'Senyummu adalah canduku, dan tangismu adalah lukaku!!'
-Alvin-☘️☘️☘️
"Masya Allah, bagus banget, Vin" takjub Alina sambil menutup mulutnya dengan tangan.
"Lebay!!" ucap Alvin dan meninggalkan Alina yang masih diam membeku, menikmati keindahan danau yang ada didepannya. Alvin sudah masuk kedalam rumah pohon tersebut, dan dia melihat Alina yang mengeluarkan handphonenya kemudian memotret danau tersebut.
"Cewek aneh!" gumam Alvin saat mendeskripsikan sosok Alina.
Alvin mengeluarkan handphonenya berniat membuka aplikasi WhatsApp, saat dia tengah membuka WhatsApp, muncul notifikasi dari grup Alvin, berisikan Dicky, Haris, dan Wendry yang bernama grup Warrior, kemudian notifikasi dari bundanya, dan yang terakhir dari Karina, Alvin berdecak saat membaca pesan dari Karina.
Karila (Karina gila)
Sayang, I love you! 😘Alvin tidak membalas pesan dari Karina, membacanya saja sudah membuat Alvin mau muntah, apalagi jika dia membalasnya, membuat mood Alvin menjadi buruk. Alvin beralih kepesan bundanya.
Bundalove
Alvin, kok belum pulang,
Kamu kemana?Alvin kemudian membalas pesan dari bundanya dengan jari-jari yang lincah, menari di atas keyboard handphonenya.
AlvinFW
Alvin lagi ngerjain tugas Bun,
Di danau keluarga kita.
Bentar lagi Alvin balik.Alvin beralih ke pesan dari grupnya.
WendryLnando
Hola guys, coba tebak gue
Lagi dimana?HarrisDffael
Bego! Ya kita mana tau lah
lo lagi dimana.DickySanjaya
Kurang kerjaan banget Lo!WendryLnando
Duh para-para bucin.DickySanjaya
Wah nantang lo ya!!AlvinFw
Lo yang bucin,
tiap hari ngemis-ngemis
sama adek kelas.WendryLnando
Aduh babang Alvin
udah nongol.HarrisDffael
Bogem aja Vin.DickySanjaya
Bogem aja Vin.WendryLnando
Takut Mak.AlvinFw
Terserah.DickySanjaya
Terserah.HarrisDffael
Terserah.Alvin menutup handphonenya dan beralih menatap Alina yang kini telah berpindah tempat mendekati danau.
"Yah sayang gue gak bawa kamera, tapi gak papa deh, pake hape juga bagus, lumayan kan buat koleksi gue, terus gue pamerin deh sama kak Nathan!" Alina tersenyum manis dan bahagia, sehingga Alvin bisa melihat senyuman itu.
"Woii, cewek aneh, buruan kerjain tugas gue!!" teriak Alvin dengan datar tapi terkesan seperti perintah. Alina mendongak keatas disebelah kanan, terlihat Alvin yang tengah menatapnya dingin, membuat Alina memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvin & Alina
Teen FictionAlvin Fernando Wirasetya, seorang badboy kelas kakap dan trouble maker banyak digilai para kaum hawa. Wajahnya yang tampan membuat nilai plus bagi seorang Alvin. Nathalina Faradilla, seorang siswi baru di SMA Garuda harus bertemu dan bermasalah deng...