Author.
Lili lagi nungguin Jungkook Adicandra si Pemandu favorit di bangku dekat parkiran Fakultas Teknik, ayolah padahal ini udah malem sama sepi gimana kalo dia di culik om pedofil, aduh pikiran Lili udah kemana-mana aja, dia heran kenapa batang hidung cowok bergigi kelinci berbadan kekar tidak muncul sama sekali, Lili rasanya pengen nangis aja.
Tin tin tin
Sontak Lili yang awalnya menunduk pun mendongak, Jungkook dan motor ninja hitammnya menunggu sambil melempar senyum ke Lili yang udah gugup setengah mampus.
"Ayo, naik kenapa bengong?" Ucap Jungkook membuat cewek bermata sipit itu langsung menghampiri dirinya.
"Kenapa lama sih Kak, gue udah nunggu lama banget hampir ke tiduran" Ujar Lili sembari memasang helm yang di kasih Jungkook trus naik jok belakang, Lili bersungut dalem hati kenapa ni jok motor tinggi banget untung udah ganti pake celana.
"Kak ini joknya bisa di rendahin gak?"
"Yeuu goblok! mana bisalah"
"Ya santai aja kali! Gak usah ngatain gue goblok juga"
"Bodo!"
"Kampret! Untung ganteng" Guman Lili pelan.
Jungkook jalanin motornya pelan aja pas keluar dari gerbang kampus, tapi pas udah di jalan raya dia ngebut otomatis si Lili meluk pinggang Jungkook.
"Kak! Bisa gak pelan aja bawa motornya, gue gak mau mati muda" Teriak Lili.
"Hah apa? Gue gak denger" Teriak Jungkook balik, emang dia tu gak jelas denger suara Lili karna kan di motor trus ngebut lagi.
"Gak jadi!" Akhirnya Lili cuma pasrah aja, lumayan lah meluk pinggang cogan.
Gak lama motor yang di kendarai Jungkook memelan, Lili merasa bingung karna rumah nya belum sampe, malah masih agak jauh.
"Lah, kenapa kita berhenti di sini. Rumah gue kan masih jauh Kak"
"Kita makan dulu gue laper"
"Oh"
"Ayo masuk" Jungkook berjalan masuk duluan ke dalam restoran, Lili merengut kesal karna di tinggal.
Pas udah masuk trus berdiri di sebelah Jungkook yang lagi liatin meja mana yang masih kosong, Lili juga ngikutin Jungkook tapi matanya membulat pas liat Mira sama Taehyung yang lagi makan di meja ujung kanan restoran.
"Kak kita kesana aja" Ucap Lili dia berjalan duluan, Jungkook mah ngikut aja karna udah kelaperan.
Tapi pas udah sampai di meja Mira sama Taehyung, Jungkook memekik kaget karna ngeliat sohibnya.
"Taehyung!"
"Jungkook!" Pekik Taehyung.
"Mending kalian berdua duduk deh" Ucap Mira memutar bola mata malas.
Jungkook sama Taehyung noleh trus garuk belakang kepala yang gak gatal, kemudian tu dua cowok duduk, Taehyung duduk kembali di sebelah Mira kalo Jungkook di sebelah Lili, jadi posisinya mereka berempat berhadap-hadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220