Gue lagi nunggu Bang Yoongi di halte, ini udah setengah jam gue nunggu. Dan si tahu isi itu belum juga muncul, gue hampir aja ketiduran di halte kalo aja gak ada yang negur.
"Ayo naik gue anterin pulang"
Gue languang melek woy, yang negur gue itu Kak Jimin, dia masih duduk di motor tapi masih natap gue menunggu respon.
"Gak usah Kak nanti saya ngerepotin" Gue tau diri aja jadi nolak gaes.
"Gue di mintai tolong buat nganter lo sama Bang Yoongi, dia lagi ada rapat"
Gue beroh, tapi kok dia nyebut Bang Yoongi ,anjiran dia tau gue adik tahu isi serius?. eh kalo ikut Kak Jimin ntar Gue baper gimana? apalagi naik motor, kan gue naksirnya sama Kak Taehyung.
"Bang Yoongi?"
"Heran ya? Semua anak Bangtan tau kalo lo itu adeknya Bang Yoongi, jadi santai aja"
Gue terdiam mengingat-ingat Bangtan? Oh iya gue baru sadar kalo bang Yoongi tu punya geng, yaitu namanya Bangtan, tapi gue gak pernah di kenalin sama Bang Yoongi yang gue tau cuma Bang Namjoon aja.
"Jadi Mau gak nih, kalau gak gue duluan" Lanjut Kak Jimin ngidupin motornya trus siap mau pergi.
"Eh, eh tunggu Kak mau kok" Gue langsung naik motor Kak Jimin, lagi pula untung juga buat hemat ongkos. Gue duduk miring tuh kan terus pegangan di tas dia.
"Udah Kak" Kata gue.
"Udah apanya lo belum pake helm, nanti kena tilang" Kak Jimin ketawa terus ngasihin Helm ke gue, gue turun lagi dari motor terus pasang helm, tapi susah di kaitin gaes.
Kak Jimin turun dari motor, dia ngebantu ngaitin helm gue. Otomatis gue natap wajah dia deket banget, sumpah demi Ikan nila di kolam Bang Yoongi ini Kak Jimin manis hehe terus wangi.
"Udah nih,Ayo naik" Dia naik ke motor , gue juga naik kan, terus jalanin motornya, awalnya pelan lama-lama dia ngebut otomatis gue peluk pinggang dia, Yaallah absnya kerasa.
Pas dia lampu merah gue lepas pegangan di pinggang Kak Jimin terus kembali pegangan di tasnya.
"Kenapa di lepas? Nanti jatoh gue ngebut kalau pake motor" Kata dia.
"Gak papa Kak, Saya gak enak sama Kaka" Jawab gue jujur.
"Gak papa sini" Dia ngambil kedua tangan gue terus lingkarin ke pinggang nya dia, gue BAPER BAJENG.
Sekitar 20 menit kita pun sampai di rumah, gue turun dari motor.
"Kak makasih udah mau ngantar saya sampai rumah" Gue senyum tipis terus balik badan baru aja buka pager Kak Jimin panggil gue lagi.
"Helmnya di kembaliin dulu"
Gue nepuk kening lupa Yaallah, malu-maluin banget deh di depan Kating ganteng.
"Eh maaf Kak, Saya lupa" Bangke ni helm kenapa susah banget di lepas sih, gue lagi kyusuk-kyusuk nya mencoba ngelepas Helm, eh Kak Jimin dengan sekali klik dia langsung bisa, udah dua kali gue deket sama dia dan gue gugup banget asli, tapi tenang Kak Taehyung tetap nomor satu.
"Sekali lagi makasih, Kaka hati-hati di jalan"
Gue bersiap mau masuk tapi ucapan Kak Jimin bikin gue terdiam di tempat.
"Mir kalo di luar pkkmb, ngomong nya santai aja gak usah pake Saya Kamu"
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220