Aku tak akan menyerah
Sudah ku bilang aku tak akan bosan datang
Bahkan sampai Agustus menyapa
Dan kau masih menolak hadirku
Aku akan terus datang
Tapi jika kali ini aku gagal
Aku menyerah, pada Agustus di tahun ini~ Eva
Menyerah itu bukan keinginan Ku Kevin, tapi jika seperti ini, entah apa aku akan sanggup terus berjuang untuk kita. Dulu kau bilang aku cukup diam dan bertahan semampuku, tapi sekarang aku sibuk dengan berjuang Sampai aku lupa cara bertahan. Haruskah perjalanan kita itu aku lanjutkan Kevin ? Atau cukup sampai disini saja ?.
Ku rebahkan tubuhku disofa mengistirahatkan otakku tentang segala rutinitas ku dan fikiran tentang pria bernama Kevin Sanjaya. Baru saja aku ingin memejamkan mata, suara ketukan pada pintu rumahku, mengurungkan niatku untuk tidur, aku berjalan malas ke arah pintu dan membukakan pintu untuk tamu ku itu.
" Hai Eva... " Kata tamuku itu yang langsung memelukku
" Ha...halo " jawab ku kikuk
Bagaimana tidak saat ini yang berdiri didepan rumahku adalah Tante Nia, ibu dari Kevin Sanjaya.
" Tante kangen sama kamu, kamu kemana aja ? Kok ngga pernah main ke apartemen lagi sih ? " Tanya Tante Nia
" Eva lagi banyak liputan Tante, ngejar berita sana-sini, maaf ya jadi ngga sempet nemuin Tante sama om Sugi " kataku jujur dengan sedikit kebohongan
Bukan itu bukan bohong, hanya melebih-lebihkan saja, alasan sebenarnya aku tak ingin diusir Kevin lagi seperti hari itu.
" Masuk dulu tante " ajakku pada Tante Nia yang langsung disambut anggukan oleh Tante Nia.
" Maaf Tante Eva baru pulang jadi ngga sempet beres-beres, tante mau minum apa ? " Tanya ku lagi sambil mempersilahkan Tante Nia untuk duduk
" Apa aja sayang "
Aku mengangguk kemudian berjalan ke dapur untuk membuatkan minuman untuk Tante Nia, dan tak lama aku sudah kembali dengan minuman di tanganku. Aku meletakkan secangkir teh yang baru ku buat itu didepan Tante Nia duduk.
" Eva tinggal dirumah sendiri ? " Tanya Tante Nia
" Ngga Tante, Eva tinggal sama ayah sama bunda, cuma biasanya ayah sama bunda pulang malem " jawab ku
" Kalian ngga sewa asisten rumah tangga ? Buat bantu kamu beresin rumah atau masak gitu ? "
" Bunda bilang jadi wanita itu harus mandiri tante, wanita itu harus lebih kuat karena harus bisa melakukan dua peran " jawab ku sambil tersenyum
" Bunda kamu pasti bangga ya punya anak kaya kamu "
" Eva ngga ada apa-apanya dibanding Kevin Tante, Tante pasti bangga banget sama Kevin kan "
Tante Nia membelai rambutku pelan, seolah tau apa yang saat ini kurasakan. Senyumku perlahan memudar, namun segera ku tepis kepedihanku itu, aku tak ingin memperlihatkannya pada tante Nia.
" Maafin Kevin ya, sampai saat ini sulit untuk dia mengigat kamu kembali "
" Iya Tante, Eva kan udah bilang dari awal kalau Eva ngga masalah Kevin ngga berakhir sama Eva, yang penting Kevin masih bisa Eva lihat di bumi, itu udah cukup banget buat Eva "
" Tante kesini bukan tanpa alasan Eva, Tante mau kasih kamu undangan pesta ulangtahun Kevin, kamu datang ya. Kalau kamu ngga bisa datang untuk Kevin, kamu harus bisa datang untuk Tante " kata tante Nia sambil meraih tanganku.
Aku membalas genggaman tangan Tante Nia, kemudian mengulaskan senyum terbaikku untuknya.
" Eva akan datang untuk Kevin dan Tante Nia " kata ku tanpa ragu yang langsung membuat senyum Tante Nia mengembang
KAMU SEDANG MEMBACA
Labirin || kevin sanjaya
FanfictionLABIRIN [ Kevin Sanjaya ] Squel dari Asal kau bahagia Ku kira aku sudah berjalan cukup jauh Sudah berlari sampai payah Dan menghilang dari pandangan mu Tapi nyatanya aku hanya berjalan melingkar Mengikuti jalan bercabang tak berujung Semakin ku co...