Oh Hayoung, merupakan perempuan ceria yang hanya fokus pada belajarnya semasa di Sekolah. Pada usianya yang genap 19 tahun dan tepat di hari kelulusannya, dia mengalami kejadian yang tidak terduga. Hal itu membuatnya kehilangan kepercayaan dirinya karena kejadian itu. Ketidakberuntungannya saat masih di Sekolah, terbawa sampai ke masalah percintaannya. Dia mempunyai cinta pertama yang membuatnya sangat menyesal dan tidak ingin menjalin hubungan lagi setelah itu dengan siapapun. Penyakit yang mulai ada dalam tubuhnya juga menjadi salah satu alasannya. Kehidupannya mulai hancur di usia semuda itu. Dia tidak tahu lagi bagaimana harus menjalani hidupnya nanti.
Oh Sehun, seorang dokter yang berusaha menyelamatkan Hayoung dari penyakitnya, merupakan dokter termuda di salah satu Rumah Sakit di kota Seoul. Dia mendapat julukan sebagai 'dewa kematian' oleh rekan kerjanya karena pasien yang sering di tangannya kebanyakan tidak bisa selamat karena penyakit yang mereka derita. Dia ingin mengubah julukannya itu dengan Hayoung yang datang padanya dengan penyakit yang cukup serius. Dia sebenarnya tidak ingin terlalu jauh berusaha menyelamatkan pasien ini, tapi karena ada satu masalah yang selalu mengganggunya, dia mengubah keputusannya untuk tidak menyerah sampai Hayoung dinyatakan benar-benar sembuh dari penyakitnya.
Oh Sangjin, Kakak dari Oh Sehun yang juga berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit yang berbeda dengan adiknya itu.
Kim Sejeong, perempuan muda yang bekerja membantu Sehun sebagai perawat di sana.
Kang Mina, pasien Sehun yang pernah ditanganinya dan merupakan cinta pertama darinya.
*cerita ini akan menggunakan sudut pandang orang pertama ya untuk keseluruhan chapternya. Jadi hanya fokus pada dua tokoh utama saja. Sementara tokoh pendukungnya hanya untuk pengenalan saja.
Semoga kalian suka dengan cerita ini :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me, Save Me
Fanfic[COMPLETED] Prekuel dari ff Coincidence tentang pertemuan awal Sehun dan Hayoung. Kalau ada yang udah pernah baca, pasti tahu di situ ada karakter mereka berdua di akhir-akhir chapternya. Untuk yang belum baca sama sekali, tidak masalah. Cerita ini...