17. ENTANGLED

9.3K 877 8
                                    

More Love untuk Jungkook!
Hari ini birthday Jungkook jadi aku update ini 🙌🏻

Tidak pernah cape buat ingetin kalian untuk vote ^^

VOTE YA AYOK VOTE! AKU NGEGAS DONG! KALIAN HARUS LEBIH NGEGAS! 😂

Happy Reading dearest 💜






Jungkook datang dengan sebotol anggur yang dipastikan rasanya sangat lezat karena masa fermentasi yang sangat lama. Ditemani Taehyung yang sedang duduk menghadap televisi dengan saluran berita yang menayangkan bahwa kasus kematian Yoon Gyeom telah ditutup dikarenakan kurangnya bukti.

"Jimin hyung selalu saja cerdik dalam menyelesaikan masalah. Ahh~ akan kubawakan wanita rusia itu padanya. Seperti inginnya."

Taehyung mematikan televisi itu dan kini menatap Jungkook yang tengah duduk di sofa disampingnya dengan kedua kaki dinaikkan diatas meja sembari menyesap anggur langsung dari botolnya.

"Wanita rusia itu? Serius kau Jungkook? Cih ada-ada saja. Dia itu sulit didapatkan, apalagi ditiduri. Hanya orang-orang tertentu yang akan membuatnya membuka kedua kakinya."

"Apa kau lupa jika aku bisa melakukan apa yang aku mau? I want it i got it! Mudah sekali. Serahkan saja padaku."

Taehyung hanya menggeleng lalu menyandarkan tubuhnya pada punggung sofa. Kepalanya ditengadahkan pada bahu sofa.

"Ah ya hyung. Tolong bawa Sora kemari. Jika dia bertanya perihal Yoon Gyeom, katakan saja bahwa aku yang akan menjelaskan padanya."

"Tapi Kook..-"

"Tidak ada tapi. Pokoknya sekarang."

"Baiklah. Baiklah. Lagipula aku tidak akan menolak jika harus menjemput wanitamu itu. Lumayan cuci mata. Dia itu indah."

"Mau kupukul?"

Taehyung hanya menyengir dan segera mengangkat kedua tangannya. Menandakan bahwa dia bukanlah tandingan Jungkook. Dia itu adik kecil yang sangat kuat.

***

Selang lima belas menit Taehyung meninggalkan kediaman Jungkook, Jihye datang dengan high heels miliknya yang sangat berisik ketika menapak lantai. Dan bisa dipastikan telinga Jungkook akan pengang karena Jihye akan mengomeli dirinya karena menghilang selama tiga hari.

Benar saja.

Jungkook tengah mengguyur dirinya dibawah shower dan Jihye langsung masuk begitu saja kedalam kamar mandi. Mengumpati Jungkook karena menghilang dan tak memberinya kabar sama sekali. Padahal minggu depan mereka akan melangsungkan pernikahan. Seharusnya mereka fitting baju atau mempersiapkan keperluan yang harus dibeli untuk pernikahannya. Keduanya setuju untuk langsung menikah tanpa tunangan terlebih dahulu. Nyatanya disini hanya Jihye yang sangat bersemangat dengan pernikahannya. Lain dengan Jungkook. Dia seolah tidak peduli. Karena nyatanya dia menikahi Jihye bukan karena cinta. Tetapi karena suatu rencana yang sudah dirancang dengan brilian.

Jadi Jungkook lebih memilih untuk membungkan mulut Jihye dengan kedua bibirnya, menarik Jihye kedalam ruangan kaca itu. Membuat keduanya basah karena guyuran shower yang masih terus menyala.

Jungkook melumat bibir Jihye dan tangannya sudah bergerak lincah melucuti pakaian yang dikenakan wanita itu. Dengan begini, Jihye pasti tak akan meneruskan celotehannya pada Jungkook. Pria itu lebih memilih menyetubuhi Jihye daripada harus membuat telinganya pengang karena umpatan-umpatannya itu.

Satu hal yang membuat Jungkook tidak menyukai Jihye, karena gadis itu terlalu banyak berbicara dan sifatnya masih seperti anak kecil. Jungkook tak suka wanita seperti itu. Itu hanya satu hal. Belum yang lain. Satu hal lagi yang membuatnya teramat membenci Jihye. Di masa lalu.

Jungkook menggiring Jihye ke ranjang kamarnya tanpa melepas pagutan mereka. Menghempas tubuh Jihye yang sudah tak terlapisi sehelai benang hingga terlentang diatas ranjangnya. Dengan segera dia menindih tubuh Jihye dan langsung melakukan tugasnya.

Menyesap tiap inchi kulit Jihye dan didetik itu juga, Jungkook melesakkan miliknya pada milik Jihye. Membuat wanita itu sontak mencengkram rambut Jungkook sebagai pengalihan rasa sakitnya. Wanita itu akan segera luluh dan bersedia kapan saja mengangkang untuk Jungkook--melupakan kekesalannya terhadap pria itu. Jihye suka ketika Jungkook mendominasi dirinya. Staminanya tak perlu diragukan lagi. Jungkook itu luar biasa dalam urusan ranjang. Membuat Jihye tak mampu menolak ketika Jungkook menggagahi dirinya seperti saat ini.

Tanpa disadari Sora tengah mematung dibalik celah pintu kamar yang sedikit terbuka. Jungkook sama sekali tidak tahu jika Sora dan Taehyung sudah sampai di kediamannya.

Setelah pergulatan panas mereka di ranjang, Jihye akhirnya terlelap karena Jungkook memberinya obat tidur tanpa sepengetahuannya. Dia menyuruh salah satu bodyguardnya untuk mengantar Jihye pulang kerumahnya.

Jungkook duduk di ranjangnya dibalut bathrobe putih dengan rambut yang masih sedikit basah sembari memainkan layar pipih itu berniat menghubungi Taehyung. Sudah empat puluh lima menit semenjak Taehyung pergi dan mereka belum sampai hingga sekarang.

"Halo hyung kau dimana? Kenapa belum datang? Dimana Sora? Jangan membawa kabur wanitaku."

"Hei tenanglah. Aku tidak membawa kabur wanitamu. Dia ber--"

"Jeon Jungkook brengsek jangan mengganggu kencanku bersama Kim Taehyung!"

Mendengar ucapan Sora yang begitu nyaring, membuat Jungkook seketika menjauhkan ponselnya dari telinganya, Jungkook tahu ada yang salah dengan gadis itu.

"Ah pasti dia tahu!"

Jungkook langsung mengecek cctv melalui televisi di kamarnya. Benar saja. Dugaan Jungkook benar. Sora melihatnya tengah menyetubuhi Jihye dikamarnya.

Jungkook tahu jika Sora terkejut dengan apa yang dilihatnya. Jungkook bisa melihatnya dengan jelas bagaimana Sora tiba-tiba mematung ketika sampai didepan pintu kamarnya. Bagaimana tangan Sora yang terkepal disisi tubuhnya. Bagaimana rahang Sora mengeras ketika melihat dirinya tengah menyetubuhi Jihye.

Jungkook pening seketika. Dia berfikir pasti Sora akan menjauhi dirinya dan tak ingin bertemu dengannya lagi.

Tidak.

Jungkook tidak mau itu terjadi. Sora itu sudah menjadi candu bagi sosok Jeon Jungkook. Tak ingin Sora pergi darinya. Sora hanya milik Jungkook.

Maka dengan segera dia melacak posisi mobil Taehyung. Karena dia tahu jika gadisnya itu pasti akan langsung mematikan ponsel Taehyung dan juga ponselnya. Dan tebakan Jungkook selalu benar. Kedua nomor itu tidak aktif. Tetapi Jungkook masih bisa melacaknya melalui alat deteksi yang memang terpasang di mobil Taehyung. Urusan pekerjaan.




[]

💜생일축하해 우리정국이💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜생일축하해 우리정국이💜

Ayo comment di foto Jungkook itu ucapin happy birthday rame-rame. Haha!

Thankyou sudah mau baca work ini. Thankyou buat yang udah kasih vote!

BORAHAE!!!!


September 1, 2019

NIGHTMARE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang