41 ~ Belum ~

930 88 16
                                    

Belum... Aku belum kalah
Ini bukan kegagalan
Karena bagiku
Tidak bisa dikatakan gagal
Jika aku terus mencoba

~ Kevin
Setelah menemui Eva aku kembali ke pelatnas, ya sudah beberapa hari ini aku kembali tinggal di asrama pelatnas. Kembali ke rutinitas yang dulu katanya sering aku lakukan. Saat sampai di pelatnas aku melihat Ginting sahabatku tengah duduk dengan seorang wanita yang kurasa kekasihnya. Wanita itu kini berdiri saat melihat kedatanganku.

" Eva mana ? Bukannya dia pergi sama Lo ya ? " Tanya dia dari sini aku bisa tau jika wanita ini adalah sahabat Eva.

" Gue tinggal, ada masalah ? "

Wanita dihadapan ku ini langsung memasang wajah tak suka. Ia menunjukku tepat di depan wajahku. sedangkan aku hanya memasang wajah santai, memang apa salahku ? Siapa Eva sehingga aku harus perduli ?.

" Lo... Argh... Gue ngga habis pikir ya sama Lo, bisa-bisanya Lo ninggalin Eva, Lo tuh udah gila atau ngga punya hati sih ? " Kata dia lagi kini Ginting ikut mendekat dan mencoba menenangkan kekasihnya itu.

" Gue ? Ngga punya hati ? Gini ya gue kasih tau sama Lo, gue bahkan ngga perduli sama dia, dia itu cuma mantan gue yang ngga tau diri "

" Vin !!! Sumpah ya gue pengen banget benturin kepala Lo ke tembok, biar Lo sadar siapa sih Eva "

" Gini ya, gue rasa hidup gue udah baik-baik aja tanpa jalang itu, ngerti " kata ku tajam

" PLAK !!! " wanita itu menampar keras wajahku.

" TUTUP MULUT LO VIN ! EVA BUKAN JALANG !, Gue harap Lo ngga inget lagi, karna gue takut kalau Lo inget Lo bakal nangis darah karena udah bilang kaya gitu, atau mending waktu kecelakaan itu, Lo mati aja, gue rasa itu lebih baik "

" HEY !!!, Siapa sih Lo ? Rese banget udah nampar gue sekarang nyumpahin gue lagi, heran kenapa Ginting punya peliharaan kaya gini sih ? "

Wanita itu kembali ingin menampar ku, namun aku berhasil menangkap tangan miliknya dan mendorong wanita itu, biar saja dia berfikir aku kasar, dia yang memulai bukan ? Jadi jangan salahkan aku jika aku mendorongnya.

" VIN !!!  Lo apa-apaan sih, gue udah coba buat diem ya selama ini, tapi sekali Lo nyakitin Candy, gue ngga akan tinggal diem, Candy bener Vin ! Kalau Lo inget lagi gue rasa Lo bakal nyesel banget " kata Ginting yang kini membantu Kekasihnya itu bangkit

" Vin, Lo boleh lupa, tapi jangan sakitin sahabat gue ! Dia udah korban banyak buat Lo, dia udah hancur banget gara-gara Lo ! Gue udah sering bilang sama dia buat tinggalin Lo, tapi dia nolak Vin, bahkan waktu Lo tinggalin Eva buat tunangan sama Sifa, dia masih bisa maafin Lo, berkali-kali dia celaka itu juga karena Lo, tolong Vin... Tolong, kalau Lo emang mau ninggalin Eva, pergi tanpa sakitin Eva ! Jangan datang lagi, biarin sahabat gue bahagia "

" Kenapa disini jadi keliatan gue yang salah ? Setau gue, yang bikin gue kaya gini si Eva kan ? Dia bayar orang buat bikin gue celaka "

" Berita sampah macam apa tu ? Eva itu sayang banget sama Lo Vin, selama Lo koma dia ngga pernah ninggalin Lo, justru Sifa yang Lo bilang tunangan Lo itu dia cuma datang dihari dimana Lo bangun, tapi udahlah lupain, gue harap setelah ini apapun yang terjadi, bahkan kalau Lo sampe inget semuanya lagi, jangan Dateng ke Eva ngerti Lo ! "

Labirin || kevin sanjaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang