Sora yang tadinya hanya sekedar menyiapkan air hangat dalam bathub, pada akhirnya berakhir dalam kubangan air bersama dengan Jungkook tanpa kain yang menutupi tubuh mereka.
Mereka menghabiskan waktu hampir dua jam di dalam bathub yang terisi dengan banyak busa setelah sebelumnya menceritakan banyak hal kepada Sora. Jungkook sadar diri, selama ini, ia tak pernah terbuka dengan Sora tentang semua rencananya dan alasannya melakukan semuanya.
Dan kali ini, Jungkook benar-benar menceritakan semuanya pada Sora. Bermula tentang kematian ibunya yang pada akhirnya membuat rencana pernikahan dengan Jihye hanya untuk mendapatkan bukti jika ayahnya yang telah membunuh ibunya. Meskipun pada kenyataannya, Jungkook menyesal telah menuduh ayah kandungnya sendiri setelah tahu bahwa dalang dari semuanya bukanlah ayahnya, melainkan orang lain.
Dan kini, Jungkook selalu bisa kembali mendominasi wanitanya. Bercinta di tempat yang sempit bukan masalah bagi mereka.
Cukup bersyukur lantaran bekas kemerahan yang di tinggalkan Hoseok tidak separah yang lalu. Benar-benar samar dan Jungkook sama sekali tak menyadarinya.
"Jung, apa kau benar-benar mencintaiku?" Tanyanya sembari memainkan rambut basah milik Jungkook. Kepala Jungkook di sandarkan di dada telanjang Sora.
"Apa yang kau bicarakan? Tentu aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Kau milikku. Aku tidak—"
"Apa kau benar-benar masih akan mencintaiku di saat aku telah berbuat hal yang mungkin tak bisa kau maafkan?"
Bahkan Sora memotong ucapan Jungkook di saat Sora tahu, bahwa Jungkook bukanlah tipe orang yang suka ketika perkataanya di potong sebelum dia selesai berbicara.
Bukan aku, Jung. Tapi fakta lain yang bisa ku pastikan bahwa kau akan pergi dariku dan membenci diriku setelah kau mengetahuinya.
"Jung...aku..ngghhh—"
Pergerakan Jungkook membuat ucapannya terjeda. Tangannya sudah kembali mengusap dan menekan daerah sensitifnya.
"Jangan menanyakan hal yang kau bahkan sudah tahu jawabannya. Aku yakin kau tak seburuk itu. Aku percaya padamu. Aku mencintamu, Park Sora."
Jungkook bangkit dan menggendong Sora untuk di bawa ke bawah guyuran shower dengan air hangat.
"Ra, menikahlah denganku."
"Bagaimana bisa mengatakan hal itu di saat kau sudah memiliki istri, Jung?"
Jungkook menggeleng. Tangannya mengusap lembut pinggang ramping Sora. Jungkook meletakkan dahinya di dahi Sora. Hingga membuat hidung mereka bersinggungan.
"Aku sudah mengatakan padamu bahwa itu hanya bagian dari rencana. Aku sama sekali tak mencintainya. Hanya kau. Kau benar-benar seperti heroin. Membuatku kecanduan."
Senyum itu terpatri di bibir Sora. Ia mengecup pelan bibir Jungkook. Dan perlahan kecupan itu berubah menjadi lumatan yang menuntut.
Sora mengalungkan tangannya di ceruk leher Jungkook. Guyuran air shower masih terus mengucur membasahi tubuh telanjang mereka.
"Aku ingin melakukannya sekali lagi," bisiknya seduktif tepat di sisi telinga Sora.
Tanpa menunggu waktu, Jungkook meloloskan dua jarinya sekaligus pada titik sensitif milik Sora. Membuat Sora memejam, merasakan sakit dan juga nikmat secara bersamaan.
Merasa sudah waktunya, Jungkook kembali mengurut miliknya, sebelum di lesakkan masuk ke dalam milik Sora.
Mereka benar-benar bisa memanfaatkan waktu yang baik untuk menyalurkan rasa rindu mereka. Jungkook benar-benar lembut memperlakukan Sora saat sedang bercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE ✔️
FanfictionJeon Jungkook. Pria tampan anak konglomerat yang jatuh cinta pada sosok Park Sora. Gadis asal Busan yang bekerja sebagai gadis sewaan di club elite kota Seoul di kawasan Gangnam. Park Sora tidak menginginkan pekerjaan itu tetapi keadaan yang menunt...