin,,, " panggil wanita itu sambil melambaikan tangannya untuk mengisyaratkan pada Kevin untuk mendekatinya

Kevin mengulaskan senyum kemudian mendekati wanita yang tadi memanggilnya, Kevin merangkul wanitanya itu sambil tersenyum bahagia.

" Kenapa ? " Tanya Kevin

" Main air yuk ! " Ajak nya sambil tersenyum

" Kamu nih mintanya aneh-aneh aja " jawab Kevin sambil terkekeh

Kini senyum diwajah Eva menghilang, ia menatap Kevin serius, dari apa yang Kevin lihat ada hal yang mengganggu pikiran wanitanya ini. Kevin meraih kedua tangan milik Eva dan menggenggamnya erat.

" Vin,,, " panggil Eva lagi namun kali ini nadanya lebih terdengar sedih

" Kenapa ? "

" Makasih ya, makasih buat semuanya selama ini, aku ngga tau kalau bukan kamu orang yang aku pilih apa aku masih bisa tersenyum seperti ini, apa aku bisa ada disini sekarang. Karna cuma kamu yang bisa bikin aku ketawa dan nangis kaya anak kecil kamu juga yang buat aku percaya kalau cinta itu beneran ada makasih ya Vin, aku harus berterimakasih sama Tuhan karena dia udah kirim kamu buat aku "

" Iya Va, aku juga mau bilang terimakasih sama kamu, selama ini kamu sabar hadapi aku dan kuat hadapi cobaan yang terus-terusan datang "

Kini Kevin melihat perlahan Eva meneteskan air matanya, sesat sebelum Kevin sempat mengatakan apapun, Eva langsung memeluk tubuh Kevin dan terisak dalam pelukannya.

" Aku takut Vin,,,, "

" Takut apa ? "

" Aku takut kalau bukan namaku yang Tuhan tuliskan buat kamu, aku takut kalau aku ngga bisa nemenin kamu lebih lama lagi, aku takut Vin,,, aku,,, aku takut setiap aku liat danau ini, dia seolah mau bawa aku jauh dari kamu, aku ngga mau tinggalin kamu Vin, aku ngga mau kamu jauh " kata Eva dalam pelukan Kevin

" Kamu ini ngomong apa sih Va ? Nggak akan ada yang bisa pisahin kita lagi, aku percaya banget kalau Tuhan itu nulis nama kamu di kamusku Va, aku percaya kalau Tuhan kirim kamu buat jadi jawaban dari semua persoalan ku dan aku percaya siapapun itu ngga akan ada yang bisa bawa kamu jauh dari aku Va, selamanya Eva adalah milik Kevin Sanjaya "

Eva mengangguk dalam pelukan Kevin, kini ia melepas pelukannya dan menatap Kevin kembali.

" Tapi kalau emang bukan aku orangnya, aku juga ngga papa Vin, yang penting dia bisa bikin kamu bahagia, buat aku kebahagiaan Kevin Sanjaya itu nomor satu "

" Dan yang bisa bikin Kevin bahagia itu kamu, bukan yang lain. Stop bilang hal-hal yang ngga mungkin terjadi Eva "

" Iya Vin, foto yuk siapa tau nanti kamu kangen sama aku " kata Eva sambil terseyum

Kevin hanya mengangguk dan menuruti mau Eva untuk mengambil beberapa foto dengannya, setelanya Eva melihat-lihat hasil Foto yang mereka ambil.

" Aku post ya Vin ! " Kata Eva sambil memposting foto yang ia pilih diakun sosial media miliknya.

Labirin || kevin sanjaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang