Gue udah WA si tahu isi buat nebeng pulang tapi dengan santainya balas WA gue gini.
Emang Abang gak berguna! Kalo gini gue tadi nebeng Lia bisa nebeng Lili bisa nebeng Soobin juga bisa. Gue pun pasrah meratapi nasib sambil berjalan kaki untuk ke depan gerbang kampus, bayangkan aja gaes lumayan jauh antara gedung fakultas gue sama gerbang kampus. Untung aja nih hari udah sore jadi agak adem.
Dan paling bodoh gue tadi juga tolak ajakan Kak Jimin buat pulang bareng huhu, nyesel aku tu. Sampai di gerbang trus duduk di pinggir gerbang yang ada beton buat duduk sambil pesen ojol, tapi baru aja gue mau pencet pesan langsung terhenti pas ada yang ngambil hp gue dengan tiba-tiba. Gue seketika berdiri dari duduk trus langsung siap-siap mengumpat orang ngambiil hp gue, tapi gak jadi pas tau yang ngambil itu taeitik.
"Kembaliin hp gue!"
"Masuk ke mobil"
"Apa sih gak jelas"
Dia gak memperdulikan ocehan gue, Kak Taehyung masuk ke mobilnya, dan hp gue masih ada di dia.
"Heh dodol, hp gue di balikin dulu"
Gue gedor-gedor kaca mobilnya, gak perduli semahal apa tu mobil, dia nurunin kaca mobil trus ngomong.
"Masuk Amira!"
"Pemaksaan banget sih lo, atas dasar apa lo berani perintah gue" Ucap gue kesal, karna ni cowok aneh banget sumpah tiba-tiba dateng trus ngambil hp orang.
"Yaudah, hp lo gue bawa"
"Taik!" Mau gak mau tapi gue mau masuk ke mobil Kak Taehyung dengan kasar gue tutup pintunya kenceng, bodo amat rusak.
"Selo anjir, bisa lepas tu pintu mobil gue"
"Emang gue perduli, sini hp gue Kak" Gue ngadahin tangan ke Kak Taehyung yang lagi nyetir, dia melirik gue sekilas trus fokus nyetir lagi tanpa memeperdulikan omongan gue yang di anggap angin beralalu.
"Ada apa sih sebenarnya, kenapa maksa gue buat ikut lo?" Tanya gue tetep dengan nada kesal.
"Kenapa lo, melintir tangan Suci?" Ooh ini toh alasannya.
"Karna dia mau nampar gue, ya gue lawan. Masa diem, itu namanya bodoh"
"Gak mungkin, Suci orangnya gak gitu" Ucap Kak Taehyung membela tu cewek, gue menghela nafas geram.
"Yaudah kalo gak percaya! Turunin gue disini. Dan balikin hp gue" Ujar gue anjirlah ni orang bikin kesel banget, sama kayak pacarnya.
"Mir, lo suka sama gue kan?"
Gue kaget sama pertanyaan Kak Taehyung.
"Hah! Percaya diri banget sih lo" Sentak gue agak gugup.
"Jujur aja deh, makanya lo melintir tangan Sucinda karna dia deket sama gue"
"Bangsad!" Umpat gue karna kesal tuduh yang gak gue lakuin.
"Sumpah Kak, gue cuma ngelindungin diri dari tamparan dia. Kak Suci juga numpahin Jus di baju putih gue, dia juga ngatain gue ganjen trus nyuruh gue jauhih lo, oke gue terima" Air mata gue udah keluar dengan sendirinya, sumpah hati gue dongkol banget sampai nangis gini.
"Amira, gue juga suka sama lo"
Gue terdiam beberaa saat pas dia ngomong kaya gitu, yaa aneh aja gak mungkin dia suka sama gue kita kenal juga baru-baru aja.
"Kak usah bicara omong kosong, gue gak percaya lo udah punya pacar. Plis turunin gue disini" Muka gue udah melas banget natep Kak Taehyung, soalnya gue udah gak sanggup liat wajah nan ganteng Kak Taehyung takut gue nyosor pen cium, eh.
"Pacar gue? Siapa?" Tanya dia bingung kan, anjirlah mukanya sok polos banget.
"Gak usah sok gobloklah Kak, Kak Sucinda kan pacar lo. Makanya dia labrak gue"
"Oke-oke lo salah paham, gue mau jelasin- "
"Gak usah di jelasin gue udah paham"
"Dodol! Gimana lo mau paham gue aja belum jelasin" Muka Kak Taehyung kesal gitu, bodoamat gue juga kesal.
"Jelasin buat apa Kak, emang gue siapa lo?" Tanya gue lagi kan.
"Cewek yang udah buat jantung gue berdetak kencang"
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220