Kisah tentang Lili dan Jungkook,
Jungkook Adicandra, Dia itu tipe cowok yang gak bisa stay cuma sama satu cewek, di kampus Jungkook banyak banget deket sama cewek.
Bahkan sering gonta ganti pasangan setiap malam minggu, tapi itu dulu sebelum Jungkook Adicandra bertemu sama seorang Lili Dwina, cewek yang bikin seorang Jungkook yang bisa di bilang fuckboy, jadi Bucin gak ketulungan.
Awalnya Jungkook cuma biasa aja sama Lili karna dia nganggap Lili tu sama aja kayak cewek yang lain, pasti bakal gak tahan sama kelakuan Jungkook yang suka deket sama cewek lain pas mereka masih dalam status pacaran.
Tapi semua hal yang Jungkook pikirkan tentang Lili malah salah besar, bahkan cewek itu gak pernah marah sama sekali saat Jungkook dekat sama cewek lain, malahan Lili sendiri bilang dengan tegas ke Jungkook, kalau cewek itu gak papa Jungkook dekat sama cewek lain asalkan jangan tinggalin dia.
Dan pada saat itu juga Jungkook Adicandra memutuskan untuk berhenti mainin hati cewek, dan stay dengan hanya satu cewek yaitu Lili Dwina.
Pada saat Anniversary mereka yang 3 tahun, Jungkook dengan berani membawa kedua orangtuanya untuk melamar Lili jadi istrinya.
Sekarang ini mereka sudah resmi tunangan dan tinggal menunggu bulan menuju hari pernikahan mereka berdua.
Sore ini, Jungkook berencana main kerumah Lili, sebab dia gak bisa sehari aja gak ketemu Lili, sampai-sampai rasanya Lili tu pusing sendiri ngadepin Jungkook.
Iya, segitu bucinnya Jungkook ke Lili.
"Ngapain?" Tanya Lili pas udah buka pintu rumahnya, yang terdapat Jungkook yang lagi senyum manis.
"Main lah sayang, aku kangen" Jawab Jungkook pun langsung masuk ke dalam rumah Lili, setelah cewek itu mempersilahkannya masuk.
Lili memutar bola mata malas "Baru juga ketemu kemarin, udah kangen aja"
"Iyalah, masa sama tunangan sendiri gak boleh kangen!?" Ucap Jungkook sengit.
"Santai yang, jangan ngegas kek motor matic" Ucap Lili pun duduk di sofa sebelah Jungkook, terus nyander di bahu tunangannya itu.
"Bisa ngelucu juga ya kamu" Jungkook terkekeh terus ambil hp dari kantong celana, cowok itu langsung main game.
"Kamu kesini cuma mau numpang main game atau emang kangen aku!?" Sinis Lili menatap Jungkook malas.
"Dua-duanya, WiFi aku lemot. Gak bisa mabar sama Taehyung, Jimin" Saut Jungkook santai, terus dia merebahkan kepalanya ke paha Lili dengan nyaman.
"Apaan! Orang Taehyung kerja mana bakalan sempet main. Gak kaya kamu pengangguran" Cibir Lili, tapi tetap aja tangannya ngelus-ngelus rambut Jungkook lembut.
"Apa! Aku gak pengangguran sayang, beliin kamu pesawat aja aku bisa" Ucap Jungkook gak terima di bilang pengangguran, padahal kan dia kerja di perusahaan Ayahnya. Menggantikan beliau karna Ayah Jungkook akan mengurus perusahaan cabang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220