16. JEALOUS

9.9K 901 32
                                    

Jangan lupa klik tombol bintangnya yaa setidaknya tinggalkan jejak supaya aku tahu kalian menikmati cerita ini ^^

Gomawoyo! 💜

Happy Reading 🐻🐻




Park Sora berdiri tegap ditemani Kim Taehyung disampingnya. Menatap lurus kedepan dengan intens bagaimana Jungkook tengah mencumbu seorang wanita yang tak lain adalah wanita yang beberapa waktu lalu mendeklarkan dirinya sebagai calon tunangan Jungkook.

Sora melihatnya. Dari celah pintu kamar yang sedikit terbuka. Bagaimana perempuan itu mendesah ketika Jungkook menghentak dengan penuh gairah. Bagaimana perempuan itu menggeliat dan menikmati ketika Jungkook mengecap setiap inchi tubuh sang omega dengan bibirnya.

Bibir yang sama dengan yang digunakan untuk menikmati tubuh Park Sora.

Seharusnya Sora biasa saja -- tidak merasakan apapun. Tapi mengapa sudut hatinya terasa nyeri ketika melihat Jungkook tengah mencumbu seorang wanita didepannya. Di kamar yang sama yang beberapa hari yang lalu dipakainya untuk bercinta dengan Jungkook. Rahangnya mengeras. Tangannya mengepal disisi tubuhnya.

Kim Taehyung. Pria itu tiba-tiba memotong jarak pandang Sora. Berdiri menghadap Sora tepat didepannya.

"Tidak usah dilihat terus. Aku tahu kau sedang menahan sesuatu didalam sana."

Sora terdiam. Menunduk kebawah serta merta memejamkan matanya sejenak. Berusaha tak mengingat apa yang baru saja dilihat dan didengarnya. Gadis itu kembali mendongak dan menatap Taehyung yang tengah berdiri didepannya.

"Jadi, kau membawaku kemari hanya untuk menunjukkan Jungkook yang tengah bercinta dengan kekasihnya itu?"

Sora berhalau begitu saja setelah melontarkan perkataannya dan segera berjalan menuju pintu utama. Taehyung hanya melihatnya dan selang beberapa detik, dia mengikuti Sora yang tengah berjalan sedikit tergesa untuk mencapai pintu keluar. Beruntunglah Taehyung memiliki kaki yang jenjang sehingga bisa dengan mudah menyusul Sora dan menyamakan derap langkahnya tepat disamping Sora.

Gadis itu berhenti. Taehyung pun ikut berhenti. Menoleh menatap Taehyung dengan tatapan sinis lalu berdecih kesal.

"Mau apa? Aku ingin pulang. Jangan mengikutiku."

"Aku akan menemanimu. Aku tahu suasana hatimu sedang buruk. Lagipula diluar sedang hujan. Aku khawatir."

Sora mengerjap -- merasakan hatinya menghangat dengan sikap manis Kim Taehyung. Bagaimanapun, seorang Kim Taehyung ternyata telah memiliki tempat tersendiri di hati Sora. Bagi Park Sora, Kim Taehyung itu adalah pria hangat yang-indah.

Tetapi, Jeon Jungkook masih menempati urutan pertama pria yang mampu membuat Sora lemah dan merasakan cemburu untuk pertama kalinya.

Sora masih mengingat. Malam dimana Jungkook datang menyelamatkannya dari Yoon Gyeom. Lalu membawa Sora kabur dari hotel itu dengan mobil sport miliknya. Jungkook menghentikan mobilnya dijalanan yang sedikit sepi mengingat malam itu ada keinginan Jungkook yang belum tuntas.

Menghapus bekas sentuhan Yoon Gyeom dari tubuh Sora.

Tepat ketika mobil itu menepi, Jungkook dengan segera melepas seatbelt nya dan menarik tengkuk Sora untuk melumat bibirnya dengan intens. Semuanya terjadi begitu saja. Dan Sora tak mampu menolak dan memberontak, karena sesungguhnya Sora terlalu menikmati ketika Jungkook menyentuh dirinya.

Jungkook itu pria yang luar biasa. Pria dengan segudang kharisma yang terlalu memabukkan. Candu. Dan juga..sexy.

Bagaimana vein yang terlihat menonjol menjalar pada kedua tangannya. Serta dada bidang dengan otot-otot perut yang terbentuk secara sempurna. Lengan yang kekar dan terlihat sangat manly. Sangat berbanding terbalik jika dipadukan dengan wajah yang menggemaskan seperti kelinci tetapi juga tampan secara bersamaan. Itu yang membuat Sora begitu mencandu sosok Jeon Jungkook.

Dan setelah malam itu, Jungkook beserta kedua temannya menghilang selama tiga hari. Meninggalkan Sora dengan banyak pertanyaan terkait kematian Yoon Gyeom.

"Bagaimana? Kau suka tidak?"
Suara baritone itu memecah lamunan Sora. Sora kini duduk didalam mobil disamping Taehyung yang tengah menyetir. Hujan sudah tidak terlalu deras. Hanya gerimis kecil dengan langit yang masih mendung disertai suara gemuruh.

"Ya? Kau bicara apa tadi? Maaf aku tidak fokus."

Taehyung menatap Sora lalu tersenyum.

"Astaga! Kau benar-benar sedang cemburu rupanya?" Taehyung mengusak rambut Sora. Membuat Sora hampir saja tersedak. Mungkin jika Sora terlalu lama dengan Kim Taehyung, pria Kim ini akan dengan segera menggeser posisi Jeon Jungkook di hati Park Sora.

"Ani! Jangan berkata omong kosong."

Taehyung malah terkekeh. Menunjukkan senyum kotaknya yang khas. Sora pun ikut tersenyum ketika melihat senyum milik Kim Taehyung.

"Aku bertanya. Apa kau mau es krim? Biasanya kebanyakan wanita yang sedang patah hati akan melampiaskannya dengan memakan eskrim yang sangat banyak."

"Tidak. Kubilang aku tidak cemburu!"

Dering ponsel membuat Taehyung terkesiap. Segera dia meraih ponsel itu dan ternyata itu dari Jungkook.

"Halo hyung kau dimana? Kenapa belum datang? Dimana Sora. Jangan membawa kabur wanitaku."

Dilihatnya Taehyung terkekeh dengan ponsel yang menempel di telinganya.

"Hei tenanglah. Aku tidak membawa kabur wanitamu. Dia ber--"

Dengan sigap Sora merampas ponsel Taehyung yang masih tersemat di telinganya. Sora tahu jika panggilan itu adalah dari Jungkook.

"Jeon Jungkook brengsek jangan mengganggu kencanku bersama Kim Taehyung!"

Dan detik itu juga Sora mengakhiri panggilan Jungkook lalu mematikan ponsel Taehyung dan dilempar asal ke kursi belakang.

"Apa cemburumu selalu seperti itu? Ahh menggemaskan sekali. Jadi ingin menciummu."

"Kalau ingin ya cium saja. Bukannya dulu kau hampir saja mencumbuku waktu aku mabuk?"

"Kau tahu rupanya?" Kekeh Taehyung.

"Tentu saja. Lalu....bagaimana? Mau dilanjutkan tidak?" Tanya Sora berniat mengerjai Taehyung.

Taehyung menoleh menatap Sora yang kini sedang menatap dirinya. Melemparkan senyumannya pada Sora.

"Dengan senang hati jika itu kau yang meminta sendiri."

Detik itu juga Kim Taehyung menepikan mobilnya. Ditemani rintik kecil hujan diluar sana dengan kaca mobil yang sedikit mengembun.






[]
Yaudah tebak sendiri lah Taehyung mau ngapain sama Soraa, padahal dia kan udah punya aku *eh
Maksud aku udah punya Jiyeon ㅋㅋ 🌚🌚🌚

Nanti author tunjukin lah di chapter selanjutnya. Pokoknya terus dukung cerita ini yaaa. Ajak teman-temannya baca juga. Kasih cinta banyak-banyak untuk Jeon Jungkook 💜💜💜💜

August 30, 2019

NIGHTMARE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang