Mati gue Yaallah, Kenapa pas tadi kita makan Kak Taehyung natap gue sampe segitunya gue kan malu kalo diliatin apalagi pas gue makan, Atau Apa jangan-jangan dia sadar kalo gue yang nimpuk dia pake botol aqua.
"Mir bengong aja lo!" Gue tersadar trus natap ke Lili sama Lia kita lagi nunggu buat giliran nampilin yel-yel.
"Hehe" Gue cuma balas sama cengiran khas gue.
"Hehe hehe lagi mikirin apa sih lo?" Tanya Lia.
"Mati gue gaes, kayaknya Kak Tehyung sadar kalo gue yang nimpuk dia pake botol aqua. Eh tapi kan gue gak sengaja"
"Rasain! Kayaknya kesempatan lo milikin Kak Taehyung makin menipis deh Mir" Lili udah ketawa aja, masih kalo cuma ketawa. Ini orang yang di samping kena sasaran pukulan dia.
"Anjir jangan lah!" Sentak gue cepat.
"Asli sialan ketawanya! Gak mukul gue juga kali Li" Lia balik mendorong Lili kuat sampe mental trus nabrak kating yang kebetulan lewat di dekat kita duduk, gue sama Lia kaget trus natap ke orang yang tu tabrak tapi si Lili belum sadar.
"Lia! Woy oon anjing!" Umpat Lili, tanpa memperdulikan tatapan kita yang ngekode buat balik kebelakang tepatnya ke kating yang lagi natap ke kita garang.
"Ehmm, dilarang mengumpat di area kampus" Lili serentak liat ke belakang, dia syok banget wajahnya konyol sumpah deh, gue sama Lia mati-matian nahan ketawa.
"Eh Kak Jungkook, maaf saya keceplosan trus gak sengaja nabrak Kaka, soalnya tadi saya di dorong Lia" Lili ngomong tapi dia nunduk gitu gak berani natap Kak Jungkook, apalagi kan Kak Jungkook kating idola nya Lili.
"Gak usah nyalahin orang lain, pulang pkkmb temuin saya di dekat lapangan" Kata Kak Jungkook datar, nyali Lili langsung ciut gue sama Lia juga, karna gak nyangka Kak Jungkook yang terkenal ramah pas marah kayak macan gaes trus Kak Jungkook langsung pergi.
"Huwaaaaa gimana nih, gue takut. Mira! Lia ini semua gara-gara kalian"
"Yah, nyalahin kita lo aja yang ngumpat! Kita udah kode buat diem ,lo nya aja ngenyel dodol!" Kata gue trus ketawa karna kelakuan Lili tu abstrak banget.
"Aisssh, terserah!!!"
"Selanjutnya kelompok Lima!" Mc manggil kita buat nampilin Yel-yel, kita langsung aja maju.
Singkat cerita kita udah nampilin yel-yel , sekarang jamnya buat pulang. Dan saatnya si Lili menghadap Kak Jungkook , wkwk gue penasaran Lili mau di apain sama Kak Jungkook, jadinya gue sama Lia ngintip, kalian harus ngerti karna kekepoan ini sudah mendarah daging.
"Kak Ada apa ya? Jangan hukum saya kak, saya minta maaf kak" Muka Lili melas banget, gue sama Lia kasian campur ngakak.
"Kata siapa saya mau hukum kamu?" Kata Kak Jungkook sambil nahan senyum.
"Maksud Kaka?"
"Saya cuma mau minta nomor WA kamu, boleh gak?"
"HAH!"
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220