10 ~ Apa Lagi ? ~

1.3K 95 51
                                    

Kau sudah dapat raganya
Lambat laun kau juga dapat cintanya
Kau sudah ambil semuanya
Lalu apa lagi yang kau minta ?
Tidak bisakah aku hidup tenang ?
Aasal kau tau aku lelah

~ Sifa

Ku tatap lekat foto Kevin dengan ku yang berada di frame foto yang selalu ku letakkan di kamarku. Kenapa kamu berubah Kevin ? Dulu aku selalu merasa memiliki kamu, aku selalu dapat perhatian dari kamu dan aku selalu jadi prioritas utama untuk kamu ?, Tapi sekarang saat kamu adalah milikku, kamu menjauh, aku seolah tak memiliki kamu lagi, cintamu hanya untuk wanita bernama Eva itu.

Kenapa harus dia Kevin ?, Kenapa harus Eva yang kamu sayang ? Kenapa kamu tak bisa melihat aku sekali saja, aku mencintaimu Kevin. Mungkin dulu dengan suka rela aku membiarkan kamu dengan Eva tapi sekarang lain Kevin, kamu milikku dan selamanya harus begitu. Dan apapun itu aku nggak akan biarin kamu jatuh ke pelukan orang lain termasuk Eva.

Maaf Eva bukannya aku egois atau jahat, aku cuma nggak mau, apa yang sudah menjadi milikku diambil orang lain. jadi maaf jika aku berusaha membuat Kevin sebisa mungkin melupakan kamu atau bahkan membenci kamu, karna dengan begitu Kevin akan kembali memandangku.

Aku pun mengajak Kevin untuk bertemu dengan ku sore ini, dan setelah Kevin menyanggupi aku kembali mencari nomor telvon Eva dan menekan tombol panggil. cukup lama aku menunggu hingga panggilan dariku ia jawab.

" Ada apa ? " Tanya dia

" Sore ini bisa ketemu nggak ya Va ? "

" Nggak tau "

" Please, bisa ya ! Aku butuh bantuan kamu, sekali ini aja "

" Oke dimana ? "

" Nanti aku kasih alamatnya, makasih ya Va, kamu baik banget "

" Ummm, udah ya gue mau liputan " kata Eva kemudian menutup panggilan dariku.

Aku tau pasti Eva tak seramah dulu padaku, dulu ia selalu menjawab semua yang ku katakan Dengan lembut, tapi sekarang ia menjawab sedikit ketus. Aku tau apa kesalahanku Va aku tau itu, tapi maaf untuk kali ini aku tak ingin mengakhiri kesalahanku, Walaupun kau memaksanya.

🍒

~ Eva

Mau wanita ini apa lagi sih ? Kenapa aku selalu diseret kedalam masalahnya, apa tidak bisa ia melepaskan aku dan berlagak seolah tak pernah mengenal ku, heran. Aku mengemasi barang-barang milikku, setelah selesai, aku membatu tim kamera untuk membereskan peralatan mereka dan memasukkannya kedalam mobil.

" Mas aku nggak ikut ke kantor ya " kata ku pada mas Heru yang hendak memasuki mobil

" Emang Lo mau kemana ? "

" Ada urusan mas sama temen, tapi janji deh nanti malem bakal temenin mas Heru lembur, aku juga masih ada laporan yang belum aku selesaikan kok mas "

" Oke deh, sampai jumpa nanti malem ya Va, gue tunggu "

" Iya mas "

Setelah berpamitan pada mas Heru dan mengirimkan izin pada Bima kalau aku tak bisa ke kantor. aku segera memesan ojek online untuk mengantarku ke tempat Sifa ingin menemui ku. Jujur aku malas karena bisa jadi disana ada Kevin.

Labirin || kevin sanjaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang