Seorang cowok tengah mengendarai motor sportnya dengan kecepatan tinggi, dia bernama Alvin Fernando Wirasetya, anak dari pemilik yayasan di SMA Garuda.
Saat mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi, tiba-tiba seorang cewek menyebrang, sehingga membuat Alvin menjadi mengerem mendadak, dan beruntungnya si cewek tidak kena sedikitpun ban motor Alvin.
"Aaaaaaaa...." jerit cewek tersebut saat Alvin sudah berhenti.
"Gila ya Lo!!" ucap Alvin sambil membuka helmnya.
"Eh iya, maaf! Gue tadi lagi buru-buru." balas cewek tersebut dengan wajah yang bersalah.
"Lo bisa gak sih nyebrang tuh liat kanan-kiri!!"
"Tadi gue buru-buru, gue minta maaf yah. Lagian juga tadi gue gak liat ada lo!"
"Gak liat? Gak liat lo bilang? Mata lo kemana, hah?! Jangan cuma buat pajangan doang!!" Alvin berucap dengan nada yang sangat ketus bahkan langsung menohok hati cewek tersebut.
"Eh kok lo nyolot sih? Gue kan udah minta maaf sama lo!!" cewek tersebut benar-benar dibuat emosi oleh cowok didepannya ini. " Lagian nih yah, yang harusnya marah itu gue, lo tuh udah bawa motor dengan kecepatan tinggi, itu bisa bahayain orang lain tau nggak!" jawab gadis tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Nathalina Faradilla atau Alina.
"Eh kok lo yang sewot sih, motor-motor gue, terserah gue dong mau jalan cepat atau lambat!!" jawab Alvin tak mau kalah.
"Lo tuh harusnya ngalah dong sama cewek!!" balas Alina sambil berkacak pinggang.
"Asal lo tau ya, gue itu gak kenal sama lo, jadi buat apa gue ngalah sama cewek aneh kayak lo!" ketus Alvin dengan suara yang tegas. "Dan satu hal lagi, gue harap gue gak ketemu sama lo lagi!!!" lanjut Alvin sambil memakai helmnya dan berlalu begitu saja meninggalkan Alina yang masih melongo mencerna kata-kata Alvin barusan.
"Dasar cowok N.Y.E.B.E.L.I.N!!!" balas Alina dengan menekan kata Nyebelin.
Alina merapikan rambutnya yang sedikit berantakan, dan berlalu masuk kedalam taksi yang sudah dipesannya tadi.
-Alvin & Alina-
Hay hay jangan lupa Voment ,,
Aku berharap banget Voment dari kalian🤗 ,,
nantikan chapter selanjutnya.
Salam Manis
-Dea Fly-Tanjungpandan, 09 August 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvin & Alina
Teen FictionAlvin Fernando Wirasetya, seorang badboy kelas kakap dan trouble maker banyak digilai para kaum hawa. Wajahnya yang tampan membuat nilai plus bagi seorang Alvin. Nathalina Faradilla, seorang siswi baru di SMA Garuda harus bertemu dan bermasalah deng...