"Assalammualaikum ukhti bangun,sholat subuh!"
Yoongi membangunkan adeknya pertama guncang pake tangan tapi lama kelamaan Yoongi geram karna adek nya gak bangun-bangun.
"Woy! Pemalas bangun gak lo!" Teriak Yoongi dia pun nendang pantat adeknya sampe tiga kali baru bangun tu anak.
"Iiss tahu isi! Lo kasar banget sih sama adek sendiri!" kesal adeknya.
"Dodol! Lo pkkmb hari pertama gak takut telat lo? Mandi, sholat subuh siap-siap sana!"
"Anjiran! Gue lupa bang sumpah" tu anak ngicir lari ke kamar mandi.
**********
Nama gue Amira Varqila, hari ini hari pertama gue jadi Maba terus ikut PKKMB kampus dan gue udah membayangkan gimana nanti PKKMB pasti panas-panasan apalagi Katingnya pastinya galak-galak. Kalian harus tau kalau Abang gue Yoongi si Tahu isi itu dia jadi koordinator Acaranya yaallah nasib hamba, dia juga bilangin gue kalau pas PKKMB jangan sok kenal dia katanya takut salah paham sama peserta yang lain, Dih oke-oke aja gue mah ogah juga ngakuin dia Abang orang ngeselin gitu.
"Heh dodol! Malamun aja cepetan lo kira pkkmb kayak masuk sekolah" Bang Yoongi narik papan nama gue yang terbuat dari kardus sama tali repia, yaa gue yang lagi nyuap roti keselek emang bangke ni orang.
"Gue gak melamun ee! Gak liat gue lagi makan"
"Yoongi jangan gitu sama adek" Uuuh Bunda tersayang kuh ngebela.
"Habisnya lelet banget Bun, nanti telat dia juga yang kena hukum"
Gue memutar bola mata malas , gue liat jam tangan, dasar baru juga jam 5 mulai nya kan jam setengah tujuh.
"Yaudah ayuk berangkat bawel"
Gue duluan salim ke Ayah sama Bunda terus duluan ke mobil ninggalin Bang Yoongi yang lagi sempet-sempetnya ngasih makan ikan di kolam.
"Tahu isi cepetan, ntar gue telat. Lelet banget sih!" haha gue balas kan lo.
"Mira! Bisa gak, Gak ngatain gue tahu isi. Gue buang semua koleksi korea lo!"
"Hih najis! Jangan dong bang maaf deh"
"Nah gitu dong"
Bang Yoongi masuk ke mobil pas udah make sabuk pengaman, Bang Yoongi menjalankan mobil ngebut gaes yaallah.
"Bang! Gila lo ya mau mati!"
"Takut telat ,nanti gue juga kena hukum"
"Yaudah terserah lo deh"
Gue pasrah aja sama ni tahu isi, parahnya Bang Yoongi turunin kira-kira 10 meter dari gerbang kampus, emang Abang laknat.
"Lo turun disini aja, takutnya orang salah paham gue punya pacar dekil kayak lo"
Pas gue mau protes Bang Yoongi langsung tancap gas dan masuk ke kampus.
"TAIK LO BANG!" Punya Abang kok gini banget yaa, jadi malas kuliah gue. Apa gue pulang aja ya, eh bisa-bisa gue di gorok Ayah.
Sepanjang jalan gue ngedumelin Bang Yoongi, pas udah sampai di gerbang Ada kating yang jaga, btw muka nya pada sangar semua. Untung gak telat gue pun masuk sambil nunduk aja, gue liat di kampus udah banyak maba yang pada dateng, gue gak ada temen gaes. Temen-temen SMA gue kuliah di luar kalimantan semua, gue berdoa semoga dapet temen baru.
"Hei!" gue liat ke orang yang nyapa gue, eeh cewek cantik matanya sipit kayak orang cina.
"Oh hai!" gue balas nyapa sama senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220