Gue sama Kak Taehyung mau masuk ke dalem rumah, pas baru aja mau buka pintu, pintunya udah di buka sama Bang Yoongi yang tatapannya udah kayak emak-emak nagih hutang.
"Bang ngapain lo disitu?" Tanya gue heran, sambil mendorong dia menjauh, tenaga gue kuat gaes Bang Yoongi sampai hampir kejengkang.
"Adek gak tau di untung!!" Dia melinting leher gue.
"Bangsad, lepasin woy! Tahu isi"
"Bilang gini dulu, Bang Yoongi ganteng lepasin dong " Ucap dia dengan senyum mengerikan, gue natap ke Kak Taehyung minta bantu tapi tu orang malah mengedikkan bahu acuh, bangke pacar gak guna!!.
"Jijik!"
Dia makin kuat melinting kepala gue, dengan tarikan nafas lelah gue pun bersuara.
"Bang Yoongi ganteng lepasin dong" Ucap gue dengan nada kelewat manja yang di buat-buat.
"Gitu dong, aduddu adek ku sayang" Dia mau peluk gue, tapi gue langsung lari narik Kak Taehyung ke ruang tamu yang ada anak Bangtan kumpul.
"Amira! Taehyung! Jelasin apa yang kalian maksud di instagram tadi" Ucap Yoongi dengan tegas.
"Bang gue pacaran sama Mira"
"HAH!!" Teriak Bangtan kecuali Taehyung sama Jungkook, Jungkook kan lagi sama Lili hehe.
"Taehyung, lo tau kan Mira itu adek gue satu-satunya walaupun hidupnya gak berguna, gue tetap sayang sama dia. Apalagi masalah cowok Mira gak pernah pacaran, gue harap lo gak main-main sama dia" Kata Bang Yoongi serius, rada kesel pas dia bilang gue gak berguna tapi terharu dia perhatian sama gue.
"Insyaallah Bang gue janji bakal ngelindungi Mira semampu gue, karna gue cinta dia" Kak Taehyung natap dan genggam tangan gue yang duduk di sebelahnya.
"Oke gue pagang janji lo, awas aja kalo lo buat adek gue nangis. Itu lo hilang" Ujar Bang Yoongi dengan nada serem banget gaes, Kak Taehyung dengan cepat mengangguk.
"Serem banget lo Yoon" Ujar Kak Seokjin sambil ngemil kacang.
"Hati-hati loh Tae" Ucap Kak Jimin sambil terus main ps sama Kak Hoseok.
"Btw jangan lupa pj nya ya, ke Restoran biasa juga gak papa" Saut Kak Namjoon tanpa mengalihkan tatapan dari laptopnya.
"Gampang itu mah, gue bukan orang susah!"
"Anjing! Sombong dosa!!" Saut gue sambil narik hidung Kak Taehyung kuat.
"Sakit Woy! bar-bar banget lo jadi cewek" Sungut Kak Taehyung, gue cuma ketawa trus mendekat ke Bang Yoongi.
"Bang Makasih" Ucap gue sambil cium pipi dia.
"Beh, ada maunya aja lo baru mau cium gue" Cibir Bang Yoongi dia ngelus rambut gue lembut.
"Hehehe"
"Udah sana tidur, batas waktu lo sama Taehyung berduaan sampe di sini aja"
"Kok gitu sih!" Seru gue gak terima.
"Udah malem gentong!!"
Gue pun mengalinkan tatapan ke Kak Taehyung.
"Kak gue masuk ke kamar dulu" Gue masih canggung kalo pake aku-kamu gaes.
"Iya, jangan lupa doa pas tidur" Ucap dia yang asik main game di hp, dasar gak romantis.
"Makan tu game!!!" Gue pencek asal di layar hp dia, trus lari ke kemar.
"AMIRA! ANJIR KALAH GUE WOY" Gue ngakak aja pas denger teriakan Kak Taehyung.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220