Gak lama dari acara makan-makan tadi, Bang Yoongi pulang dan dia juga bawa 2 bungkus ayam lalapan. Yaallah siapa yang makan kalo gitu.
"Eh, kalo gini gue gak perlu beli ayam lalapan" Sungut Bang Yoongi pas liat ada 2 box kfc tapi yang satu boxnya lagi udah habis gue makan sama Kak Taehyung ya walaupun dia cuma makan tiga potong hehe.
"Kenapa sih, ntar gue makan lagi kok pas tengah malam kalo lapar"
"Gak heran kalo lo gendut!" Ucap Kak Taehyung tanpa mengalihkan tatapannya dari hp.
"Apa lo bilang!!" Kalian pasti kesel dong di bilang gendut apalagi sama cowok sendiri.
"Mampus lo Tae, beruang kutub bangun" Ejek Bang Yoongi trus dia kedapur buat makan Ayam lalapan.
"Gak yang, aku bercanda" Taehyung tersenyum canggung, trus masukkin hpnya ke kantong celana.
"Alah ngeles mulu lo!" Gue pun jewer telinga dia.
"As aw Mir, sakit yaallah. Ampun!!"
"Bilang gini dulu Amira yang langsing, ampun dong"
"Yaallah Mir, bohong tuh dosa" Gue semakin keras jewer dia.
"Aaissh, Amira yang langsing ampun dong" Ucap Taehyung dengan nada manja di buat-buat gue tau dia kesel.
"Gitu dong, coba dari tadi. Yaudah sono lo pulang, udah malem"
"Aku di usir nih ceritanya"
"Iya lah, bosen gue liat muka lo"
"Oke gitu ya, gue gak akan kesini lagi"
"Idih ngambek, Gak ih aku bercanda yang. Ini udah malem katanya kamu ada tugas"
"Aduh, iyaa lupa. Aku pulang dulu" Dia nepuk kening.
"BANG YOONGI GUE PULANG" Teriak ni Taeitik udah kaya di hutan aja ni orang.
"IYA HATI-HATI" Balas Bang Yoongi.
Gue pun nganter Kak Taehyung kedepan.
"Aku pulang dulu, Assalammualaikum"
"Waalaikumsalam"
Baru aja gue mau tutup pintu, Kak Taehyung balik lagi.
"Kenapa? Ada yang ketinggalan" Tanya gue.
"Iya ada"
"Apa biar aku ambilin"
"Ini"
Cup!
Taehyung sialan, tau aja cara bikin pipi gue merah, dia cium kening gue gaes.
"Besok aku jemput, kita berangkat kuliah bareng"
"I - iya" Anjir kenapa gue gugup sih.
"Yaudah aku pulang, Assalammualaikum" Dia ngelus kepala gue sebentar trus balik masuk ke mobilnya.
"Waalaikumsalam" Jawab gue pelan, itu pun dia udah pergi.
******
Author.lilidwina
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220