Ini para pemain utama yah guys, kalau pemain yang cuman nongol satu atau dua chapter, namanya gak aku taruh disini yah guys.
Selamat membaca 😊
1. Alvin Fernando Wirasetya => Badboy, Trouble Maker, The Most Wanted, Pangeran Es, Kapten Basket, Sombong, Benci Keributan, Disukai Kaum Hawa, Cuek, Pemalas.
2. Nathalina Faradilla => Benci Keributan, Benci Kesombongan, Periang, Supel, Pintar, Rajin, Suka Fotografi.
3. Dicky Sanjaya => Sahabat Dekat Alvin, Badboy, The Most Wanted, Baik Hati, Disukai Kaum Hawa, Jago Main Gitar.
4. Haris Daffael => Sahabat Karib Alvin, The most Wanted, Badboy Sekaligus Playboy, Disukai Kaum Hawa, Jago Silat.
5. Wendry Leonando => Sahabat Tergila Alvin, Badboy, The Most Wanted, Paling Terhina Diantara Sahabat Alvin, Jago Ngevlog, Banyak Penggemar Tapi Tidak Disukai Kaum Hawa.
6. Septi Elshadira => Sahabat Alina, Paling Dewasa Diantara Sahabat Alina, Jago Silat, Disukai Kaum Adam.
7. Merryana => Sahabat Terlebay Alina, Suka Kepoin Urusan Orang, Pemalas Tapi Pemberani, Suka Sama Haris Daffael.
8. Debi Mikaila => Sahabat Terheboh Alina, Miss Kepo Kedua Tapi Lebih Kepo Debi, Benci Kesombongan, Youtubers, Suka Ngeluarin Kata-Kata Bijak.
9. Randika Anggara => Musuh Bebuyutan Alvin, Suka Sama Alina, Playboy, Suka Tawuran, Sombong, Mesum.
10. Noval Adisaputra => Sahabat Randi, Musuh Alvin, Suka Sama Septi.
11. Reynaldo => Sahabat Randi, Musuh Alvin, Pembuat Onar.
12. Karina Ganestha => Suka Sama Alvin, Mantan Randi, Benci Sama Alina, Cabe Sekolah, Queen Be Di SMA Garuda.
13. Tari Yukila => Sahabat Karina, Benci Sama Alina, Suka Sama Dicky, Bermulut Toa.
14. Naomi Gabriella => Sahabat Karina, Benci Sama Alina, Suka Kepo Sama Urusan Orang Lain.
15. Nathan Giofano => Kakak Alina, Ganteng, Disukai Kaum Hawa, Jago Main Gitar, Penyayang, Anak Kuliahan.
16. Cindy Veronica => Anak kuliahan, Baik, Model
17. Angga Pratama Wirasetya => Kakak Alvin, Tampan, anak kuliahan.
18. Anggi Findita Wirasetya => Kakak Alvin, kembaran Angga, cantik, selebgram
19. Bilqis Angelina => Suka sama Nathan, penuh teka-teki.
Jangan lupa untuk voment...
OK👍
Salam Manis
-Dea Fly-Tanjungpandan, 08 August 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvin & Alina
Teen FictionAlvin Fernando Wirasetya, seorang badboy kelas kakap dan trouble maker banyak digilai para kaum hawa. Wajahnya yang tampan membuat nilai plus bagi seorang Alvin. Nathalina Faradilla, seorang siswi baru di SMA Garuda harus bertemu dan bermasalah deng...