Jung Jaemin

3.1K 213 20
                                    

“Jae….Jaemin?”, Laki-laki yang tak lain adalah jaemin itu terpaku. Kenapa Hina bisa mengetahui namanya?

“Anda… anda tahu namaku?”,

“Ouh…. hiks…hiks…hiks… Jaemin… kau jaeminku?”, Tanpa sadar hina memeluk tubuh jaemin begitu erat. Jaemin hanya diam mematung, dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi disini. Siapa gadis ini hingga dia menangis setelah melihat wajahnya.

“Temukan Jaemin atau kalian akan aku pecat!”, suara bentakan jaehyun terdengar dan jaemin bergegas melepaskan dirinya dari pelukkan hina.

“Maaf…tapi sepertinya anda salah orang… aku harus segera kembali… sampai jumpa” jaemin buru-buru keluar dari bilik dan juga dari toilet wanita. Dia harus kembali ke ruangan itu agar jaehyun tidak memarahi kedua pengawalnya.

“Jaemin!… ouh… jaemin… hiks… hiks..hiks..”, Hina menangis lebih keras setelah jaemin meninggalkannya. Kedua lututnya melemah hingga dia terjatuh dilantai toilet yang dingin, membasahi gaunnya yang anggun.

“Hina!… Hina!”, Jeno terpaksa mencari hina kedalam toilet setelah hina pergi lebih dari 10 menit. Dia tidak tenang dan ternyata hina menangis di toilet.

“Kau baik-baik saja?… apa yang terjadi?… kau terjatuh?”, tanya jeno panik. Dia membantu hina untuk duduk diatas kloset tapi hina terlalu lemah hingga tubuhnya harus dipegang erat oleh jeno.

“Katakan padaku apa yang terjadi… kenapa kau menangis?… tolong jangan seperti ini”, dengan lembut jeno menghapus air mata hina.

“Jaemin”, Hanya dengan satu kata itu hati jeno ikut mencelos. Nama yang tidak akan pernah bisa dia lupakan dari ingatannya.

“Hina… wae…. kenapa kau harus mengingatnya lagi?”, jeno bertimpuh dihadapan hina dan mengenggam kedua tangannya. Bukan hanya hina, bahkan jeno pun bisa kembali terpuruk jika harus mengingat masa lalu mereka. Masa lalu kelam yang merenggut nyawa sahabat baiknya, Na Jaemin.

“Jaemin… aku melihatnya jeno-ya… aku melihatnya… jaeminku”, jeno meraih hina kedalam pelukkannya dan membiarkan hina menangis. Mungkin hina berhalusinasi lagi hingga dia berbicara seperti itu. Bahkan setelah 10 tahun, tidak satupun dari mereka sanggup untuk melupakan kejadian itu.

***







Siapa yang jawab ini kelanjutan Everything For You???









100 untuk kalian.....

Ini memang kelanjutan dari EFY....

Sebenernya itu endingnya gantung...

Jadi disini kalian akan mendapatkan penjelasan...

Cerita dibalik kematian Na Jaemin...

Ini hadiah untuk kalian yang sudah setia dan juga karena hari ini hari ulang tahun kesayangan kita na jaemin....

Selamat membaca...











































































####

FLASHBACK ON

10 Years  Ago

Tit…

Tit….

Tit…

Titttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt….

Your VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang