Park Sora ingin mengubah nasibnya disini. Dia memilih untuk pergi ke Seoul dan mencari peruntungan disana. Seharusnya Sora bisa menikmati masa mudanya dengan baik, tapi nyatanya semua hanya angan-angan. Semenjak ayahnya pergi dan meninggalkan setumpuk hutang, gadis itu tak pernah sedikitpun mengenal apa arti bersenang-senang. Yang dia tahu adalah bekerja dan menghasilkan uang dari pagi hingga malam.
Keputusannya kali ini sudah bulat. Setelah melakukan perjalanan kurang lebih 4 jam untuk sampai ke Seoul menggunakan kereta, dia menaiki bus umum untuk bisa sampai ke alamat yang diberikan Sohee.
93-7 Guam-gil, Bongcheon-dong, Gwanak-gu, Seoul.
Begitulah tulisan yang tertera pada layar pipih yang dipegang Sora. Dia harus berjalan selama beberapa menit dari halte untuk bisa mencapai lokasi.
Sora berdiri pada sebuah rumah yang diyakini adalah rumah Sohee. Dia menekan bel yang terdapat pada sisi kanan disebelah pintu. Tak lama kemudian muncul seorang gadis yang seumuran dengan Sora. Dia Kang Sohee sahabat Sora saat SMP. Mereka sudah berpisah selama bertahun-tahun. Sohee harus pindah ke Seoul dengan ayahnya semenjak ibunya meninggal waktu dia duduk di kelas 2 SMP.
"Sora-ya!"
"Sohee-ya!"
Sohee langsung berhambur memeluk Sora. Sora pun tak mau kalah. Dia juga merapatkan pelukannya. Meloncat-loncat sambil berputar. Seperti anak yang baru saja bertemu dengan ibunya. Cukup sesederhana itulah kebahagian mereka.
"Bogoshiposseo Sora-ya."
"Nado! Neomu bogoshiposseo!"
Mereka melepaskan pelukannya dan Sohee langsung meraih tangan Sora untuk diajak masuk.
"Kajja. Kau pasti lelah. Ayo masuk aku sudah memasakkan makanan khusus untukmu."
Sora meraih kopernya dan dibawa masuk kerumah Sohee. Rumah yang sederhana dan lumayan besar untuk ditinggali seorang diri.
"Jjang! Ini adalah masakan khusus yang aku buat untukmu." Ucap Sohee sembari membuka tutup panci kecil yang sudah tertata di meja makan.
"Woaa~ kau jadi pandai memasak! Gomawo."
Mereka menghabiskan makanannya sembari banyak bercerita tentang kehidupan masing-masing selama mereka berpisah beberapa tahun. Meskipun begitu, mereka masih saling bertukar kabar melalui surat bahkan melalui telepon.
"Ohya, bagaimana? Apa kau sudah berkata pada atasanmu bahwa aku akan melamar kerja di tempatmu?" Tanya Sora tiba-tiba.
Sohee yang mendengarnya langsung terbatuk. Sora langsung menyodorkan segelas air putih di hadapannya dan Sohee langsung meminumnya.
"Ah mianhae Sora-ya. Aku lupa memberitahunya. Nanti malam kau ikut aku saja dulu. Kuharap kau tidak kaget."
"Tentu aku akan terkejut."
"Yak!"
Mereka kembali tertawa dengan leluasa. Menyalurkan rasa rindu yang sudah lama dipendam.
Setelah menyelesaikan makan Sora membantu Sohee untuk membersihkan meja makan dan mencuci piring kotor.
"Sora-ya. Itu kamarmu dan ini kamarku."
Ucap Sohee seraya memberi isyarat melalui jari telunjuknya."Gomawo Sohee-ya."
"Yasudah kau istirahat dulu saja nanti kita bersiap jam 8 ya. Jika kau butuh sesuatu jangan sungkan berkata padaku."
"Heumm.."
[]
Hayolo kapan Jungoo keluar nih. Tebak di part berapah ? 🌚
Jangan lupa klik tombol bintang 💋Salam lovey dovey dari Sora dan Sohe 💋
July 19, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE ✔️
FanfictionJeon Jungkook. Pria tampan anak konglomerat yang jatuh cinta pada sosok Park Sora. Gadis asal Busan yang bekerja sebagai gadis sewaan di club elite kota Seoul di kawasan Gangnam. Park Sora tidak menginginkan pekerjaan itu tetapi keadaan yang menunt...